aplikasi edit foto jadi lukisan

Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan di Android Terbaik Install Disini

Walaupun kamera hp sudah terbilang canggih bahkan mampu hasilkan gambar dengan resolusi terbaik. Kini masih dibutuhkan sentuhan artistik agar terlihat semakin menarik. Dimana kali ini kamu bisa berikan sentuhan ala lukisan. Menariknya sekarang sudah tersedia beberapa pilihan aplikasi edit foto jadi lukisan.

Aplikasi yang sering kita temukan di filter instagram tentunya tidak bisa kita lewatkan begitu saja. Dimana kamu bisa dengan mudah mendownloadnya melalui Play Store. Kini kamu bisa mempergunakan salah satu aplikasi edit foto jadi lukisan yang indah dan menarik.

Kamu Install aplikasi ubah foto jadi kartun secara online bisa dapatkan dollar dengan mudah. Kamu bisa mendownload aplikasinya disini terlebih dahulu. >> Aplikasi Edit Foto Kartun

Fitur Aplikasi edit Foto Jadi Kartun

  • Transfer gaya seni berbasis AI (lebih dari 100 gaya)
  • Penggantian latar belakang didukung oleh segmentasi figur AI;
  • Pilihan riasan (mengubah warna mata atau rambut, riasan, dll.);
  • montase foto realistis;
  • Filter foto bergaya;
  • Bingkai indah;
  • Montase wajah lucu;
  • Kolase untuk banyak foto.

Kamu juga dapat dengan mudah menggabungkan efek satu sama lain untuk membuat efek dan gaya Kamu sendiri dan membaginya dengan teman-teman Kamu. Berikut ini adalah efek yang tersedia

Letakkan foto Kamu di uang dolar, buku kuno, atau layar iPhone virtual Kamu.

Efek yang mengubah foto Kamu menjadi seni.

Ubah foto Kamu menjadi mahakarya. Pilih teknik favorit Kamu dan tiru langsung: sketsa pena, pensil atau arang, gambar pastel atau krayon, cat air atau lukisan cat minyak.

Filter foto keren.

Teka-teki jigsaw, sinar neon, api, hujan digital matriks, HDR, fraktal, dan banyak lagi.

Kartu ucapan yang dipersonalisasi untuk setiap liburan.

Buat kartu foto online untuk merayakan orang yang Kamu cintai pada hari ulang tahun, pernikahan, Natal, Hari Valentine, Paskah, Halloween, Thanksgiving, dan Hari St. Patrick.

Sampul majalah.

Rasakan sensasi menjadi terkenal dengan menempatkan wajah Kamu di sampul majalah seperti Vogue, Glamour atau Playboy!

Kolase untuk banyak foto.

Kamu dapat menempatkan diri Kamu bersama kekasih atau semua teman Kamu dalam satu kolase foto.

Sebagian besar efek memungkinkan Kamu untuk menambahkan teks Kamu sendiri ke gambar dalam gaya teks yang sesuai dengan setiap template.

Terakhir, Kamu dapat menyimpan kreasi Kamu ke rol kamera dan membagikannya dengan mudah di Twitter, Facebook, Instagram, atau mengirimkannya sebagai pesan ke teman Kamu.