aplikasi lippo asuransi

Aplikasi Lippo Asuransi Kesehatan untuk Umum

Menggunakan aplikasi lippo asuransi adalah salah satu cara untuk melakukan manajemen kesehatan masa depan. Ini tergolong salah satu layanan penjamin kesehatan dengan kualitas bagus.

Namun apakah benar klaim marketing tersebut dapat dibuktikan ketika kita menggunakan layanannya. Maari kita kupas bersama seperti apa sebenarnya fakta di balik layanan dari lippo ketika digunakan.

Apa saja aplikasi resmi yang dikeluarkan sehingga kita dapat menggunakannya sebagai salah satu opsi. Ketika berbicara perangkat lunak android resmi dari lippo ternyata ada yaitu myprotection.

Perangkat lunak tersebut dapat kita unduh secara gratis melalui playstore untuk mempermudah administrasi terkait. Jadi apa saja yang bisa kita gunakan dengan perangkat tersebut dan layanan lengkapnya.

Sebagai seorang calon pengguna tentu saja kita perlu melihat secara keseluruhan seperti apa pelayanannya. Apakah memang dapat dijadikan sebagai salah satu opsi terbaik atau hanya gimmick marketing saja.

Review Myprotection Aplikasi Lippo Asuransi

Pembahasan pertama ini mengenai teknis perangkat lunak android sendiri apakah layak digunakan atau tidak. Pada kesempatan ini kami akan menilai dari beberapa teknis dan diulas secara jujur seperti berikut.

1. Aksesibilitas

Faktor ini perlu kita pertimbangkan sebagai pengguna agar nantinya bisa lebih nyaman dalam mengoperasikan. Aksesibilitas dari aplikasi cukup lumayan untuk standar dalam negeri.

Namun ada beberapa kekurangan seperti UI kurang intuitif sehingga memerlukan adanya perubahan. Ketika dilakukan perubahan tentu saja akan lebih mudah pengguna awam dalam mengoperasikannya.

2. Stabilitas

Kestabilan aplikasi lippo asuransi myprotection tergolong paling bagus apabila dibandingkan dengan lainnya. Tidak pernah ada error atau lag terjadi ketika perangkat lunak dibuka oleh pengguna.

Sehingga untuk kebutuhan genting ini dapat menjadi salah satu platform yang mampu diandalkan. Kelebihan tersebut tentu saja mampu menjadi acuan dalam penggunaan.

3. Fitur

Fitur dan UI dari perangkat lunak sendiri sebenarnya standar saja seperti kebanyakan aplikasi lippo asuransi. Jadi kami tidak menemukan nilai jual dari aspek satu ini karena memang cukup general sifatnya.

Namun kembali lagi tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya akan dilakukan pengembangan. Hal seperti itu memang wajar terjadi dalam perkembangan sebuah aplikasi.

Ketika sudah mengenali aspek perangkat lunak dari lippo sendiri tentu saja kita perlu masuk lebih jauh lagi. Selain dari perangkat lunak ini apa saja kira-kira layanan diberikan oleh penyedia tersebut.

Baca Juga : Deretan Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram

Polis Asuransi dari Lippo yang Bisa Digunakan

Ada cukup banyak polis yang ditawarkan oleh aplikasi lippo asuransi bagi para penggunanya. Namun di sini kami akan mengulas kebutuhan pribadi atau keluarga sehingga tidak terlalu luas cakupannya.

1. Perlindungan kesehatan prima

Ini adalah salah satu polis kesehatan individu yang cukup banyak diminati konsumen. Dengan cakupan jangka waktu hidup sampai 65 tahun tentu saja mampu memberikan perlindungan.

Untuk urusan kecepatan pencairan sendiri sebenarnya tidak terlalu lama. Untuk penyakit ringan lima belas hari dan penyakit kronis hingga delapan bulan tergantung dengan kondisinya.

Layanan seperti ini tentu saja dapat dijadikan referensi ketika Anda hendak menggunakannya. Memang kita bisa memanfaatkan cukup banyak layanan aplikasi lippo asuransi lainnya demi menjaga kesehatan.

2. Health plus family

Ini adalah salah satu opsi perlindungan baik untuk individu atau keluarga satu rumah. Sehingga Anda dapat memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh anggota keluarga secara mudah.

Layanan yang diberikan oleh pihak lippo sendiri juga komprehensif mencakup pertanggungan rawat jalan dan inap. Kemudian mengakomodasi juga layanan cashless di lima ratus rumah sakit rekanan.

Jangan lupakan juga masa perlindungan hingga usia 65 tahun sehingga kesehatan Anda semin terjamin. Aspek seperti ini tentu saja dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk dipakai.

3. Health plus micro

Ini adalah layanan khusus bagi individu yang memiliki status sebagai seorang pekerja. Jadi layanannya memang fokus pada kecelakaan atau masalah seperti patah tulang dan gangguan fisik lainnya.

Ada fitur sharing yang ditawarkan oleh aplikasi lippo asuransi sehingga dapat memberikan Anda keuntungan di akhir masa proteksi. Hal tersebut tentu saja dapat menjadi salah satu keuntungan besar.

Dengan memahami beberapa aspek tersebut tentu saja Anda dapat menjadikannya referensi. Memang dengan menggunakan polis pribadi seperti ini Anda mampu mempermudah menjaga kesehatan.

Review Klaim Asuransi dari Myprotection

Sebelumnya sudah dibahas masalah polis, berikutnya akan kita kupas seperti apa prosedur klaimnya. Berikut ini adalah prosedur dalam melakukan klaim dari myprotection yang dapat Anda jadikan sebagai acuan.

  1. Menunjukkan kartu peserta atau qr code dari aplikasi
  2. Pengecekan validasi dari karyawan rumah sakit
  3. Melakukan perawatan
  4. Perhitungan tagihan dari myprotection setelah perawatan
  5. Melakukan pembayaran biaya yang tidak tercover

Dibandingkan dengan beberapa layanan serupa lainnya ini adalah opsi dengan kesulitan paling rendah. Jadi klaim memang mudah dilakukan sehingga tidak menghalangi proses pengobatan.

Misalnya Anda pemilik myprotection mengalami sebuah kecelakaan ketika melakukan kerja. Ketika klaim dapat dilakukan maka pemegang polis hanya perlu menunjukkan QR code dari aplikasi lippo asuransi saja.

Ini merupakan sebuah opsi paling mudah dan prosesnya cepat ketika sudah menggunakan polis. Kemudian berdasarkan fakta lapangan sendiri tidak terlalu kompleks dalam administrasi seperti lainnya.

Jadi ketika posisi Anda memang cukup kritis dan tidak bisa melakukan pengisian form ini bisa digantikan oleh keluarga terdekat. Karena memang tidak mungkin orang yang tangannya patah misalnya harus mengisi form.

Kemudian asesmen dari pihak lippo sendiri akan cepat datang dan meninjau langsung fakta lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya insurance fraud yang sekarang memang sering terjadi.

Jika semua aspek tersebut kita jadikan satu maka myprotection dari lippo ini tidak terlalu buruk. Mereka masih jauh lebih baik dibandingkan dengan merk lainnya yang notabene klaimnya cukup rumit.

Dengan mengetahui semua aspek tersebut tentu sekarang Anda dapat menjadikannya sebagai sebuah acuan. Bahwa aplikasi lippo asuransi masih bisa dijadikan sebagai salah satu referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *