Apa Itu Asuransi AXA Mandiri?S Simak di Bawah Ini

AXA Mandiri adalah salah satu badan asuransi terpercaya yang kini cukup terkenal namanya. Namun, apakah Anda sudah mengetahui apa itu AXA Mandiri secara lebih mendalam? Perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri dengan berbagai produk dan manfaat.

Sekilas Mengenai Asuransi AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi yang memberikan pelayanan berupa asuransi umum dan berbagai jaminan keselamatan. Beberapa aspek yang menjadi fokus utama perusahaan tersebut adalah kesehatan, corporate solution, asuransi kendaraan, bahkan jaminan pensiun.

Baca Juga : Asuransi Kesehatan Murni: Pengertian dan jenis

Perusahaan asuransi ini mulai muncul di permukaan pada akhir tahun 2003, kemudian menggunakan bank sebagai strategi marketingnya. Dalam langkah mempermudah para nasabahnya, AXA Mandiri menyediakan 1.900 financial advisor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Manfaat Menggunakan Asuransi AXA Mandiri

Setelah mengetahui apa itu AXA Mandiri, Anda perlu mengenal manfaat menggunakan asuransi dari perusahaan tersebut. Selain menjadi bahan pertimbangan, hal ini juga akan menambah wawasan Anda dalam mencermati kelebihan dan kekurangan dari AXA Mandiri.

Jaminan Pembayaran Biaya Rawat Inap, Jalan, dan Obat-Obatan

Keuntungan yang pertama adalah Anda akan mendapatkan jaminan pembayaran biaya rawat inap, rawat jalan, dan obat-obatan. Semua biaya tersebut merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi dengan segera saat anggota keluarga mengalami kecelakaan ataupun sakit.

Melalui asuransi dari AXA Mandiri, Anda tidak perlu memikirkan semua biaya di atas karena akan ditanggung sepenuhnya oleh asuransi. Setiap nasabah juga dipermudah dengan tidak perlu membayar uang jaminan kala memakai fasilitas cashless dari AXA Mandiri.

Perlindungan Berbagai Penyakit

Perlindungan dari berbagai penyakit adalah manfaat berikutnya yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. Beragam jenis penyakit mampu tercover dengan baik oleh perusahaan tersebut dengan mekanisme dan prosedur yang sudah ditentukan.

Hal ini akan menjawab kegelisahan Anda terhadap pertanyaan apa itu AXA Mandiri dan manfaatnya untuk diri sendiri dan keluarga. Hal ini juga menjadi bentuk jaminan keselamatan yang terpercaya serta minim resiko.

Akses Perawatan Lebih Cepat dan Luas

Manfaat nomor 3 dari AXA Mandiri adalah akses perawatan yang lebih luas dan cepat. Hal ini akan sangat membantu kala kebutuhan darurat dan harus mendapat penangan segera. Rekanan medis yang dimiliki perusahaan tersebut sudah menyeluruh dan merata di seluruh Indonesia.

Saat Anda sudah menjadi nasabah dari AXA Mandiri, setiap pemeriksaan kesehatan memiliki potensi penggantian penuh. Tidak hanya itu, biaya akomodasi juga akan diganti sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hidup Lebih Tenang

Manfaat asuransi AXA Mandiri selanjutnya adalah hidup Anda akan lebih tenang. Hal itu disebabkan semua resiko terburuk sudah terantisipasi mulai sekarang, sehingga tidak perlu memikirkan biaya lagi di kemudian hari.

Klaim Asuransi Mudah

Manfaat selanjutnya yang akan Anda peroleh ketika menjadi nasabah dari AXA Mandiri adalah proses klaim asuransi mudah. Setiap nasabah hanya perlu menyiapkan semua berkas dan dokumen pendukung yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim. Proses persetujuannya pun terbilang cepat.

Nilai Premi Murah

Apakah Anda pernah mempunyai pemikiran Apakah biaya premi AXA Mandiri mahal, dan pertanyaan semacamnya? Perlu diketahui untuk calon nasabah, bahwa nominal angsuran setiap bulannya sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 45 ribu saja.

Limit Tahunan Asuransi Tinggi

Manfaat terakhir dari asuransi AXA Mandiri adalah nilai limit tahunan yang tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir menghabiskan banyak biaya pribadi. Hal ini sengaja ditetapkan oleh perusahaan asuransi tersebut sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabahnya.

Produk Asuransi AXA Mandiri

Setelah Anda mengetahui jawaban atas pertanyaan apa itu AXA Mandiri beserta manfaatnya, perhatikan penjelasan selanjutnya. Poin-poin di bawah ini merupakan beberapa produk asuransi atau polis dari AXA Mandiri yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

Produk pertama adalah asuransi kesehatan yang menawarkan berbagai kemudahan dan fasilitas menarik. Setiap nasabah yang menggunakan produk ini akan mendapatkan santunan meninggal dunia hingga berusia 100 tahun.

Tidak hanya itu, setiap nasabah juga ditanggung seluruh biaya rawat inapnya. Hal ini berlaku untuk rumah sakit rekanan di semua negara ASEAN. AXA Mandiri juga menanggung biaya sebelum dan sesudah rawat inap para nasabahnya.

AXA Mandiri Asuransi Kesehatan SmartCare Executive

Produk selanjutnya yang bisa Anda jadikan alternatif yaitu SmartCare Executive. Produk asuransi ini mempunyai banyak fasilitas dan beragam layanan untuk semua kebutuhan nasabahnya, termasuk biaya rawat jalan, rawat inap, dan santuan harian.

AXA Mandiri Kesehatan International Exclusive

AXA Mandiri Kesehatan International Exclusive menyediakan kemudahan untuk Anda dalam mengakses fasilitas kesehatan hingga luar negeri. Setiap nasabah akan mendapatkan santunan rawat inap, pertanggungan biaya sebelum dan sesudah rawat inap, dan biaya pertanggungan mata.

Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan

Produk nomor 4 dari AXA Mandiri yaitu Asuransi Mandiri Solusi kesehatan. Melalui polis ini, Anda dapat memperoleh penggantian biaya rawat inap, kamar ICU, biaya pembedahan, dan santunan. Setiap premi juga akan dikembalikan sebesar 50% jika tidak ada klaim 5 tahun secara berurutan.

Asuransi AXA Mandiri RTI-GA

Bagi Anda yang mencari produk asuransi untuk perlindungan kendaraan, maka Asuransi AXA mandiri RTI-GA adalah jawabannya. Setiap nasabah berpotensi mendapatkan ganti rugi sesuai harga awal kendaraan yang diasuransikan.

Asuransi Mandiri Tabungan Rencana

Rekomendasi polis terakhir dari AXA Mandiri adalah Asuransi Mandiri Tabungan Rencana yang fokus pada tabungan di hari tua. Setiap nasabah diberikan kemudahan dan kebebasan dalam menentukan jumlah setoran bulanan. Pengajuan asuransi pun tidak membutuhkan underwriting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *