Aplikasi Miaccount Manulife

Aplikasi Miaccount Manulife Bantu Klaim Lebih Cepat

Seiring dengan kemajuan teknologi semua kegiatan dan aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan polis bisa dilakukan melalui aplikasi miaccount manulife. Aplikasi in diciptakan oleh perusahaan untuk memudahkan para nasabah.

Perusahaan asuransi Manulife dikenal dengan kredibilitas yang tinggi dan dapat dipercaya. Sehingga nasabah tidak perlu khawatir mengenai uangnya. Setiap perusahaan asuransi pasti berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya.

Termasuk perusahaan ini yang menciptakan aplikasi miaccount manulife untuk bisa membantu nasabahnya dalam pengajuan klaim, pembayaran, dan segala aktivitas lainnya yang berkaitan dengan polis.

Tentang Manulife Indonesia Penyedia Asuransi

Manulife menjadi salah satu perusahaan asing yang sukses membangun bisnis dalam bidang layanan asuransi. Perusahaan yang berasal dari Kanada ini sebenarnya merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang layanan keuangan.

Namun kemudian mengalami pengembangan pada bisnisnya di Indonesia menjadi PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang khusus dibangun untuk melayani asuransi jiwa, kesehatan, perlindungan dan tabungan hingga dana untuk pensiun.

Proses klaim juga tidak akan dipersulit dan mudah untuk disetujui. Dengan catatan Anda sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Kelebihan lainnya dari manulife adalah ketika Anda mendapatkan perawatan di luar negeri, Manulife akan mengganti tiga kali lipat dairpada plan yang dimiliki.

Baca Juga: Aplikasi Lippo Asuransi Kesehatan untuk Umum

Khusus untuk produk asuransi jiwa seumur hidup, perusahaan akan tetap memberikan uang pertanggungan di akhir masa kotrak habis. Tidak semua perusahaan asuransi akan memberikannya ditambahlagi limit tambahan akan diberikan ketika tertanggung sedang menderita penyakit kritis.

Daftar Produk Asuransi Jiwa pada Manulife Indonesia

Banyak sekali produk asuransi jiwa yang bsa dipilih oleh Anda dari mulai program asuransi individu, kumpulan, pensiun individu, dan terakhir manulife syariah. Berikut ini penjelasan dari daftar produk asuransi jiwa yang disediakan oleh perusahaan asuransi ini.

1. Education protector

Program ini diperuntukan untuk melakukan layanan perlindungan sekaligus perencanaan bagi masa depan pendidikan anak. Manfaat dari pertanggungan ini adalah jika kontraknya sudah usai maka akan diberikan dana 100% ditambahkan dengan nilai polis.

Dana akan diberikan pada setiap anak akan memasuki sekolah, target dana akan disesuaikan sesuai dengan biaya masuk setiap anak. Jika pemegang poliskan meninggal dunia maka dana akan diberikan 100%.

2. Miultimate heatlcare

Produk selanjutnya dari aplikasi miaccount manulife terkait dengan asuransi kesehatan yang akan melindungi tertanggung secara finansial saat nanti menjalani rawat inap, rawat jalan, biaya persalinan hingga perawatan gigi. Biaya terkait dengan kesehatan ini akan diganti sesuai dengan tagihannya rumah sakit yang telah bekerja sama dengan Manulife.

3. Manulife Prime Assurance

Produk ini berkaitan dengan asuransi jiwa yang memberikan Anda perlindungan hingga mencapai usia 99 tahun. Usia minimal untuk mendapatkan polis ini adalah 18 tahun keatas.

Selain ketiga produk ini masih ada beberapa produk asuransi yang tersedia pada manulife yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setelah memutuskan akan memiliki produk asuransi yang mana, Anda sebagai nasabah bisa mulai mengelola polis melalui aplikasi miaccount manulife.

Melalui aplikasi yang dikeluarkan oleh manulife ini, nasabah akan diberikan kemudahan akses untuk melakukan semua aktivitas terkait dengan polis.

Manulife Perkenalkan Aplikasi Miaccount Bantu Proses Klaim Cepat

Seperti yang sudah dijelaskan, perusahaan asuransi asal Kanada ini telah merilis sebuah aplikasi miaccount manulife yang ditujukan untuk seluruh nasabahnya. Aplikasi ini dinamai miaccount berbasis mobile application yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur.

Salah satunya adalah fitur e-claim, fitur ini memungkinkan pengajuan klaim dari nasabah secara online. Proses pengajuan claim pada aplikasi miaccount bisa menjadi lebih cepat daripada sebelumnya.

Biasanya pengajuan klaim secara offline bisa menghabiskan waktu sampai dengan 3 hari. Namun dengan aplikasi ini manulife menjelaskan bahwa nasabah bisa mengajukan klaim dan segera mendapatkan konfirmasi dalam waktu kurang dari 25 menit.

Aplikasi miaccount manulife sangat memudahkan nasabahnya, keputusan klaim akan dikirimkan melalui SMS dalam waktu 25 menit setelah pengajuan. Selain terobosan ini, manulife akan terus berkembang dan melakukan layanan digital lebih baik lagi untuk meningkatkan kualitas layanan untuk para nasabah.

Cara Cepat Klaim Melalui Aplikasi Miaccout Manulife

Prosedur klaim pada aplikasi miaccount yang telah terhubung dengan mieclaim bisa dilakukan dengan dua cara yaitu fasiltias cashless merupakan nasabah akan mudah. Untuk mendapatkan layanan kesehatan tanpa harus membayar kepada rumah sakit terlebih dahulu.

Sedangkan cara lainya adalah klaim pergantian biaya yaitu nasabah akan melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk pengobatan dan perawatan lainnya. Setelah itu mengajukan klaim. Berikut ini langkah-langkah untuk mengajukan klaim pada aplikasi miaccount manulife.

1. Persiapkan dokumen

Pertama adalah Anda bisa menyiapakn dokumen yang diperlakukan. Untuk rawat jalan dokumen yang harus dicantumkan adalah resep dokter, kwitansi perawatan yang berasal dari rumah sakit, dokter, atau apotek.

Untuk rawat jalan dokumen yang harus disiapkan sebelum mengajukan klaim di aplikasi miaccount manulife adalah resume pasien ulang atau surat keterangan dokter, kwitansi rawat inap dari rumah sakit, klinik, atau dokter.

Untuk nasabah yang mengidap penyakit kritis, bisa mengajukan dengan dokumen surat keterangan dokter atau resume medis dan hasil pemeriksaan medis bisa berupa CT Scan, PET Scan dan lainnya.

Untuk nasabah disabilitas bisa mengajukan klaim lewat aplikasi miaccount manulife dengan dokuen surat keterangan dokter, KTP/paspor tertanggung, KTP/paspor dari pemegang polis, dan hasil pemeriksaan medis.

Terakhir jika nasabah atau yang tertanggung meninggal dunia yang harus disiapkan adalah surat keterangan dokter dan diagnosis kematian, akte kematian, kartu identitas dari tertanggung, kartu identitas dari pemegang polis serta terakhir kartu identias dari yang ditunjuk sebagai pemerima manfaat atau ahli waris.

2. Masuk ke aplikasi

Setelah itu, masuk ke aplikasi dan lakukan identifikasi diri dari mulai memasukkan tanggal lahir dan nomor polis.

3. Pilih tipe klaim yang akan diajukan

Selanjutkan Anda bisa memiliki tipe klaim yang ingin diajukan dan bersamaan dengan melampirkan dokumen yang wajib sesuai dengan tipe klaimnya.

4. Masukkan nomor telepon

Wajib juga untuk memasukkan nomor telepon untuk pemilik polisnya atau penerima manfaat yang telah ditunjuk.

5. Menggunakan reference number

Reference number sendiri digunakan untuk memantau perkembangan dari klaim yang Anda ajukan dengan menghubungi customer service yang dapat dihubungi melalui contact centre aplikasi.

Semua layanan yang ada di aplikasi ini bisa di akses oleh semua nasabah manulife. Aplikasi miaccount manulife merupakan bentuk inovasi yang dilakukan perusahaan manulife untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *