Aplikasi Buddies Astra Life

Aplikasi Buddies Astra Life, Membuat Samua Hal Jadi Mudah

Demi meningkatkan pelayanan digitalnya, aplikasi Buddies Astra Life kini bisa digunakan untuk mengakses berbagai layanan polis bagi para nasabah. Bahkan, klaim asuransi juga bisa dilakukan secara daring melalui aplikasi ini.

Astra Life sendiri hingga kini terus berkomitmen menghadirkan produk-produk asuransi yang bermanfaat bagi para nasabahnya mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa tradisional, asuransi jiwa unit link, hingga asuransi kredit.

Untuk mengenal apa itu aplikasi Buddies, apa saja pilihan produknya, apa saja manfaatnya, serta berbagai informasi lain terkait aplikasi ini, maka Anda perlu menyimak pembahasan berikut!

Apa Itu Aplikasi Budies Astra Life?

Aplikasi Buddies adalah layanan digital bagi nasabah Astra Life yang berupa asuransi dengan konsep friendship insurance dengan fitur referral. Nantinya, nasabah bisa merekomendasikan produk asuransi Astra Life kepada temannya.

Setiap pembelian polis yang dilakukan oleh teman atau rekan kerja atas rekomendasi nasabah (ditandai dengan penggunaan kode referral), maka akan ada Buddies Code dan juga reward point.

Terbaru, Astra Life merilis layanan e-Card untuk pengguna asuransi kumpulan (group/kantor) di aplikasi Buddies Astra Life. Dengan layanan tersebut, Anda tidak perlu membawa kartu fisik ketika menjalani rawat inap.

10 Aplikasi Kompres Video Android yang Banyak Digunakan

Produk Asuransi di Aplikasi Buddies Astra Life

Di dalam aplikasi Buddies terdapat 3 jenis perlindungan yang bisa dibeli oleh nasabah. Ketiga perlindungan tersebut meliputi:

1. MyLife Buddies

Asuransi ini dapat memberikan perlindungan jiwa serta penggantian biaya rawat jalan karena terjadinya kecelakaan. Premi yang perlu dibayar untuk produk ini sangat terjangku, yaitu mulai dari Rp 27.000/bulan.

Produk MyLife Buddies sangat direkomendasikan bagi Anda para first jobers atau yang baru saja memasuki dunia kerja dan juga para pengguna transportasi online dengan mobilitas tinggi. Manfaat Perlindungan MyLife Buddies:

  • Memberi perlindungan rawat jalan akibat kecelakaan baik di dalam maupun di luar negeri senilai 5% dari uang pertanggungan. Nilai maksimal yang bisa didapat mencapai Rp 20 juta/tahun.
  • Memberi jaminan 100% uang kembali, yaitu jaminan pengembalian uang atas premi yang sudah dibayarkan. Hal ini berlaku jika selama masa perlindungan tidak ada klaim meninggal dunia meskipun pernah klaim biaya rawat jalan.
  • Pemberian Uang Pertanggungan (UP) lebih optimal, jika pemegang asuransi meninggal selama masa perlindungan maka akan mendapat UP 100% untuk sebab wajar dan 200% untuk sebab kecelakaan.
  • Memberi perlindungan dini terhadap penyakit kritis, asuransi tambahan berupa perlindungan terhadap risiko penyakit kritis seperti serangan jantung, stroke, kanker, gagal ginjal, angioplasty dan penyakit paru kronis.

2. MyHealth Buddies

Produk perlindungan berikutnya dari aplikasi Buddies Astra Life adalah MyHealth Buddies. Dengan biaya premi sebesar Rp 45.000/ bulan, asuransi ini dapat memberi santunan rawat inap hingga Rp 300.000 per hari.

Produk ini sangat direkomendasikan kepada mereka yang berprofesi sebagai wirausahawan atau mereka para pasangan yang barus saja menikah. Manfaat Perlindungan MyHealth Buddies:

• Memberi santunan Rawat Inap sebesar Rp 300.000/hari atau Rp 600.000/hari jika dirawat di ruangan perawatan intensif baik di dalam maupun di luar negeri.

• Memberi perlindungan rawat jalan baik di dalam maupun di luar negeri akibat kecelakaan senilai 5% dari total premi dengan nilai maksimal mencapai Rp 20 juta/tahun.

• Memberi jaminan 100% uang kembali, uang premi akan dikembalikan jika selama masa perlindungan tidak ada klaim meninggal dunia. Uang tetap akan dikembalikan sekalipun klaim rawat jalan pernah dilakukan.

• Pemberian Uang Pertanggungan (UP) lebih optimal, Anda akan mendapat UP 100% jika pemegang asuransi meninggal dengan sebab wajar (alami) selama masa perlindungan dan 200% untuk sebab kecelakaan.

• Memberi perlindungan dini terhadap penyakit kritis, asuransi tambahan berupa tanggungan pengobatan penyakit kritis seperti serangan jantung, stroke, kanker, gagal ginjal, angioplasty dan penyakit paru kronis.

3. MyDream Buddies

Terakhir, Anda juga bisa membeli produk perlindungan MyDream Buddies di aplikasi Buddies Astra Life berupa perlindungan jiwa dengan bonus tunai setiap 3 tahun hingga tertanggung berusia 70 tahun.

Produk ini cocok untuk Anda yang bekerja sebagai seorang karyawan kantoran dengan hobi traveling atau pemilik keluarga yang bisa memanfaatkan bonus tunai tiap 3 tahun untuk keperluan sekolah anak. Manfaat Perlindungan MyDream Buddies:

• Pemberian bonus tahapan tunai tiap 3 tahun. Dengan membayar premi hingga usia 55 tahun, Anda akan mendapat bonus uang tunai 5% dari UP setiap 3 tahun hingga usia 70 tahun.

• Pengembalian 100% Uang Pertanggungan. UP akan 100% dikembalikan jika asuransi MyDream Buddies Anda terus aktif hingga masa perlindungan berakhir.

• Memberikan Uang Pertanggungan (UP) lebih optimal, pemberian 100% UP jika meninggal secara wajar dan pemberian 200% UP jika meninggal karena kecelakaan.

Manfaat Aplikasi Buddies Astra Life

Setelah mengetahui beragam produk yang ditawarkan oleh aplikasi Buddies, Anda juga perlu tahu apa saja manfaat dari penggunaan aplikasi ini. Beberapa manfaat teresebut meliputi:

1. Biaya Premi Terjangkau

Beragam manfaat perlindungan jiwa bisa Anda dapatkan dengan biaya premi yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 27.000/bulan atau 900/hari dari aplikasi Buddies Astra Life.

2. Pengembalian Premi 100%

Meski Anda sudah melakukan klaim Rawat Inap atau Rawat Jalan selama periode perlindungan, uang premi akan tetap dikembalikan 100% selama tidak terjadi risiko meninggal dunia.

3. Mudah Digunakan

Tanpa perlu kesulitan, Anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transaksi pembelian polis dan menggunakan beragam fitur lainnya.

Perlindungan asuransi sangat penting dimiliki di era ini. Demi meningkatkan pelayanan ke semua kalangan, Astra Life menyediakan produk asuransi melalui aplikasi Buddies Astra Life terutama bagi Anda yang berjiwa muda.