Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

10 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Apakah Anda ingin menghasilkan uang tambahan dengan mudah? Mencari uang tambahan kini bisa dilakukan dengan memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Ya, kini sudah ada berbagai jenis aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan siapa saja.

Apa saja aplikasi yang terbukti membayar? Informasi lengkap tentang daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bisa ditemukan dalam artikel ini. Yuk, simak langsung artikel ini hingga selesai agar bisa mendapatkan informasi yang lengkap!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Baca Juga :
8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru
6 Aplikasi Penghasil Uang, Terpercaya dan Membayar
5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2022: Jangan Ketinggalan!

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening kini sudah semakin banyak. Misalnya, game, survey online, aplikasi untuk menonton video, aplikasi membaca novel, dan berbagai jenis aplikasi lainnya.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal, yaitu:

1. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening Baca Plus

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang pertama adalah aplikasi bernama Baca Plus. Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan oleh orang yang suka membaca berbagai jenis artikel. Ya, Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca artikel di dalam aplikasi Baca Plus.
Aplikasi Baca Plus menyediakan berbagai jenis artikel dengan tema yang berbeda-beda, baik itu artikel panjang maupun artikel pendek. Tentu saja Anda tidak akan merasa bosan membaca artikel dengan berbagai tema menarik di dalam aplikasi ini.
Semakin banyak artikel yang dibaca, maka poin yang akan didapat juga semakin banyak. Nantinya poin yang sudah terkumpul bisa ditarik menjadi uang tunai ke dalam e-wallet. Uang di w-wallet nantinya bisa langsung digunakan atau ditransfer ke rekening bank milik Anda.

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening snack video

Snack Video juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ATM. Sama seperti aplikasi sebelumnya, tugas Anda memainkan aplikasi ini adalah mengumpulkan banyak poin yang bisa ditukar dengan uang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu menonton berbagai jenis video yang disediakan oleh aplikasi untuk mendapatkan poin. Selain itu, Anda juga bisa mengundang teman agar mengunduh aplikasi Snack Video.

Cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini tentu saja akan sangat menguntungkan. Anda bisa mendapat lebih banyak poin dengan cara tersebut. Aplikasi Snack Video juga memberikan berbagai jenis misi untuk dikerjakan penggunanya agar mendapat lebih banyak poin.

Poin yang sudah terkumpul di aplikasi Snack Video nantinya dapat ditukarkan dengan saldo OVO, DANA, dan ShopePay. Saldo e-wallet tersebut nantinya bisa dikirimkan ke rekening bank yang Anda miliki.

3. Cash Pop

Selain menonton video di aplikasi Snack Video, Anda juga bisa menonton berbagai video yang ada di aplikasi Cash Pop. Aplikasi yang satu ini juga akan memberikan imbalan bagi penggunanya. Imbalan ini berupa poin yang dapat ditukarkan dengan uang cash.

Cash Pop juga memiliki berbagai fitur lainnya yang akan membantu Anda mengumpulkan lebih banyak poin. Misalnya, Math Challenge, Game Lucky Wheel, dan berbagai jenis fitur lainnya. Semua fitur yang tersedia tentunya akan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Setelah mengumpulkan cukup banyak poin dari aplikasi Cash Pop, maka Anda bisa menukarkan poin tersebut dalam bentuk pulsa elektronik, e-wallet, voucher belanja, dan lain sebagainya. Anda juga bisa memasukkan uang yang didapat ke dalam rekening sebagai tabungan.

Bagaimana? Aplikasi Cash Pop cukup menarik untuk dimainkan, bukan?

4. Buzz Break

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa diunduh di ponsel adalah aplikasi bernama Buzz Break. Aplikasi yang satu ini sangat populer di kalangan orang-orang yang mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi.

Ya, aplikasi Buzz Break sudah banyak diunduh dan digunakan untuk menghasilkan uang tambahan. Banyak orang yang mengunduh aplikasi ini karena aplikasi ini tidak bosan untuk dimainkan. Alhasil, banyak orang yang mendapatkan banyak poin.

Bagaimana cara mendapatkan poin di aplikasi Buzz Break? Anda harus mengunduh aplikasi Buzz Break dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah itu, mulailah untuk menonton berbagai video menarik yang ada di dalam aplikasi.

Selain itu, aplikasi Buzz Break juga dapat digunakan untuk membaca berbagai artikel menarik. Ketika membaca berbagi aplikasi tersebut, tentunya Anda juga tetap bisa mengumpulkan poin.

Poin yang terkumpul di aplikasi Buzz Break dapat Anda tukar menjadi uang kapan saja. Anda bisa menukar poin tersebut menjadi saldo e-wallet, seperti saldo OVO atau saldo DANA. Nantinya Anda bisa memindahkan uang di e-wallet ke dalam rekening bank.

5. Nusaresearch

Salah satu jenis aplikasi penghasil uang terbukti membayar lainnya adalah aplikasi survey online. Anda bisa mengunduh aplikasi Nusaresearch untuk mengikuti berbagai survey online dan mendapatkan bayaran dari mengisi survey.

Aplikasi survey online yang satu ini memiliki ukuran 8,8 MB dan hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 100.000 pengguna. Di dalamnya terdapat berbagai survey online dengan tema yang berbeda-beda. Misalnya, survey online tentang produk, kepuasan pelanggan, kebiasaan, dan lain sebagainya.

Semua survey online tersedia dalam durasi yang berbeda-beda untuk pengisiannya. Terdapat survey online yang bisa diisi dalam waktu 5 menit saja. Selain itu, ada juga banyak survey online yang membutuhkan waktu lebih lama hingga 20 menit.

Tentu saja masing-masing jenis dan durasi survey online yang ada di aplikasi ini akan memberikan imbalan atau komisi berbeda. Semakin banyak survey yang dikerjakan atau semakin sering mengisi survey panjang, maka semakin besar pula komisi yang akan diperoleh.

6. Surveyon

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2022 dalam bentuk pengisian survey sangat beragam. Selain aplikasi Nusaresearch, Anda juga bisa menggunakan aplikasi bernama Surveyon yang cukup populer hingga diunduh lebih dari 1 juta pengguna Google Play Store.

Di dalam aplikasi ini, Anda bisa ikut mengisi berbagai jenis survey online dengan berbagai durasi. Selain itu, tema survey yang ada di aplikasi ini pun sangat beragam. Anda bisa menyesuaikannya dengan kriteria surveyor yang dibutuhkan dalam survey online tersebut.

Anda harus lebih sering mengikuti survey untuk mendapatkan komisi berupa uang. Coba juga untuk mengisi survey online yang panjang dan berdurasi lama agar mendapatkan komisi yang lebih tinggi.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini?

7. Hello Apk

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal lainnya adalah Hello Apk. Pada dasarnya aplikasi Hello Apk bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara menonton berbagai video yang ada di dalam aplikasi.

Tenang saja, semua video tersebut sangat menarik dan tentunya tidak akan membuat Anda bosan. Selain menonton video, bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan tambahan dari aplikasi Hello Apk?

Anda bisa ikut berbagai foto atau video menarik di aplikasi Hello Apk. Foto dan video yang diunggah harus sesuai dengan kriteria dan standar aplikasi Hello Apk agar bisa diterima. Foto dan video yang berhasil diupload tentu juga bisa dilihat oleh lebih banyak pengguna lainnya.

Jika tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini, maka langsung saja unduh melalui Google Play Store. Sudah banyak orang yang mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya untuk mendapat lebih banyak penghasilan tambahan.

8. Mobile Premier League (MPL)

Selain jenis-jenis aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya, jenis aplikasi lainnya yang bisa dicoba adalah aplikasi game penghasil uang. Ya, kini aplikasi game seperti ini sudah digunakan oleh banyak orang untuk menghasilkan uang tambahan.

Selain menghasilkan uang tambahan, bermain game seperti ini juga memberikan banyak keuntungan lainnya. Game penghasil uang juga bisa digunakan sebagai hiburan ketika waktu luang atau ketika sedang beristirahat.

Game apa yang menghasilkan uang asli? Salah satu game yang terbukti menghasilkan uang adalah aplikasi game bernama Mobile Premier League atau biasa disebut dengan MPL. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak kelebihan, sehingga menarik perhatian banyak orang.

Salah satu kelebihannya adalah menyediakan berbagai jenis game atau permainan menarik. Anda bisa bermain sendiri untuk melatih skill atau kemampuan bermain game.

Setelah yakin dengan kemampuan yang dimiliki, maka Anda bisa ikut bertanding dengan pengguna lainnya secara online. Anda akan mendapat imbalan berupa diamond di setiap permainan yang dimenangkan.

MPL juga sering mengadakan event turnamen pertandingan game tertentu. Event ini bisanya berlangsung dalam beberapa waktu. Pemenang event game tersebut tentu saja bisa mendapatkan diamond yang lebih banyak.

Diamond yang sudah dikumpulkan dalam MPL nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai jenis saldo e-wallet. Saldo e-wallet yang didapatkan nantinya tentu saja bisa ditransfer ke rekening bank milik Anda.
Jika Anda suka bermain game dan ingin mendapat penghasilan tambahan, maka coba saja untuk mengunduh dan memainkan berbagai jenis game di MPL.

9. Go Novel

Selain aplikasi Baca Plus, aplikasi penghasil uang per hari yang sangat cocok untuk orang dengan hobi membaca adalah aplikasi bernama Go Novel. Namun, aplikasi ini tidak menyediakan berbagai jenis artikel seperti aplikasi Baca Plus.

Di dalam aplikasi Go Novel, Anda bisa menemukan berbagai cerita dalam novel menarik yang ditulis secara online. Lalu, bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini?

Anda hanya perlu membaca novel di aplikasi Go Novel hingga akhir. Setelah selesai membaca, Anda harus membuat review singkat dan informatif tentang keseluruhan isi novel tersebut. Setelah menyelesaikannya, maka Anda akan mendapat komisi berupa uang.

10. Like it Like

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa undang teman yang terakhir adalah aplikasi Like it Like. Aplikasi yang satu ini cukup mudah digunakan karena Anda hanya perlu menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Semakin banyak video yang ditonton di dalam aplikasi, tentu saja Anda akan semakin banyak mendapatkan poin. Poin yang terkumpul dapat digunakan untuk mendapatkan saldo e-wallet.

Penutup

Semua aplikasi penghasil uang langsung ke rekening di atas dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang atau penghasilan tambahan. Besarnya uang yang didapatkan tentu saja tergantung waktu atau seberapa sering Anda menggunakan aplikasi tersebut.

Anda bisa memainkan atau menggunakan aplikasi tersebut kapan saja, tetapi pastikan untuk tidak mengganggu aktivitas sehari-hari ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.