aplikasi motion life

Aplikasi Motion Life dari MNC Life Insurance Klaim Tanpa Repot

MNC life Insurance sudah menyediakan aplikasi motion life untuk memudahkan nasabah dalam membeli dan mengelola polis asuransi dari smartphone Anda saja. Jadi membuat semuanya menjadi lebih praktis dan mudah.

Proses digitalisasi ini tentu saja dimaksudkan untuk memudahkan nasabah atau calon nasabah yang ingin bergabung. Apk motion life ini selain digunakan untuk membeli produk dan mengelolanya Anda juga digunakan sebagai sumber informasi yang cukup lengkap.

Tidak berhenti sampai disini saja, MNC Life Insurance menghadirkan inovasi lainnya. Guna meningkatkan infrastruktur dan stabilitas sistem IT agar pengalaman para nasabah akan terus meningkat menjadi lebih baik.

Alasan Memilih Motion Life dari MNC Life Insurance

MNC Life merupakan anak perusahaan dari MNC Investama yang sudah didirikan sejak tahun 1989 lalu. Segera setelah itu MNC life terdaftar resmi dari anggota asosiasi asuransi jiwa Indonesia.

Telah berdiri sejak lama, MNC Life telah meluncurkan sebuah aplikasi motion life yang berfungsi untuk membantu nasabahnya dalam segala hal mengenai pengelolaan polis. Selain ini ada alasan lain kenapa Anda harus memilih aplikasinya.

1. Lebih cepat

Kelebihan yang pertama adalah prosesnya jauh lebih cepat. Bahkan kecepatannya bisa digunakan kurang dari kecepatan seseorang sedang menyeduh kopinya. Tidak hanya itu saja, proses lebih cepat juga berdampak pada klaim dan hanya memerlukan scan QR Code saja.

2. Lebih murah

Tidak ada lagi alasan tidak memiliki asuransi karena mahal, di MNC Life Anda akan menemukan banyak produk asuransi dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dengan 50 ribu saja, Nasabah sudah bisa menikmati fasilitas asuransi MNC Life dengan aplikasi motion life.

3. Mudah

Degan adanya aplikasi ini juga berfungsi untuk memudahkan nasabahnya dalam mendapatkan berbagai macam informasi seperti mencari tahu rumah sakit mana saja yang bekerja atau asuransi lainya.

4. Memiliki fitur yang lengkap

Selanjutnya alasan Anda harus menggunakan aplikasi motion life ini adalah semua fitur yang disediakan sudah sangat lengkap. Semua yang dibutuhkan dalam semua produk asuransi pada MNC Life dapat dilakukan melalui satu aplikasi saja menjadi lebih praktis dan juga mudah.

Baca Juga: Mengenal Aplikasi Asuransi Allianz dan Keuntungannya

Produk Asuransi di MNC Life yang Bisa Dibeli Pada Aplikasi Motion Life

Ada beberapa produk asuransi yang disediakan oleh MNC Life untuk nasabahnya. Seperti Asuransi Kejiwaan dan juga Asuransi Pensiun. Untuk Asuransi jiwa dibeli untuk Anda yang ingin memiliki perlindungan terhadap segala jenis risiko mengenai jiwa Anda.

Produk ini bisa Anda beli di Aplikasi motion life dengan beberapa pilihan premi yaitu Life SafePro Gold dengan premi 100 ribu per bulannya. Manfaat jika membelinya adalah mendapatkan santunan duka jika mendengarkan penyakit sebanyak 100% setelah terdaftar 2 tahun.

Jika terjadi kecelakaan transportasi, santunan duka sebanyak 300% dengan persyaratan telah terdaftar lebih dari 2 tahun. Selain itu ada juga kelas Platium, Diamond dan juga Elite yang disediakan oleh MNC Life di apk motion life.

Yang membedakan antara jenis tersebut hanyalah pembayaran preminya saja. manfaat lainnya yang akan didapatkan oleh nasabah jika memilih asuransi jiwa di aplikasi ini seperti bayar 5 tahun untuk perlindungan selama 10 tahun.

110% uang premi juga akan kembali pada akhir masa asuransi serta Anda akan mendapatkan gratis premi 2 bulan dengan catatan Anda sudah melakukan pembayaran premi untuk pertahunnya.

Produk lainnya yang bisa dibeli pada aplikasi ini adalah asuransi pensiun yang akan menjamin dana di masa tua. Ada beberapa jenis premi yang bisa dipilih dari mulai gold dengan premi 100 ribu rupiah, platinum dengan premi 200 ribu rupiah, diamond dengan premi 300 ribu rupiah hingga terakhir elite dengan premi 500 ribu rupiah.

Ketentuan untuk bisa membeli kedua jenis asurasi ini adalah calon nasabah harus sudah berusia di atas 17 tahun, dengan masa asuransi di awal adalah 10 tahun.

Syarat dan Ketentuan untuk Mengajukan Klaim melalui Aplikasi Motion Life

Seperti yang sudah diketahui, dengan aplikasi yang dikeluarkan khusus oleh MNC life ini digunakan untuk seluruh urusan yang berkaitan dengan polis. Salah satunya adalah mengajukan klaim.

Ada dua tipe pengajuan yang harus Anda ketahui yaitu pengajuan untuk perawatan rumah sakit atau operasi. Anda biasannya harus memenuhi beberapa dokumen terlebih dahulu seperti kwitansi asli rawat inap, pembelian obat-obatan hingga pemeriksaan diagnostik.

Selain itu jika ada harus mencantumkan hal yang terkait dengan hasil laboratorium, USG, MRI, dan masih banyak lagi.
Selanjutnya pengajuan untuk klaim tanggungan atau nasabah yang sudah meninggal dunia. Pemilik polis atau penerima manfaat harus menyiapkan beberapa dokumen seperti formulir keterangan dari dokter, mencantumkan polis, mencantumkan identitas diri tertanggung.

Kartu keluarga juga harus disertakan untuk memeriksa uang pertanggungan benar-benar di tujukan untuk penerima manfaat atau ahli waris yang sah. Akte kematian juga wajib untuk dicantumkan.

Berita acara dari kepolisian setempat juga diharapkan ikut dicantumkan. Jika kematian meninggalkan cukup mencurigakan atau tidak wajar atau korban meninggal karena terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

Untuk WNI yang meninggal dunia di luar negeri wajib lapor juga kepada kedutaan besar Republik Indonesia pada negara tersebut. Hal ini tentu saja digunakan untuk mempermudah administrasi saat mengajukan klaim.

Pengajuan klaim pada aplikasi ini bisa dilakukan lebih cepat daripada cara konvensional biasanya yang harus pergi ke kantor pusat. Jadi nasabah tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengajukan informasi.

Hadirnya inovasi baru yang diciptakan oleh MNC Life insurance merupakan bentuk keseriusan mereka dalam memberikan layanan terbaik. Kemudian, juga menjamin para nasabah kemudahan dalam mengelola polis dengan aplikasi motion life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *