Produk Asuransi Allianz dengan Berbagai Kategori

PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi memiliki banyak nasabah. Produk asuransi Allianz pun cukup beragam yang pemilihannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah yang mendaftar.

Secara umum, produk asuransi dari perusahaan ini bisa dikategorikan dalam beberapa sub, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan produk asuransi tambahan. Masing-masing kategori ini memiliki beberapa varian lagi yang bisa Anda pilih. Berikut ulasan selengkapnya.

Produk Asuransi Jiwa Allianz

Ada beberapa produk asuransi jiwa yang disediakan oleh Allianz. Tentu saja, tiap produk ini memiliki karakteristik, ketentuan, hingga manfaat yang berbeda-beda. Pembayaran preminya pun akan berbeda. Karenanya, Anda perlu melakukan pemilihan dengan baik. Berikut daftarnya.

Asuransi SmartLink Flexi Account Plus.

suransi jiwa yang satu ini memiliki manfaat untuk memberikan santunan jiwa sebesar 100% dengan batas maksimum perlindungan sampai 100 tahun. Jenis asuransi jiwa ini juga memberikan potensi nilai investasi untuk ahli waris yang ditinggal meninggal.

Asuransi SmartLink Flexi Account Plus juga memiliki lebih dari 30 keuntungan lainnya disertai dengan metode pembayaran kontribusi yang disesuaikan dengan perencanaan keuangan. Selain itu, biaya asuransi dan administrasi baru mulai ditagihkan pada polis tahun kedua.

Asuransi Jiwa SmartLink New Flexi Account

Salah satu pilihan produk asuransi Allianz ini memberikan solusi perlindungan jiwa dan pilihan perlindungan aset. Asuransi ini juga bisa memberikan santunan jiwa 100% dan nilai investasi yang besar.

Anda juga dapat memperoleh santunan cacat total dengan pengurangan manfaat santunan jiwa. Selain itu, Anda juga akan memperoleh santunan jika mengalami 49 jenis penyakit kritis. Anda dan pasangan juga bisa memperoleh pembayaran kontribusi jika salah satunya mengalami cacat total.

Asuransi Allianz Pasti

ntuk produk yang satu ini, mampu memberikan solusi perlindungan terbaik pada penyakit kritis dan kematian. Keuntungan yang akan diperoleh dari asuransi Allianz Pasti ini di antaranya penyetoran premi secara berkala dapat dipersingkat.

Demikian juga dengan pemilihan waktu cut off dan frekuensi penyetoran premi. Anda juga bisa mendapat santunan untuk 77 penyakit kritis serta terdapat santunan jiwa yang diberikan jika nasabah meninggal dunia.

Baca Juga : Mengenal Aplikasi Asuransi Allianz dan Keuntungannya

Produk Asuransi Kesehatan Allianz

Produk asuransi Allianz selanjutnya lebih fokus pada kesehatan para nasabahnya. Pilihan asuransi kesehatan dari Allianz ini juga cukup banyak. Berikut daftarnya.

Asuransi Smartmed Premier

Ini merupakan jenis asuransi individu dan keluarga yang memberikan proteksi secara maksimal. Asuransi ini telah menjangkau seluruh dunia, khususnya dengan fasilitas kelas VIP di rumah sakit Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia dan sekitarnya.

Pemegang polis juga akan memperoleh total manfaat sampai Rp. 6 miliar untuk setiap orang. Apabila memilih kamar rumah sakit yang melebihi kelas standar, maka biaya tambahan akan ditanggung oleh pemilik polis sesuai dengan syarat dan ketentuan limit dasar.

SmartHealth Maxi Violet

elanjutnya, jenis asuransi kesehatan yang dapat Anda temui di Allianz adalah SmartHealth Maxi Violet. Asuransi kesehatan satu ini mampu memberikan penggantian biaya yang disertai variasi Plan. Penggantian dapat diterima langsung oleh pemegang polis dan keluarga terdekat.

Asuransi ini memberikan manfaat berupa penggantian tarif dasar rawat inap, biaya rawat jalan, perawatan gigi, persalinan, dan rawat jalan. Sistem pembayaran klaim Reimbursement dan eAzy dapat dipilih jika perawatan dilakukan di luar rumah sakit rekanan dari perusahaan Allianz.

AlliSya Care

Asuransi kesehatan dari produk asuransi Allianz selanjutnya adalah AlliSya Care. Ini merupakan produk asuransi yang dikelola secara syariah dengan sistem tolong menolong. Para nasabah akan saling berkontribusi untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga.

Anda dapat menggunakan asuransi kesehatan AlliSya Care untuk memperoleh kemudahan pembayaran non tunai di rumah sakit Allianz-Admedika. Anda juga dapat memperoleh manfaat berupa biaya rawat inap, rawat gigi, rawat jalan, persalinan dan santunan harian.

Smartmend Cancer

Produk asuransi kesehatan lain yang dapat dipilih adalah Smartmed Cancer. Seperti pada namanya, produk asuransi kesehatan ini fokus pada perlindungan menyeluruh pada resiko penyakit kanker. Produk ini dapat diklaim di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.

Anda juga akan memperoleh banyak manfaat dari jenis produk asuransi kesehatan ini. Secara umum biasanya Anda akan memperoleh jaminan obatan tradisional penyembuh kanker, melakukan konsultasi psikologis, konsultasi rawat jalan, serta pemeriksaan diagnostik berdasarkan gejala.

Produk Asuransi Tambahan (Rider) Allianz

Jenis ketiga ini merupakan produk asuransi Allianz yang digunakan sebagai langkah optimalisasi produk yang ada. Produk asuransi tambahan yang paling sering digunakan adalah asuransi perlindungan terhadap penyakit kritis.

Pada produk asuransi perlindungan penyakit kritis, Anda dapat memperoleh berbagai keuntungan. Anda akan mendapat santunan pada 100 kondisi kritis, santunan terhadap 49 kondisi kritis disertai dengan pengurangan nilai santunan dasar, dan plan santunan pada 168 kondisi tertentu.

Produk perlindungan tambahan yang selanjutnya adalah perlindungan perawatan di rumah. Pada produk asuransi tambahan Allianz ini, Anda bisa mendapat penggantian biaya .rumah sakit sesuai dengan wilayahnya, penggantian biaya di seluruh dunia dengan extra pilihan, proteksi dan layanan.

Selain itu, dengan berlangganan dengan produk asuransi tambahan, Anda juga akan memperoleh manfaat berupa penggantian biaya rawat inap. Anda pun akan memperoleh penggantian biaya perawatan ICU dan bedah di rumah sakit secara lebih mudah.

Produk asuransi tambahan yang terakhir adalah perlindungan jiwa dan keadaan cacat. Pada asuransi ini, Anda akan mendapatkan santunan secara berkelanjutan, mendapatkan santunan meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, dan santunan 100% kepada ahli waris ketika meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *