Produk Asuransi BNI Life Lengkap yang Bisa Dipilih

Setiap orang harus selektif dalam memilih asuransi untuk jaminan finansial pada resiko tertentu bagi diri sendiri serta seluruh keluarga. Dalam hal ini, salah satu asuransi yang direkomendasikan adalah BNI Life dengan berbagai produknya. Berikut ini daftar produk BNI Life yang bisa dijadikan alternatif.

Mekanisme Pendaftaran Asuransi BNI Life

Sebelum Anda mengetahui daftar produk asuransi dari BNI Life, ada baiknya untuk mempelajari mekanisme pendaftaran lebih dulu. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan seluruh berkas pendaftaran, seperti fotokopi KTP, formulir pengajuan, dan surat pemeriksaan kesehatan.

Calon nasabah dapat memilih metode pendaftaran sesuai dengan keinginan. Beberapa opsi yang disediakan yaitu melalui aplikasi, website, menghubungi customer care, dan mendatangi kantor BNI Life terdekat. Ikuti arahan dari petugas untuk mempercepat proses registrasi.

Baca Juga: Aplikasi Ubah Foto Jadi Pengantin Unduh Disini

Daftar Produk BNI Life

Asuransi BNI Life menyediakan berbagai macam produk untuk memudahkan para nasabah, khususnya ketika pembayaran premi. Anda pun bebas menentukan polis mana yang dikehendaki sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mendatang.
Solusi Proteksi Sehat

Polis Solusi Proteksi Sehat menjadi pilihan pertama dari BNI Life. Ada berbagai kemudahan dan fasilitas untuk meringankan para nasabah saat mengalami resiko terburuk. Produk ini juga menyediakan fitur cashless dalam proses klaimnya.

Solusi Proteksi Sehat juga memberikan fasilitas berupa santunan rawat inap di ICU, kunjungan dokter spesialis, rawat inap, pembedahan, dan meninggal dunia. Setiap nasabah juga akan mendapatkan pengembalian premi sebesar 50% berdasarkan syarat dan ketentuan berlaku.

BNI Life Solusi Dana Kesehatan

Produk selanjutnya yang bisa Anda jadikan alternatif yaitu BNI Life Solusi Dana Kesehatan. Seperti pada polis sebelumnya, setiap nasabah akan memperoleh berbagai manfaat dan kemudahan ketika mengalami resiko terburuk.

Beberapa fasilitas tersebut di antaranya adalah konsultasi medis secara daring, santunan harian rawat inap, pembedahan, rawat inap di ICU, dan santunan meninggal dunia. Semua itu diberikan dengan proses klaim yang mudah dan cepat.

Optima Cash Plan

Optima Cash Plan menjadi produk BNI Life nomor 3 yang memberikan banyak fasilitas menarik dan bermanfaat tentunya. Setiap nasabah akan diberikan akses asuransi kesehatan tanpa Medical Check Up (MCU).

Kebutuhan tertanggung pun diberi santunan oleh BNI Life sebesar Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta. Bagi pasien yang melakukan rawat jalan akan diberi santunan sebesar 80-100 % melalui sistem penggantian biaya (reimbursement).

BNI Life Optima Group Health

Sesuai dengan namanya, BNI Life Optima Group Health digunakan untuk perusahaan untuk menjamin keselamatan karyawannya. Tidak hanya untuk satu orang saja, asuransi ini mampu mengcover seluruh anggota keluarga karyawan sekaligus.

Salah satu fasilitas yang memudahkan perusahaan sebagai nasabah dari BNI Life Optima Group Health adalah biaya premi yang fleksibel. Artinya, jumlah angsuran bisa disesuaikan dengan anggaran dari perusahaan setiap tahunnya.

BNI Life Perisai Plus

Jika BNI Life Optima Group diperuntukkan pada perusahaan, BNI Life Perisai Plus juga dikhususkan untuk pemegang kartu kredit BNI. Polis ini akan memberikan santunan sebesar 300% jika didapati pemilik polis atau anggota keluarga terdaftar meninggal dunia.

Tidak hanya itu, untuk para nasabah yang menderita penyakit kritis juga akan diberi santunan senilai 100% dari saldo hutang. BNI Life pun bersedia melunasi seluruh tagihan kartu kredit bulanan yang sudah jatuh tempo.

BNI Life Digi Micro Protection

Produk keenam dari BNI Life adalah BNI Life Digi Micro Protection. Setiap tertanggung dari nasabah polis ini yang meninggal karena kecelakaan akan mendapat uang pertanggungan sebesar 100%. Anda juga tidak perlu melakukan Medical Check Up untuk bisa menjadi nasabah.

BNI Life Double Protection

Produk BNI Life yang satu ini memberikan jaminan dan perencanaan untuk hari tua dengan baik. Beberapa fasilitas unggulan dari BNI Life Double Protection yaitu BLife Rider Critical Condition, Accidental Death Benefit, dan Dismemberment Benefit.

Setiap nasabah produk asuransi BNI Life Double Protection akan mendapatkan uang pertanggungan 100%. Hal ini berlaku jika hingga akhir polis pihak tertanggung masih hidup. Kalaupun nasabah meninggal dunia, BNI Life akan memberikan santunan senilai 100%.

BNI Life Plan Multi Protection

BNI Life Plan Multi Protection memberikan fasilitas tambahan berupa rider atau manfaat tambahan jika dibutuhkan oleh nasabah. Beberapa rider yang tersedia adalah Pro Illness Care+ dan Pro Hospital and Surgical Care+.

BLife Spectra Link

Produk selanjutnya dari BNI Life yang patut Anda pertimbangkan yaitu BLife Spectra Link. Polis ini memberikan jaminan perlindungan kepada para nasabahnya hingga usia 90 tahun. Apabila sampai akhir polis nasabah masih hidup, maka akan mendapat aset investasi.

BLife Optima Executive Saving

BLife menjadi produk asuransi yang memberikan banyak manfaat dan jaminan dari berbagai resiko. Apabila Nasabah tidak mengajukan klaim apapun hingga berakhirnya masa polis, maka biaya premi akan dikembalikan sesuai ketentuan dari perusahaan.

Fasilitas menarik lainnya adalah adanya uang penghargaan jabatan atau reimburse dalam bentuk tunai. Hal ini bisa terjadi jika Anda berhenti dari keanggotaan nasabah sebelum masa polis yang sudah disepakati sebelumnya.

Optima Group Saving

Polis Optima Group Saving adalah bentuk jaminan hari tua atau menjadi dana pensiun setiap karyawan terdaftar. Setiap pemilik asuransi ini akan mendapatkan akumulasi dana investasi yang diambil dari biaya premi.

BNI Life Solusi Pintar

Produk BNI Life terakhir yang dapat meringankan biaya pendidikan anak Anda adalah BNI Life Solusi Pintar. Polis ini akan menanggung seluruh dana pendidikan mulai dari jenjang sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *