aplikasi asuransi RajaPremi

Aplikasi Asuransi RajaPremi, Pilihan Tepat untuk Asuransi

Aplikasi asuransi RajaPremi belum banyak diketahui. Ketidaktahuan ini bisa dikatakan sebagai hal normal mengingat popularitasnya sendiri tidak kalah oleh aplikasi lain yang lebih populer.

Namun kurangnya popularitas bukan berarti layanan yang disediakan di dalamnya kurang baik. Perlu diketahui, layanan dari aplikasi ini sangat maksimal. Bahkan ketika ditinjau dari banyak aspek, ini adalah aplikasi dengan perkembangan yang paling baik.

Ketika RajaPremi muncul, ada banyak aplikasi lain yang launching di waktu berdekatan. Kondisi ini bisa diwajarkan mengingat popularitas aplikasi asuransi terus membanyak. Namun tingginya popularitas tersebut tidak membuat semua aplikasi yang ada memberikan pelayanan terbaik.

Bahkan ada banyak aplikasi asuransi di luar sana yang nampak kurang persiapan. Ini bisa terlihat dari layanannya yang kurang maksimal. Kondisi ini jelas sangat timpang jika dibandingkan dengan aplikasi asuransi RajaPremi.

Ketika melihat aplikasi asuransi, pastikan untuk memerhatikan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Pastikan asuransi tersebut sudah memiliki izin dari OJK. Jika izin tidak dimiliki, akan lebih baik apabila mencari aplikasi lain.

Itu karena, tidak adanya izin OJK bisa membuat data diri Anda digunakan secara tidak bertanggung jawab. Pada poin ini, RajaPremi jelas memenuhi syarat. Itu karena, izin dari OJK sudah didapatkan secara resmi.

Mengenal Aplikasi Asuransi RajaPremi Secara Lebih Jauh

Walaupun belum genap berusia 10 tahun, aplikasi asuransi RajaPremi sebenarnya memiliki usia yang cukup tua. Itu karena, RajaPremi sudah berdiri sejak tahun 2013. Oleh karena itu, RajaPremi sudah berusia 9 tahun ketika artikel ini ditulis.

Adalah kesalahan jika menganggap RajaPremi sebagai perusahaan yang bergerak sendiri. itu karena, pada dasarnya RajaPremi ini adalah anak perusahaan. Induknya adalah FatFish Internet Group atau sering disingkat dengan FFG.

Perlu diketahui, FFG bukan perusahaan yang berasal dari Indonesia. FFG merupakan perusahaan pengembang internet yang berasal dari Singapura. Kantor pusatnya sendiri berada di negara tersebut. Selain itu, ada juga kantor pusat yang terletak di Australia.

Perlu diketahui, usia dari aplikasi asuransi RajaPremi sedikit lebih tua dari debut perdagangan FFG di busa efek. Itu karena, FFG baru memulai debut perdagangan di busa efek pada tahun 2014. Ini membuat debut tersebut terpaut satu tahun dari kemunculan RajaPremi.

Selain menyediakan asuransi, RajaPremi juga bisa digunakan untuk membandingkan produk asuransi. Tentu jenis asuransinya sendiri sangat banyak. Untuk jenis tersebut, akan dijelaskan secara lebih rinci pada sub pembahasan mengenai fitur asuransi yang tersedia.

Informasi Umum dari Aplikasi RajaPremi

Walaupun bukan perusahaan induk, aplikasi asuransi RajaPremi sudah memiliki perusahaan resmi di Indonesia. Perusahaannya sendiri bernama PT. RajaPremi.com. Kantor pusatnya sendiri terletak di Jakarta Pusat tepatnya di Menara Batavia Jl. KH Mas Mansyur.

Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, RajaPremi juga memiliki website resmi. Anda bisa mengunjungi website resmi tersebut di alamat RajaPremi.com. founder dari aplikasi ini sendiri terdiri dari tiga orang.

Ketiga orang tersebut antara lain Chang Jeh yang berapan sebagai CEO, Keith Chee yang berperan sebagai CTO, dan Margaretha Venny yang berperan sebagai General Manager. Tetapi ketika berbicara mengenai pendiri, nama Chang Jeh sebagai CEO memang lebih populer.

Fitur Asuransi yang Disediakan RajaPremi

Fitur asuransi yang disediakan aplikasi asuransi RajaPremi cukup lengkap. Dapat dipastikan, beberapa dari Anda belum mengetahui fitur asuransi yang tersedia. Supaya lebih lengkap, berikut beberapa fitur yang disediakan.

1. Kendaraan

Fitur asuransi pertama adalah untuk kendaraan. Bisa dikatakan, ini adalah salah satu fitur asuransi paling populer di Indonesia. Itu karena, kebanyakan orang Indonesia memiliki kecintaan yang sangat tinggi terhadap kendaraannya.

Untuk jenis paling umum, kendaraan roda dua adalah tipe yang paling sering menggunakan asuransi. Tetapi Anda juga bisa menggunakan asuransi untuk kendaraan roda empat. Tentu ketentuanya berbeda dengan asuransi untuk kendaraan roda dua.

Ada juga asuransi untuk kendaraan seperti truk. Untuk informasi lebih, Anda bisa melihat ke aplikasi atau website resminya.

2. Properti

Menggunakan asuransi untuk kebutuhan properti juga bisa dilakukan. Ada banyak jenis properti yang bisa didaftarkan ke asuransi. Contoh yang paling umum adalah rumah. Itu karena, ada banyak orang yang mendaftarkan rumahnya ke aplikasi asuransi RajaPremi.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu takut jika rumah yang dimiliki mengalami kerusakan akibat hal tertentu. Adalah kesalahan jika menganggap kalau properti yang bisa diasuransikan hanya rumah. Itu karena, properti lain seperti gudang dan gedung juga bisa diasuransikan.

3. Jiwa

Aplikasi asuransi RajaPremi juga menyediakan asuransi jiwa. Asuransi ini bisa dipakai untuk Anda yang merasa kesehatan sedang terganggu. Nantinya biaya dari fasilitas kesehatan akan sepenuhnya ditanggung oleh pihak asuransi.

Selain itu, asuransi jiwa ini juga dipakai sebagai jaminan kecelakaan kerja. Ini sangat cocok untuk Anda yang melakukan pekerjaan penuh risiko. Hal tersebut membuat ketenangan akan lebih terasa saat bekerja.

Berbagai Kelebihan yang Dimiliki Aplikasi RajaPremi

Adalah kesalahan jika menganggap aplikasi ini tidak memiliki kelebihan. Itu karena, kelebihan yang dimilikinya sangat banyak. Salah satu kelebihan paling umum terletak pada testimoni. Coba saja masuk ke situs resminya dan lihat testimoni yang tersedia.

Di sana Anda akan melihat kalau aplikasi tersebut sukses memuaskan banyak orang. Keunggulan lain bisa dilihat dari promo dan event. Ada banyak promo dan event yang tersedia. Jika sukses memanfaatkannya, Anda bisa mendapat keuntungan dalam jumlah besar.

Pastikan untuk tidak asal ketika menggunakan aplikasi asuransi. Jika sampai asal, bukan tidak mungkin kekecewaan akan terasa. Oleh karena itu, pelajari semua layanannya secara mendetail sebelum menggunakan aplikasi asuransi RajaPremi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.