aplikasi asuransi online

Mengenal Cekpremi, Aplikasi Asuransi Online yang Legal

Banyak orang di luar sana mencari aplikasi asuransi online. Keberadaan tersebut adalah hal normal mengingat kemajuan teknologi membuat setiap orang lebih dimudahkan ketika menginginkan suatu benda.

Nantinya, orang tersebut tidak perlu lagi mengumpulkan uang dalam waktu lama. Hanya dengan menabung beberapa waktu, barang biasanya bisa didapatkan hanya dengan uang muka. Ketika mendapatkan barang semakin mudah, asuransi jelas dibutuhkan.

Itu karena, akan terasa percuma apabila barang yang didapat akhirnya rusak. Nantinya Anda akan kesulitan untuk mendapatkan kembali barang tersebut. Kondisi semacam ini akan berakhir dengan kerugian yang dirasakan oleh Anda selaku pemilik.

Ketika kebutuhan asuransi dirasakan, beberapa orang sering kebingungan. Itu karena, ada banyak penyedia layanan asuransi di luar sana. Banyaknya penyedia tersebut membuat asuransi terpercaya dan tidak terpercaya sulit dibedakan.

Terlebih lagi untuk aplikasi asuransi online. Jumlahnya terus bertambah dan terus menyediakan berbagai fitur baru. Jika seseorang kurang teliti, bisa dipastikan orang tersebut akan mengalami kerugian karena salah pilih.

Supaya kerugian tidak terasa, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Salah satu hal paling penting adalah memilih aplikasi yang terbukti terpercaya. Salah satu aplikasi yang bisa direkomendasikan adalah cekpremi.

Cekpremi Sebagai Aplikasi Asuransi Online Terpercaya

Cekpremi merupakan aplikasi asuransi online yang terbukti sukses memuaskan konsumen. Perlu diingat, cekpremi sendiri tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi. Anda juga bisa mengunjungi situsnya di alamat cekpremi.com.

Perlu diingat, cekpremi memiliki perbedaan dengan kebanyakan aplikasi asuransi lain. itu karena di dalam cekpremi terdapat sebuah fitur pembanding asuransi. Nantinya Anda bisa membandingkan fitur di satu asuransi dengan asuransi lain.

Ini jelas menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan jenis asuransi yang dirasa pas. Perlu diingat, perbandingan disini tidak hanya terletak pada harga. Nantinya perbandingan juga bisa dilakukan terhadap berbagai fitur yang disediakan asuransi.

Nantinya perbandingan tidak hanya bisa dilakukan secara visual. Anda juga bisa menghubungi aplikasi asuransi online ini dan menanyakan berbagai hal yang dirasa membantu. Tentu komunikasi tersebut bisa digunakan untuk meminta saran.

Tidak perlu takut ketika akan menghubungi cekpremi. Itu karena, setiap layanan yang disediakan sifatnya gratis. Dengan kondisi gratis tersebut, Anda tidak akan diberatkan ketika harus menggunakan layanan yang disediakan oleh cek premi.

Perlu diketahui, perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan cekpremi sendiri sangat banyak. Selain itu, cekpremi sendiri tidak berpihak pada satu asuransi dan menjatuhkan yang lain. Di sini perbandingan antara semua asuransi tersebut diberikan secara adil.

Mengenal Cara Kerja dari Aplikasi Ini

Cara kerja dari aplikasi asuransi online ini sebenarnya cukup sederhana. Ketika akan menggunakan layanan yang diberikan cekpremi, seseorang hanya perlu mengunduh aplikasinya atau datang langsung ke website resminya.

Nantinya pengguna perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memasukkan beberapa informasi umum. Jika akun sudah dimiliki, lanjutkan dengan mengisi berbagai pertanyaan lanjutan yang tersedia. Sambil mengisi, layanan konsultasi dari cekpremi bisa digunakan.

Jika semua data tersebut sudah diisi, pihak cekpremi akan memproses data tersebut dan melihat kebutuhan pokok dari pengguna. Anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga proses data tersebut selesai.

Jika sudah selesai, aplikasi asuransi online ini akan mengarahkan Anda untuk menggunakan jenis asuransi dari suatu perusahaan. Tentu cekpremi sendiri menyarankan asuransi tersebut bukannya tanpa alasan.

Terdapat pertimbangan matang yang mengacu pada informasi yang sebelumnya diberikan. Di sini Anda tidak wajib menggunakan saran dari cekpremi. Lihat saja berbagai asuransi yang tersedia lalu pilih yang dirasa cocok.

Jika pemilihan dirasa cocok, Anda akan diminta mengisi beberapa informasi tambahan yang berhubungan dengan penyedia asuransi. Jika sudah selesai, pihak cekpremi akan membantu untuk mengajukan aplikasi tersebut.

Di sini Anda hanya tinggal menunggu hingga permintaan disetujui. Jika sudah disetujui, langsung saja lakukan pembayaran perdana. Ini tentu menguntungkan karena pendaftaran sepenuhnya bisa dilakukan melalui aplikasi.

Baca Juga : Rekomendasi Asuransi Mobil Surabaya Terbaik

Berbagai Fitur Spesial yang Tersedia

Ketika menggunakan aplikasi asuransi online ini, seseorang akan merasa sangat dimudahkan. Itu karena, ada beberapa fitur spesial yang pasti sangat membantu. Jika keberadaannya fitur spesial tersebut belum diketahui, berikut ulasannya secara rinci.

1. Call Centre

Fitur spesial pertama dari cekpremi adalah call centre. Nantinya Anda bisa menghubungi call centre tersebut pada jam kerja. Rinciannya sendiri adalah dari pukul 8 pagi hingga 8 malam. Nantinya jawaban yang didapat pasti memuaskan.

Itu karena, cekpremi menempatkan ahli asuransi di bagian call centre tersebut. Sebenarnya, menghubungi call centre sendiri bisa dilakukan secara gratis. Hanya saja, Anda tetap perlu menyediakan pulsa untuk biaya telepon.

2. Live Chat

Jika menghubungi call centre dirasa menghabiskan pulsa, hubungi saja aplikasi asuransi online ini melalui live chat. Untuk live chat, kecepatannya memang tidak seperti call centre. Itu karena, Anda perlu menunggu pihak cekpremi mengetik jawaban.

Namun jawaban sendiri tetap diberikan secara cepat dengan sejelas mungkin. Untuk waktu aktif live chat sendiri sama dengan call centre. Fitur ini aktif dari pukul 8 pagi hingga 8 malam.

3. Kemudahan

Cekpremi juga memastikan kalau pengguna akan dimudahkan dalam menggunakan asuransi. Nantinya pengguna tidak hanya dibantu dalam pendaftaran dan pemilihan. Ketika sudah menggunakan asuransi, informasi tambahan juga akan diberikan.

Bahkan cekpremi akan memberikan pemberitahuan jika waktu pembayaran sudah memasuki jatuh tempo. Pembayaran melalui cekpremi sendiri sangat mudah. Itu karena pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara mulai dari transfer bank hingga kartu kredit.

Pastikan untuk tidak asal ketika mencari aplikasi asuransi. Jika pencarian dilakukan secara asal, Anda pasti kecewa karena hasil yang didapat kurang sesuai. Intinya selalu pilih yang terbaik ketika membutuhkan aplikasi asuransi online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.