Aplikasi Asuransi BNI Life Mobile

Aplikasi Asuransi BNI Life Mobile

Bagi pengguna asuransi BNI, kini ada aplikasi BNI Life Mobile yang akan memudahkan Anda untuk mengakses segala informasi terkait asuransi. Lewat aplikasi ini Anda bisa mengurus segala hal tentang asuransi.

Mulai dari informasi berbagai jenis produk asuransi BNI hingga masalah pengajuan klaim, bisa Anda lakukan lewat aplikasi ini. Jadi, para pengguna asuransi kini tidak perlu repot-repot datang ke kantor BNI.

Sebab di dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai macam fitur canggih yang akan mempermudah para pengguna. Salah satunya seperti fitur My Claim, yang memudahkan pengguna dalam mengajukan klaim.

Kenali Tentang BNI Life Mobile

Perusahaan asuransi BNI Life sendiri didirikan pada tahun 1996, pada awalnya perusahaan ini diberi nama PT. Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya. Memasuki tahun 2000-an BNI Life berhasil mengumpulkan berbagai penghargaan.

Baca Juga : Asuransi Kesehatan Allianz: Pilihan Produk dan Cara Klaimnya

Salah satunya pada tahun 2002 berhasil meraih gelar Asuransi Jiwa Terbaik yang diberikan oleh Majalah Investor. Hingga saat ini, guna memenuhi perkembangan gaya hidup para nasabahnya.

  1. BRI Life Insurance terus melakukan digitalisasi dan yang terbaru mereka meluncurkan BNI Life Mobile Apps. Dengan adanya aplikasi asuransi ini, akan sangat memudahkan para penggunanya.

Para pengguna asuransi bisa mengecek segala hal terkait masalah asuransi lewat aplikasi ini. Salah satunya seperti pengajuan klaim yang bisa lebih mudah dengan fitur my claim.

Tidak hanya itu saja, ada lagi berbagai macam fitur canggih di dalam aplikasi ini yang pastinya bisa memudahkan para pengguna. Dengan begitu mereka tidak perlu lagi repot-repot ke kantor BNI.

Hanya untuk mengurus masalah asuransi atau mengajukan klaim. Sebab semua bisa dilakukan dengan mudah di mana saja hanya lewat aplikasi. Dengan banyaknya kemudahan tersebut tidak heran bila banyak yang menggunakannya.

Jenis Asuransi di BNI Life Mobile

Ada berbagai macam jenis asuransi yang ada di dalam aplikasi ini. Berikut ini beberapa jenis asuransi yang terdapat di dalam aplikasi BNI mobile, di antaranya sebagai berikut :

  1. Asuransi kesehatan

Jenis asuransi pertama yang ada di BNI Life Mobile adalah asuransi kesehatan. Sebagai penyedia layanan asuransi di Indonesia, BNI menyediakan berbagai macam produk asuransi kesehatan.

Di antaranya seperti Optima medica, spectra health care, maksima sehat. Serta optima cash plan dan juga optima group health yang bermanfaat melindungi nasabah dari berbagai risiko kesehatan.

  1. Asuransi jiwa

Terdapat pula asuransi jiwa, memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, baik disebabkan karena kecelakaan maupun bukan. Ada berbagai macam produk yang dapat dipilih sesuai kemampuan serta kebutuhan nasabah.

  1. Asuransi kombinasi investasi

Di dalam BNI Life Mobile juga terdapat produk unit link atau kombinasi investasi. Dengan ini dapat memperoleh proteksi dan juga investasi sekaligus dalam 1 poli, produknya sendiri ada 2 jenis.

Yaitu Hy-End Pro yang memberi gabungan manfaat hidup serta meninggal dunia dan juga uang tunia. Serta Spectra Double Power yang memberi manfaat ganda berupa tabungan, perlindungan dan nilai tunai variabel.

  1. Asuransi pendidikan

Tidak hanya masalah kesehatan dan jiwa saja, ada pula jenis asuransi pendidikan. Yang bisa membantu para orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik bagi buah hatinya.

Dalam jenis asuransi ini terdapat 2 produk unggulan yaitu solusi pintar untuk mempersiapkan pendidikan anak dengan pemberian dana. Mulai dari anak tersebut SD hingga Perguruan Tinggi.

Serta BNI Life Smart Education yang memberikan manfaat dana pendidikan anak. Berupa biaya pendidikannya, di mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi. Ada pula uang saku serta perlindungan asuransi jiwa.

  1. Jaminan hari tua

Di dalam aplikasi BNI ini juga terdapat asuransi jaminan hari tua yang akan menjamin hari tua Anda. Jaminan hari tua ini memberikan kepada Anda perlindungan seumur hidup.

Atau hingga mencapai usia 90 tahun dengan masa pembayaran premi yang bisa dibilang cukup singkat. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang masa tua, sebab sudah ada asuransi jaminan hari tua.

Produk Asuransi Kesehatan di BNI Life Mobile

Seperti telah dibahas sebelumnya, terdapat beberapa produk di dalam asuransi kesehatan dan setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing. Berikut ini beberapa keunggulan dari masing-masing produknya, antara lain :

  1. Optima Medical

Optima Medical merupakan produk pertama asuransi kesehatan yang terdapat di BNI Life Mobile. Memberikan perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap hingga meninggal dunia serta berbagai manfaat tambahan lainnya.

Keunggulan dari Optima Medical ini ialah nasabah bebas memilih manfaat santunan rawat inap sesuai kebutuhan. Premi asuransi cenderung murah sesuai usia dan juga manfaat yang diambil.

Tidak hanya itu, Anda juga bebas memilih rumah sakit untuk rawat inap. Serta pemberian santunan harian, adanya santunan duka saat tertanggung telah meninggal dan adanya santunan ganda jika tertanggung dirawat.

  1. Spectra health care

Spectra health care ini diperuntukkan bagi pengguna serta keluarganya untuk mendapatkan perlindungan kesehatan dan pengobatan terbaik. Disebabkan karena risiko kecelakaan maupun penyakit. Ada beberapa keunggulan dari layanan ini.

Antara lain terdapat santunan meninggal dunia, pembayaran klaim mudah, premi asuransi terjangkau mulai dari RP. 600,00. Serta jika mengajak keluarga terdapat potongan premi 5%, pilihan dan manfaat beragam sesuai kebutuhan.

  1. Maksima sehat

Maksima sehat merupakan produk asuransi kesehatan selanjutnya yang terdapat di BNI Life Mobile. Asuransi ini memberikan manfaat dan juga perlindungan kesehatan dari risiko penyakit serta kecelakaan.

Keunggulan dari Maksima Sehat ini antara lain terdapat jasa evakuasi medis internasional. Terdapat manfaat tambahan asuransi, serta terdapat diskon 5% dari total premi jika mengajak keluarga.

  1. Optima Cash Plan

Optima Cash Plan ini adalah asuransi untuk perusahaan yang memberikan perlindungan dan juga manfaat kesehatan berupa santunan. Produk ini memberikan jaminan kesehatan untuk para karyawan perusahaan agar terbebas dari penyakit.

Keunggulan dari Optima Cas Plan di antaranya terdapat besaran manfaat sebesar 100 ribu hingga 2 juta per hari. Serta asuransi kesehatan tanpa medical check up, santunan biaya beda dan operasi.

  1. Optima Group Helath

Hampir sama seperti sebelumnya, asuransi kesehatan ini untuk perusahaan yang memberikan jaminan dan juga perlindungan kesehatan sesuai pilihan paket. Ada beberapa macam keunggulan dari Optima Group Helath ini.

Di antaranya harga premi lebih murah, proses pembeliannya lebih praktis, cepat dan mudah. Serta portal asuransi lengkap, proses pembayaran klaim juga sangat mudah dan cepat.

Jadi bagi Anda nasabah yang menggunakan asuransi dari BNI, kini sudah lebih dimudahkan. Sebab sudah ada aplikasi BNI Life Mobile yang bisa diakses dengan mudah lewat smartphone.