Asuransi Kesehatan BCA Life: Cara Daftar dan Pilihan Produk

Produk asuransi kesehatan memang menjadi salah satu hal yang perlu disiapkan untuk masa yang akan datang. Apalagi semakin kesini biaya untuk berobat semakin sulit dijangkau oleh masyarakat. Agar masalah tersebut dapat teratasi, Anda dapat mencoba produk asuransi kesehatan BCA Life.

Produk asuransi kesehatan ini merupakan salah satu usaha dari PT. Bank Central Asia (BCA) Group yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa. Berdiri dengan izin operasional pada tanggal 14 Juli 2014 oleh Otoritas Jasa Keuangan, BCA Life kini menjadi salah satu produk asuransi swasta terbesar.

Pendaftaraan Asuransi Kesehatan BCA Life

Langkah awal untuk bergabung menjadi anggota program asuransi BCA Life adalah melakukan pendaftaran sesuai dengan regulasi yang berlaku. Pendaftaran dapat dilakukan dengan langsung datang pada kantor-kantor BCA Life terdekat dengan membawa dokumen-dokumen pendukung.

Bagi Anda yang tidak sempat melakukan pendaftaran secara langsung di kantor BCA Life dapat melakukan pendaftaran melalui www.bcalife.co.id. Anda cukup melakukan pengisian pada form yang disediakan sesuai dengan identitas pribadi dan dokumen pendukung lainnya.

Program BCA Life dipasarkan melalui cara telemarketing kerjasama antara BCA Life dan BCA. Hal ini tentu mempermudah Anda untuk memperoleh berbagai informasi terkait polis, premi, produk yang ditawarkan, bahkan syarat ketentuan untuk melakukan klaim asuransi.

Syarat dan Ketentuan Klaim Asuransi Kesehatan BCA Life

Melakukan klaim asuransi kesehatan atas hal-hal yang terjadi pada diri Anda memang memiliki berbagai syarat dan ketentuan mendasar. Syarat dan ketentuan ini bisanya hanya dapat dipenuhi oleh para anggota asuransi kesehatan BCA Life yang berlangganan dalam kurun waktu tertentu.

Klaim asuransi kesehatan dapat dilakukan oleh anggota yang berusia mulai dari 6 bulan sampai 59 tahun. Anggota yang berusia di bawah 20 tahun biasanya merupakan anggota yang didaftarkan secara kolektif oleh anggota keluarga lainnya dengan memperhatikan persyaratan yang ada.

Baca Juga : 12 Rekomendasi Asuransi Jiwa Online Terpercaya

Anda dapat melakukan klaim asuransi kesehatan jika dalam proses pembayaran premi dilakukan menggunakan fitur auto debet dari Kartu Kredit BCA. Pembayaran yang dilakukan juga tidak terpatok pada kriteria khusus. Anda dapat melakukan pembayaran premi setiap bulan atau setiap tahunnya.

Penggunaan klaim asuransi kesehatan ini memiliki masa tanggung 10 tahun. Hal ini tentu membuat Anda akan jauh merasa lebih aman karena memiliki waktu yang cukup panjang jika suatu hari mengalami hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal kesehatan.

Produk Unggulan BCA Life

Program Hospital 100 % Refundable BCA Life

Program hospital 100% refundable merupakan salah satu program unggulan dari BCA Life yang fokus pada perawatan anggota pada rumah sakit. Melalui program ini, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa penggantian biaya harian perawatan rumah sakit baik karena sakit atau kecelakaan.

Anda juga dapat menikmati pergantian biaya untuk Kamar Rawat Inap secara cuma-cuma dengan tertib melakukan pembayaran setiap jatuh tempo. Selain itu, Anda juga diberikan pula fasilitas penggantian biaya untuk Kamar Unit Perawatan di berbagai rumah sakit yang ada disekitar.

Program hospital 100% refundable BCA Life juga akan memberikan manfaat berupa pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan dalam masa 10 tahun. Namun, dalam hal ini, polis akan tetap berlaku sebagaimana mestinya baik ada klaim ataupun tidak pada penggantian biaya Rawat Inap.

Tidak hanya itu, Anda dapat diberikan jaminan pengembalian uang premi sampai 200% dari uang premi yang dibayarkan jika anggota asuransi kesehatan BCA Life meninggal dunia. Dengan bergabung di sini, maka BCA Life akan menjamin perlindungan kesehatan Anda.

Keuntungan Menggunakan Program Hospital 100 % Refundable BCA Life

Program asuransi yang ditawarkan oleh pihak swasta maupun pihak negara memang memiliki keunggulan masing-masing. Walaupun keuntungan klaim kesehatan dari berbagai instansi berbeda-beda, namun pada intinya Anda telah mendapat penjaminan kesehatan jika terjadi hal-hal tertentu.

Pada program hospital 100% refundable yang ditawarkan oleh BCA Life, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan juga. Keuntungan pertama adalah biaya premi yang sangat terjangkau. Anda cukup menyediakan uang sekitar 100 ribuan setiap bulan untuk pembayaran.

Selain itu, Anda juga akan mendapat biaya harian kamar hingga Rp. 600.000-an per hari tergantung pada perencanaan usia masuk dan plan yang diambil. Anda juga dapat memperoleh penggantian biaya harian kamar unit perawatan intensif sampai Rp. 1.200.000-an per harinya.

Tidak hanya itu, Anda ternyata juga dapat menyertakan pasangan, keluarga, dan anak dalam asuransi kesehatan BCA Life dengan cara yang tidak terlalu susah. Anda akan mendapatkan diskon jika melakukan pembayaran asuransi BCA Life dengan melakukan pembayaran setiap tahunnya.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia, Anda pun akan tetap diberikan layanan customer service melalui telepon untuk pengajuan klaim dan polis. Anda cukup menghubungi Halo BCA 1500888 yang dapat diakses setiap saat tanpa ada batasan hari dan waktu.

Manfaat Asuransi Kesehatan BCA Life

Program asuransi BCA Life yang telah berdiri hampir 10 tahun ini memang terbukti telah memberikan manfaat bagi para anggotanya. Pasalnya, dengan menjadi salah satu anggota dari program asuransi ini maka Anda telah mempersiapkan diri pada hal-hal yang tidak akan terjadi dimasa depan.

Anggota asuransi kesehatan BCA Life akan mendapatkan berbagai manfaat yang dapat diklaim sesuai dengan situasi dan kondisi. Klaim dapat dilakukan dalam bentuk pergantian biaya harian perawatan rumah sakit pada kamar rawat inap dan kamar unit perawatan intensif.

Selain itu, anggota asuransi juga dapat memperoleh pengembalian asuransi senilai 200% dari total premi yang dibayarkan jika meninggal dunia karena kecelakaan. Bagi anggota asuransi yang meninggal bukan karena kecelakaan, juga dapat memperoleh pengembalian asuransi senilai 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *