Produk Asuransi Jiwa AXA dan Syarat Daftarnya

Kini, ada banyak pilihan asuransi yang bisa menjadi rujukan Anda, khususnya yang fokus pada polis asuransi jiwa. Dalam hal ini, asuransi Jiwa AXA merupakan salah satu jenis asuransi yang cukup direkomendasikan. Berikut penjelasan lengkap terkaitnya.

Syarat Pendaftaran Asuransi Jiwa dari AXA

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi setiap calon nasabah sebelum melakukan registrasi pendaftar ke asuransi AXA Mandiri. Bagi Warga Negara Indonesia (WNI), maka harus menunjukkan KTP atau paspor sebagai bukti identitas diri yang sah.

Batas usia minimal yang ditetapkan AXA Mandiri untuk para nasabahnya adalah 18 tahun dan usia maksimal 70 tahun. Pendaftaran anak sebagai usia tertanggung bisa dimulai setidaknya pada umur 15 hari.

Syarat lainnya untuk melengkapi registrasi yaitu melakukan pembayaran awal sesuai dengan produk asuransi yang dipilih. Iuran awal tersebut juga sudah termasuk biaya administrasi dan pengurusan dokumen secara keseluruhan.

Baca Juga: Produk Asuransi BNI Syariah dan Cara Klaimnya

Produk Asuransi Jiwa dari AXA Mandiri

Bagi Anda yang masih ragu-ragu dalam menggunakan Asuransi Jiwa dari AXA Mandiri, maka segera buang pemikiran tersebut. Perusahaan asuransi ini menyediakan 13 jenis produk asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabahnya.

Asuransi Mandiri Secure Wealth

Polis pertama adalah Asuransi Mandiri Secure Wealth atau Dwiguna. Fokus utama dari produk asuransi tersebut adalah santunan untuk resiko meninggal dunia. Setiap nasabah juga mendapat jaminan manfaat tunai sesuai dengan ketentuan.

Asuransi Mandiri Secure Wealth menanggung para nasabahnya hingga usia 70 tahun. Manfaat akhir dari polis ini juga cukup tinggi, yaitu mencapai 160%. Bagi nasabah yang meninggal dunia karena sebab apapun juga diberikan santunan 100%, bahkan lebih.

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

Produk asuransi asuransi jiwa AXA berikutnya yaitu Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. Fasilitas utamanya tentu santunan meninggal dunia dan batas maksimal usia pertanggungan hingga 100 tahun.

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera juga menawarkan nilai investasi yang terus mengalami perkembangan sesuai dengan ritme pasar. Setiap nasabah juga akan mendapatkan loyalty bonus selama hidupnya.

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah menjadi polis selanjutnya yang menerapkan syariat Islam dalam pelaksanaan kerjasamanya. Sama dengan produk sebelumnya, asuransi jenis ini memiliki rentang pertanggungan hingga usia 100 tahun.

Polis Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah juga memberikan santunan maksimal menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Tidak hanya itu, AXA Mandiri pun akan menyalurkan dana maslahat meninggal dunia sebesar 100% dari santunan asuransi dasar.

Asuransi Mandiri Elite Plan

Produk asuransi jiwa dari AXA Mandiri keempat adalah Asuransi Mandiri Elite Plan. Pada produk ini, setiap premi yang dibayarkan, para nasabah mendapat alokasi investasi sebesar 5%. Nilai tersebut akan terus berkembang mengikuti pergerakan harga yang berlaku di pasaran pada saat itu.

Asuransi Mandiri Elite Plan juga memberikan jangka waktu pertanggungan cukup panjang, yakni hingga 100 tahun. Manfaat lain ketika menggunakan polis ini yaitu asuransi penyakit diri, asuransi kesehatan, dan asuransi kecelakaan diri.

Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Sesuai dengan namanya, Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah memakai prinsip dan kaidah dalam Islam dalam proses kesepakatan dan penyaluran dananya. Rentang waktu pertanggungan asuransi ini mencapai usia 100 tahun untuk setiap nasabah.

Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah juga memiliki proporsi kontribusi dan investasi seimbang. Tidak hanya itu, setiap nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat loyalty bonus. Santunan meninggal dunia dari asuransi ini mencapai 100% ditambah maslahat dengan nilai yang sama.

Asuransi Mandiri Investasi Prestige

Produk asuransi dari AXA Mandiri selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Asuransi Mandiri Investasi Prestige. Sama seperti produk sebelumnya, rentang waktu yang disediakan mencapai usia 100 tahun.

Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum

Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum juga masuk dalam polis asuransi jiwa AXA yang memiliki banyak manfaat dan keuntungan. Salah satunya adalah manfaat alokasi investasi dari biaya premi yang dibayarkan.

Nilai pertanggungan dari Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum pun tidak main-main, yaitu mencapai Rp 3 miliar. Tidak hanya itu, polis ini juga memberikan loyalty bonus kepada nasabahnya hingga 75%.

Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium

Rekomendasi selanjutnya yang dapat Anda jadikan pertimbangan yaitu Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium. Tawaran loyalty bonus pada polis ini mencapai 125% dengan bonus alokasi investasi sebesar 5%.

Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium juga menyediakan asuransi tambahan untuk kesehatan, pembayaran premi, dan penyakit kritis. Nilai pertanggungan produk asuransi tersebut juga sangat besar, yaitu mencapai Rp 5 miliar.

Asuransi Mandiri Protection Plus

Asuransi Mandiri Protection Plus adalah asuransi jiwa yang diberikan secara khusus kepada para nasabah atau pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Usia pertanggungan polis ini adalah mulai dari 18 hari-64 tahun,

Beberapa manfaat dari Asuransi Mandiri Protection Plus yaitu cacat total tetap, cacat total, dn penyakit kritis. Nilai santunan untuk nasabah yang meninggal dunia mencapai Rp 2 miliar. Tidak hanya itu, pihak asuransi juga menanggung biaya rawat inap hingga Rp 150 juta.

Asuransi Mandiri Loan Protection

Produk asuransi selanjutnya adalah Asuransi Mandiri Loan Protection. Polis ini memberikan jaminan pelunasan sisa kredit nasabah jika yang bersangkutan meninggal dunia. Biaya premipun dapat ditarik dengan mengikuti prosedur yang berlaku.

Asuransi Mandiri Jiwa Kredit Kendaraan

Pilihan asuransi jiwa AXA yang terakhir adalah Asuransi Mandiri Jiwa Kredit Kendaraan. Sesuai dengan namanya, produk ini bertujuan membantu nasabah dalam menjamin keselamatan kendaraan yang diasuransikan. Masa pertanggungan pun cukup panjang, yakni hingga 7 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *