Beberapa Aplikasi Cari Teman Kencan Install Untuk di Coba

Bosan di rumah? Ingin bertemu banyak orang agar semakin banyak kenalan? Berikut beberapa contoh aplikasi cari teman kencan yang kami rekomendasikan. Semakin fungsional, aman dan mudah diunduh akan semakin tinggi di daftar ini.

Install Aplikasi Cari Teman Kencan

TRENDING : Aplikasi Cari Jodoh Tanpa Biaya: Install Untuk Mencoba

Berikut beberapa aplikasi yang paling kami rekomendasikan. Nyaris semua sudah ada di Google Play Store, namun semakin ia bisa menjamin data pribadi, memberikan fitur plus dan juga menjaga keamanan saat bertemu akan jadi nilai tambah.

1. Bumble

Kami pernah memperbandingkan Bumble dan Tinder – Bumble keluar jadi juaranya. Alasan utama Bumble menang di sini adalah karena fitur keamanan yang tidak ada duanya. Ia mempunyai mekanisme dan fitur yang luar biasa.

Misalnya, untuk menghindari pornografi, Bumble sudah menanamkan AI yang berupaya mendeteksi gambar-gambar yang tidak diinginkan. Ia akan secara otomatis menutupinya dari chat sehingga tidak bisa dilihat.

Bumble juga menyediakan berbagai kontak darurat untuk perempuan. Tentu, bukan berarti laki-laki tidak bisa disakiti namun data hanya menunjukkan bahwa perempuan lebih sering diganggu, disakiti maupun menerima perbuatan yang tidak diinginkan.

Selain itu, interaktifnya Bumble dan bagaimana ia menampilkan seseorang dengan cukup rinci namun tidak terlalu spesifik sehinga menggali data pribadi merupakan poin plus kenapa kamu harus pakai Bumble.

2. Tinder

Sebagai pelopor, atau paling tidak – aplikasi kencan yang paling populer di Google Play Store, Tinder merupakan aplikasi yang mudah digunakan untuk mencari teman kencan dan bertemu dengan banyak sekali orang di luar sana.

Tinder memiliki tatap pengguna atau UX dan UI yang cukup mudah dipahami, ia memberikan biodata dan kesinambungan dengan Instagram, serta kini juga memiliki beberapa fitur untuk menghindari chat mesum.

Namun bagaimanapun, Tinder merupakan aplikasi yang tetap kami rekomendasikan. Mudah digunakan, bisa diunduh di Google PlayStore dan memiliki fitur chat maupun swipe yang jelas dan mudah untuk kita ikuti.

3. OK Cupid

OK Cupid mungkin lebih banyak digunakan oleh orang-orang dnegan usia 20 tahun ke atas dan serius mencari jodoh. Beberapa kali kami meriset apikasi ini, demografi yang paling sering menggunakannya adalah paruh baya ke atas.

4. TanTan

TanTan sering dipakai oleh anak muda dari kalangan menengah ke bawah. Etah karena pemasaran yang lebih menyasar ke kelompok tersebut, ataupun memang digemari – TanTan memiliki fitur yang sangat terbatas walau cukup aman.

Itulah beberapa aplikasi yang mudah digunakan untuk mencari teman kencan. Beberapa lebih kami rekomendasikan dibanding yang lain dari faktor pengunduhan, fitur spesial dan juga keamanan. Tidak ada salahnya mencoba, anda tidak pernah tahu jodoh datang dari mana kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.