CARA MEMASUKAN KODE UNDANGAN DI SNACK VIDEO

Kenapa Kode Undangan Penting di Snack Video?

Sobat INDONEWSID, jika kamu pengguna setia Snack Video, pasti sudah tahu bahwa aplikasi ini memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan hadiah menarik seperti uang tunai, voucher belanja, dan hadiah lainnya dengan mengundang teman-temannya untuk bergabung di aplikasi tersebut. Nah, kode undangan ini adalah kunci agar kamu bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Undangan di Snack Video?

Sebelum kita membahas tentang cara memasukkan kode undangan di Snack Video, kita harus tahu dulu bagaimana cara mendapatkan kode undangan tersebut. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode undangan di Snack Video.1. Undangan dari TemanCara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan meminta kode undangan dari temanmu yang sudah menjadi pengguna Snack Video. Kamu bisa meminta kode undangan tersebut melalui pesan atau media sosial lainnya.2. Mengikuti Event atau GiveawayCara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikuti event atau giveaway yang diadakan oleh Snack Video. Biasanya, Snack Video akan memberikan hadiah menarik untuk para pengguna yang berhasil mengundang teman-temannya untuk bergabung di aplikasi tersebut.

Cara Memasukkan Kode Undangan di Snack Video

Setelah kamu berhasil mendapatkan kode undangan di Snack Video, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode tersebut ke dalam aplikasi. Berikut adalah cara memasukkan kode undangan di Snack Video.1. Buka Aplikasi Snack VideoLangkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Snack Video di smartphone kamu.2. Klik Tanda PlusSetelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, klik tanda plus yang ada di bagian bawah layar.3. Pilih “Tambah Teman”Setelah itu, pilih opsi “Tambah Teman” yang ada di bagian bawah layar.4. Klik “Dapatkan Hadiah”Setelah masuk ke halaman “Tambah Teman”, kamu akan melihat opsi “Dapatkan Hadiah”. Klik opsi tersebut untuk memasukkan kode undangan.5. Masukkan Kode UndanganSetelah itu, masukkan kode undangan yang kamu dapatkan dari teman atau event/giveaway yang diadakan oleh Snack Video.6. Klik “Konfirmasi”Jika kode undangan yang kamu masukkan benar, kamu akan melihat pesan “Kode Berhasil Digunakan”. Klik “Konfirmasi” untuk menyelesaikan proses memasukkan kode undangan di Snack Video.

Tips Agar Kode Undangan Kamu Sering Digunakan

Setelah kamu berhasil memasukkan kode undangan di Snack Video, tentunya kamu ingin teman-temanmu juga menggunakan kode undangan tersebut agar kamu bisa mendapatkan hadiah dari Snack Video. Berikut adalah tips agar kode undangan kamu sering digunakan.1. Ajak Temanmu untuk BergabungCara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengajak temanmu untuk bergabung di Snack Video. Ceritakan tentang kelebihan dan manfaat menggunakan aplikasi tersebut, sehingga temanmu tertarik untuk mencobanya.2. Bagikan Konten Menarik di Snack VideoCara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat dan membagikan konten menarik di Snack Video. Semakin banyak orang yang melihat kontenmu, semakin besar juga peluang untuk mendapatkan undangan dari teman-temanmu.3. Ikut Event dan GiveawayCara ketiga yang bisa kamu lakukan adalah dengan ikut event dan giveaway yang diadakan oleh Snack Video. Selain bisa mendapatkan hadiah menarik, kamu juga bisa mempromosikan kode undanganmu ke orang-orang yang ikut event atau giveaway tersebut.

Kesimpulan

Mengundang teman-temanmu untuk bergabung di Snack Video bisa memberikan hadiah menarik seperti uang tunai, voucher belanja, dan hadiah lainnya. Agar kamu bisa mendapatkan hadiah tersebut, kamu harus memasukkan kode undangan di Snack Video. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode undangan, yaitu dengan meminta dari teman atau mengikuti event/giveaway yang diadakan oleh Snack Video. Setelah mendapatkan kode undangan, kamu bisa memasukkannya ke dalam aplikasi dengan cara yang sudah dijelaskan di atas. Jangan lupa untuk mengajak teman-temanmu bergabung di Snack Video dan membagikan konten menarik agar kode undanganmu sering digunakan.Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sobat INDONEWSID!