8 Asuransi Perjalanan murah Terbaik 2021
8 Asuransi Perjalanan murah Terbaik 2021

8 Asuransi Perjalanan murah Terbaik 2022

8 Asuransi Perjalanan murah Terbaik 2022

Keberadaan asuransi di Indonesia mungkin belum populer. Padahal keberadaan asuransi ini bermanfaat seumur hidup. Di bawah ini adalah daftar asuransi terbaik 2022.

Pertanggungan itu sendiri adalah suatu kontrak antara dua orang atau lebih, dan tertanggung membayar premi/iuran/iuran untuk memperoleh ganti rugi atas kerusakan, kerugian, atau risiko kerugian akibat kejadian yang tidak terduga.

Ya, bukan hanya belum populer di Indonesia, tetapi juga tidak berkembang pesat karena masyarakatnya tidak cukup sejahtera seperti di negara maju.

Tapi kalau boleh saya sarankan, alangkah baiknya mengikuti asuransi jiwa. Asuransi jiwa memiliki keunggulan untuk melindungi keuangan Anda jika terjadi hal-hal buruk.
Nah, berikut ini adalah daftar asuransi tahun 2021 terbaik di Indonesia dengan member terbanyak dan berbagai produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

inilah daftar asuransi terbaik 2022:

1.  AIA Financial

AIA Financial adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Anak perusahaan Grup AIA menawarkan beragam produk asuransi, antara lain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon dan program dana pensiun (DPLK).

2. Allianz

Allianz adalah perusahaan jasa keuangan multinasional yang bisnis utamanya adalah asuransi. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan perusahaan asuransi non-jiwa PT Asuransi Allianz Utama Indonesia.

Kemudian, pada tahun 1996, Allianz mengembangkan bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun. Pada tahun 2006, bisnis Asuransi Syariah mulai dikembangkan oleh Allianz.

3.Prudential

Prudential juga merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan program asuransi. Prudential Indonesia memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa bersama.

Sejak program asuransi didirikan pada tahun 1999, Prudential telah berhasil menjadi yang pertama dalam kategori program asuransi bersama di Indonesia. Pada tahun 2007, Prudential Indonesia mendirikan asuransi berbasis Syariah.

4. Cigna

Cigna merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka yang didirikan pada tahun 1990 dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perusahaan ini menyediakan perawatan kesehatan untuk lebih dari 90 anggota di seluruh dunia. Salah satu perusahaan asuransi terpopuler di Indonesia ini menawarkan produk dan layanan yang memungkinkan Anda untuk menghubungi konsumen dan mitra bisnis secara langsung.

5.FWD Life

FWD Life adalah perusahaan asuransi jiwa bersama yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Produk yang ditawarkan adalah asuransi investasi, asuransi jiwa, asuransi non-jiwa dan asuransi kesehatan.

FWD menawarkan rangkaian produk yang mudah dipahami dan didukung oleh teknologi digital mutakhir, mewujudkan visi kami sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia bahkan di kawasan Asia Pasifik.

Selain lima asuransi di atas, asuransi terbaik tahun 2021 di Indonesia adalah AXA Mandiri, Sequis Life, Generali Indonesia, dan Manulife.

6. Manulife

Perusahaan Kanada yang masuk ke Indonesia pada tahun 1989 ini juga memiliki produk asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, sehingga layak untuk dipertimbangkan. Dengan 2,5 juta nasabah, Manulife memiliki beberapa produk asuransi kesehatan cashless terbaik, salah satunya adalah Mi Ultimate HealthCare (MiUHC).

7. Sinarmas

Asuransi kesehatan terbaik berikutnya di Indonesia adalah Asuransi Sinar Mas (ASM) yang didirikan pada 27 Mei 1985. ASM memiliki outlook stabil dari Fitch Ratings, lembaga pemeringkat internasional, untuk peringkat kekuatan keuangan (IF) perusahaan asuransi AA +. Salah satu produk asuransi kesehatan ASM adalah Simas Sehat Gold.

8. Sun Life

Masih belum puas dengan asuransi kesehatan terbaik Indonesia yang tercantum di atas? Anda dapat mempertimbangkan asuransi dari PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Financial). Didirikan pada tahun 1865, perusahaan ini memiliki produk Sun Medical Platinum yang mencakup perawatan kanker. Premi SunLife berkisar antara Rp 90 sampai Rp 27.000.000 per bulan, tergantung pada jenis asuransi, profil tertanggung, jenis dan nilai aset yang dipertanggungkan, dan pertanggungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.