Apa Itu Whatsapp GB Dan Bahaya Yang Ditimbulkan
Apa Itu Whatsapp GB Dan Bahaya Yang Ditimbulkan

Apa Itu Whatsapp GB Dan Bahaya Yang Ditimbulkan

Apa Itu Whatsapp GB Dan Bahaya Yang Ditimbulkan

indonewid– WhatsApp adalah aplikasi yang banyak digunakan di dunia. Namun aplikasi ini tidak sempurna. Banyak fitur yang pengguna inginkan tidak lengkap

Masalah ini menjadi alasan dalam modifikasi whatsapp (WA mod). Salah satu yang paling banyak tersebar di Internet adalah WhatsApp GB . Tetapi menggunakan aplikasi ini dapat menyebarkan informasi pribadi pengguna.

✅REKOMENDED:  Rekomendasi Aplikasi Pengedit Foto di HP Terbaik 2022

Apa itu  WhatsApp GB?

GB WhatsApp adalah jenis modifikasi whatsapp formal yang telah dibuat pengembang pihak ketiga (pengembang) yang ingin meningkatkan beberapa fitur Whatsapp . Oleh karena itu, aplikasi tidak memiliki koneksi dengan whatsapp Inc. sama sekali.

Fitur dari  WhatsApp GB?

GB WhatsApp Berbagi pengalaman yang sama dengan whatsapp formal untuk para penggunanya dengan fitur bonus dari spesies 2 akun dalam fitur yang sama, fungsi telah membaca, mengirim foto resolusi besar, respon pesan otomatis, lebih kepribadian di update negara dan lagi.

Cara download WhatsApp GB

GB Whatsapp adalah aplikasi pihak ketiga tidak formal, sehingga tidak di ada Google Play, tetapi aplikasi dapat diunduh sebagai APK untuk pengguna. Ini berarti bahwa pengguna harus men-download aplikasi dari situs-situs Web, yang mungkin tidak dapat diandalkan dan menginstal aplikasi dan terbukti berisiko.

✅REKOMENDED:  14 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Bahaya  whatsapp GB.

Penggunaan aplikasi pihak ketiga, seperti GB WhatsApp dapat membuat akun asli WhatsApp Anda diblokir secara permanen. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat membahayakan informasi dan pengguna pribadi karena berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya dan dapat disusupi oleh virus dan malware.

Untuk pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan dari whatsapp, “aplikasi yang tidak kompatibel, beberapa jenis WhatsApp Plus, GB WhatsApp, atau aplikasi yang klaim untuk memindahkan ponsel pembicaraan, yang whatsapp. Aplikasi non formal ini tinggi oleh non formal aplikasi. pihak ketiga dan melanggar persyaratan layanan kami. WhatsApp tidak mengakui aplikasi pihak ketiga ini karena kita tidak dapat memvalidasi aplikasi keamanan Anda. ”

✅REKOMENDED:  Aplikasi Perekam Suara Jernih untuk Android Terbaik

Kesimpulan

Indonewsid– menyarankan jangan mengunakan aplikasi pihak ketiga yang membahayakan informasi pribadi kalian jadi kami menyarankan anda mendownload aplikasi official yang terbukti keamanannya