Inilah Aplikasi Untuk Membuat Stiker WA Dari Foto

Berbicara mengenai aplikasi whatsapp pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut. Dimana sekarang ini sudah banyak masyarakat mengakses aplikasinya. Bahkan hadirnya emoji maupun GIF seakan menjadi alternatif bagi sebagian orang ketika mempergunakan media sosial. Dari sini kita bisa mengerti aplikasi untuk membuat stiker wa dari foto.

Aplikasi whatsapp bukan hanya mudah dipergunakan tetapi para penggunanya sekarang juga bisa membuat stiker mereka sendiri. Mungkin banyak yang belum mengerti akan beberapa aplikasi terbaik untuk pembuatan stiker whatsapp.

Aplikasi terbaik untuk membuat stiker wa

Tentunya banyak yang merasa penasaran akan aplikasi untuk membuat stiker wa dari foto. Jika memang merasa penasaran sebaiknya simak uraian berikut:

1. Sticker Maker

Aplikasi ini bisa membantu kamu membuat stiker yang lucu sesuai keinginan. Langkah pembuatannya terbilang mudah juga. Jadi kamu hanya perlu memberikan tambahan gambar, melakukan bahkan memberikan kalimat sesuai keinginan.

Tentunya bukan hanya bisa pergunakan gambar di galeri saja namun juga bisa menggunakan text sticker yang sudah tersedia dan nantinya bisa diedit.

2. Sticker Maker (Viko & Co)

Aplikasi ini mempunyai desain hampir sama dengan whatsapp dan stiker yang telah dibuat dan nantinya langsung diekspor menuju whatsapp. Crop dengan mempergunakan metode freehand.

Jadi para penggunanya bisa dengan mudah memotong bagian gambar yang diinginkan. Menariknya lagi juga tersedia stiker community yang bisa kamu kurungi untuk melihat sticker hasil buatan orang lain.

3. Wemoji

Ketika kamu sudah mengupload gambar untuk dijadikan sticker. Sekarang kamu bisa juga memilih crop dalam bentuk persegi maupun lingkaran. Jika memang sudah tentunya bisa tambahkan teks. Kemudian nantinya disimpan lalu dibagikan menuju whatsapp.

Wemoji ternyata juga mempunyai alat untuk melakukan zoom jika memang dibutuhkan. Jadi tidak ada salahnya anda jadikan aplikasi ini sebagai pilihan.

4. Animated Sticker Maker

Aplikasi pembuat stiker ini bisa membuat stiker animasi. Jadi buat kamu yang berkeinginan membuat stiker secara langsung dari kamera, maupun menggambar langsung terbilang mudah. Saat membuat stiker animasi, kamu bisa pula mengimpor GIF dari GIPHY guna diedit dengan beragam tools lainnya.

Itulah tadi beberapa aplikasi untuk membuat stiker wa dari foto. Tentunya dengan hadirnya informasi di atas bisa memperluas pengetahuan kamu mengenai aplikasi pembuat stiker wa. Semoga saja bermanfaat bagi mereka yang mencari aplikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *