aplikasi video call terbaik

Ingin Selalu Terhubung Bersama Keluarga? Inilah Aplikasi Video Call Terbaik

Siapa yang suka video call? Dengan kondisi yang susah bertemu seperti sekarang, entah karena kesibukan di tempat kerja ataupun kegiatan sekolah, membuat Anda harus bisa memutar otak bagaimana caranya agar bisa berkomunikasi dengan orang-orang tersayang. Untungnya ada aplikasi video call terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk saling terhubung satu sama lain.

Aplikasi Video Call Terbaik

Beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda unduh dengan mudah di Google Playstore diantaranya yakni,

  1. Facebook Messenger

Facebook tidak hanya digunakan sebagai media sosial yang masih ramai digunakan hingga saat ini, akan tetapi bisa juga digunakan untuk melakukan video call menggunakan aplikasi Facebook Messenger.

Agar Anda bisa terhubung dengan melakukan video call bersama keluarga ataupun teman, pastikan terlebih dahulu penerima video call Anda juga menggunakan aplikasi Facebook Messenger ini, setelah itu Anda hanya perlu tap pada ikon telepon yang ada di aplikasi, lalu pilih video call, mudah sekali bukan?

  1. Google Duo

Google juga meluncurkan aplikasi video call yang dinamakan Google Duo, walaupun tergolong aplikasi yang baru, sudah ada banyak orang yang menggunakan video call di aplikasi Google Duo ini. Aplikasi ini memiliki interface yang sederhana dan juga user friendly, sehingga membuat pengguna lebih merasa nyaman.

  1. LINE

Jika Anda mencari aplikasi video call yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, maka Anda harus menggunakan LINE, dengan pengguna yang cukup banyak di seluruh dunia, termasuk banyak juga digunakan untuk berkomunikasi di Indonesia, Anda bisa melakukan video call menggunakan LINE meskipun lawan bicara Anda menggunakan platform lain.

  1. Skype

Pastinya Anda sudah tidak asing dengan aplikasi video call yang sudah sangat terkenal ini, yakni aplikasi Skype yang penggunanya sudah sangat banyak hingga tersebar di seluruh dunia. Jika dulu hanya bisa digunakan melalui perangkat komputer, sekarang Skype sudah bisa digunakan di perangkat Android.

Dengan banyaknya pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini untuk berkomunikasi, Skype selalu berusaha untuk terus mengembangkan fitur-fitur terbaik sehingga pengguna semakin puas saat menggunakan Skype ini, bahkan bisa juga digunakan untuk video call lintas platform.

  1. WhatsApp Messenger

Aplikasi yang juga banyak digunakan di Indonesia adalah WhatsApp Messenger, yang tidak hanya digunakan untuk chatting online saja, tetapi juga sudah bisa digunakan untuk video call. Terlebih fitur yang ada di aplikasi ini cukup mudah dan juga simpel untuk digunakan. Anda bisa melakukan video call secara multiple.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk melakukan video call terbaik yang bisa Anda unduh temukan juga aplikasi lain yakni aplikasi untuk mengedit video di Google Playstore, tersedia berbagai macam rekomendasi aplikasi terbaik.