aplikasi adzan otomatis offline

Aplikasi Adzan Otomatis Offline Pengingat Waktu Sholat Terbaik

Adzan merupakan panggilan untuk beribadah bagi umat islam, Aplikasi Adzan Otomatis Offline merupakan hal yang sangat penting karena merupakan tanda masuknya sholat fardhu. Adzan biasanya dikumandangkan oleh seorang Muadzin dengan menggunakan pengeras suara supaya dapat terdengar dengan jarak yang jauh.

Sebagai umat muslim, adzan adalah salah satu tanda untuk melaksanakan ibadah secara tepat waktu. Bagi sebagian orang berpendapat jika untuk melaksanakan ibadah sholat, harus mendengarkan adzan terlebih dahulu.

Untuk anda yang memiliki rutinitas yang padat, terdapat aplikasi adzan otomatis offline yang bisa anda gunakan sebagai pengingat waktu sholat, hal ini tentu akan sangat membantu anda agar dapat melaksanakan sholat dengan tepat waktu.

✅REKOMENDED:  6 Aplikasi Download Vidio Youtube Terbaru

Berikut aplikasi adzan otomatis offline ini bisa anda unduh secara gratis di app store smartphone android aplikasi untuk mengedit video.

  1. Muslim Pro

Untuk anda yang membutuhkan bantuan aplikasi adzan otomatis offline sebagai pengingat waktu beribadah, Muslim pro adalah salah satu aplikasi yang recomended untuk anda.

Muslim Pro adalah salah satu aplikasi terfavorit yang sudah diunduh sebanyak jutaan kali. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini antara lain adala kompas kiblat yang bisa anda gunakan untuk mengetahui arah kiblat ketika sedang berada di tempat yang asing.

Dalam aplikasi ini juga terdapat Al-Quran yang sudah dilengkapi dengan bahasa latin, tajwid, terjemahan, dan juga disertai dengan audio. Selain itu aplikasi ini juga memberikan info seputar masjid terdekat dari lokasi anda, dan fitur lainnya yang pastinya sangat bermanfaat.

  1. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla
✅REKOMENDED:  Ingin Selalu Terhubung Bersama Keluarga? Inilah Aplikasi Video Call Terbaik

Aplikasi adzan otomatis offline yang berikutnya adalah Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan informasi seputar waktu sholat yang disertai dengan alarm sebagai pengingat.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat anda gunakan waktu bulan puasa sebagai pengingat waktu sahur dan imsya. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai pemberi tahu arah Qibla jika sedang berada di tempat yang asing.

Perlu anda ketahui  jika aplikasi yang sudah diunduh jutaan kali di app store ini merupakan aplikasi buatan anak bangsa.

  1. Prayer Time Muslim All in One
✅REKOMENDED:  7 Aplikasi Buat Mengakses Internet Terbaik 2022

Seperti halnya dengan aplikasi Muslim Pro, aplikasi adzan otomatis offline ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa anda manfaatkan sebagai seorang umat muslim. Meskipun ukuran aplikasi ini cukup besar yaitu 35 MB, anda pastinya tidak akan rugi jika mengunduhnya.

Karena dalam aplikasi adzan otomatis offline ini anda akan disuguhkan fitur jadwal sholat beserta alarm, pencari arh kiblat, Surat Al-Quran, penghitung tasbih, info lokasi masjid terdekat, dan fitur-fitur lainnya.

Sehingga, meskipun ukuran aplikasi ini cukup besar, anda akan mendapatkan berbagai kemudahan sebagai umat islam dalam menjalankan syariat yang berlaku.