6 Aplikasi Multiakun Terbaik 2021
6 Aplikasi Multiakun Terbaik 2021

6 Aplikasi Multiakun Terbaik 2022

Aplikasi Multiakun Terbaik Di masa serba digital ini, kadangkala hidup serta pekerjaan susah terpisahkan. Itu kenapa, hendaknya gunakanlah no ponsel terpisah buat urusan pekerjaan supaya komunikasi personal serta pekerjaan tidak tercampur. Perkaranya cuma satu, mayoritas aplikasi perpesanan tidak mengizinkan konsumsi lebih dari satu akun sekalian pada satu fitur.

Walhasil, kalian wajib bolak- balik berubah akun yang memakan waktu lumayan lama. Untung saja, saat ini telah terdapat yang namanya aplikasi multiakun, ialah aplikasi yang dapat mengkloning aplikasi lain supaya dapat dimasukkan akun lain tanpa mengusik aplikasi asli.

6 Aplikasi Multiakun Terbaik

Saat ini ini, telah banyak aplikasi multiakun yang dapat ditemui di Google Play Store. Tetapi, gimana kalian dapat ketahui mana yang terbaik?

1. Whats Website– Multiple Accounts Clone App

Supaya bisa memisahkan akun WhatsApp individu dengan akun bisnis, kalian dapat pakai Whats Website besutan Zee Code SCANNER. Aplikasi ini bisa jadi awal mulanya hendak membuat kalian bimbang, sebab antarmukanya tidak membagikan instruksi apapun menimpa fitur- fiturnya.

Tetapi sehabis kalian pelajari, kalian hendak menyadari betapa bergunanya aplikasi multiakun ini. Whats Website mempunyai fitur bernama Whatscan yang membolehkan kalian buat memakai WhatsApp Website lewat aplikasi.

Yang kalian perlukan cumalah menimbulkan QR Code di layar ponsel, serta pakai ponsel kedua buat memindai QR barcode tersebut. Serta voila, kalian jadi dapat mengakses chat pada akun WhatsApp kedua. Persis semacam WhatsApp Website sungguhan.

Perihal ini tidak menggangu akun WhatsApp utama yang terpasang pada aplikasi formal. Dengan kata lain, kalian dapat mempunyai 2 akun WhatsApp sekalian pada satu HP.

Tetapi Whatscan ini terdapat kekurangannya. Sebab pada dasarnya fitur tersebut memakai WhatsApp Website, koneksimu terhadap akun kedua tidak hendak terhubung bila HP kedua habis baterai ataupun tidak terkoneksi ke internet.

Belum lagi, kalian hendak menciptakan banyak iklan di Whats Website, sehingga dapat mengharuskanmu buat membeli tipe Pro- nya. Klik di mari buat kunjungi halaman unduhan.

2. Multiple Accounts( MA Team)

Tidak cuma dapat menimbulkan akun kedua buat WhatsApp, aplikasi multiakun ini menunjang nyaris seluruh aplikasi yang terinstal di HP kalian. Sebagian contoh aplikasi yang didukung semacam Facebook, Gojek, Twitter, Instagram, serta apalagi aplikasi- aplikasi permainan semacam MLBB serta PUBG Meter.

Aplikasi ini pula sangat gampang digunakan berkat antarmukanya yang sederhana. Dikala awal kali dibuka, aplikasi ini hendak menimbulkan opsi aplikasi- aplikasi sosmed yang dapat dikloning.

Bila aplikasi yang kalian mau tidak ada, tinggal ketuk ciri“+” buat memilah sendiri aplikasi yang di idamkan. Proses Multiple Accounts ini sangatlah gampang serta kilat. Dalam hitungan detik, kalian telah dapat melaksanakan setup akun kedua pada aplikasi

3. Parallel App– Dual Accounts and Multiple Ruang( DuoPeak inc)

Parallel App mempunyai antarmuka serta fitur yang sama dengan aplikasi multiakun lain, tetapi menawarkan sisi antarmuka yang sedikit berbeda.

Dikala mengetuk ciri plus, kalian hendak disuguhkan oleh opsi aplikasi“ Hot”, ialah aplikasi- aplikasi yang sangat terkenal buat pemakaian multiakun. Mulai dari LINE@, OVO, sampai aplikasi- aplikasi transaksi semacam Shopee, Jenius, serta LinkAja.

Aplikasi ini hendak sangat bermanfaat bila kalian memasangkan Dual SIM Card di HP kalian. Oh iya, walaupun aplikasi ini mengkloning aplikasi mobile banking, kami sangat tidak menyarankannya. Karena, sebagian aplikasi mobile banking cuma dapat melaksanakan verifikasi pada kartu SIM awal saja. Klik di mari buat coba aplikasinya.

4. 2Accounts

Bila buat alibi apapun Parallel App tidak berperan cocok keinginanmu, masih terdapat aplikasi bernama 2Accounts yang mempunyai fitur seragam. 2Accounts, cocok namanya, membolehkan pengguna buat mempunyai 2 akun sekalian pada satu HP.

Semacam Parallel Apps, jumlah aplikasi yang didukung aplikasi ini sangat lengkap. Entah itu aplikasi perpesanan semacam LINE, WhatsApp, sampai aplikasi- aplikasi media sosial terkenal semacam TikTok, Instagram, Twitter, dan YouTube.

Kalian pula dapat memainkan 2 alun pada satu permainan sekalian supaya dapat melaksanakan grinding lebih gampang.

Tidak cuma itu saja. 2Accounts pula sajikan VIP berbayar yang hadirkan fitur eksklusif. Misalnya, alih- alih cuma 2 multiakun kalian dapat nikmati jumlah multiakun tidak terbatas.

Setelah itu, ada pula fitur Secret App buat menyembunyikan aplikasi yang diseleksi supaya tidak timbul di homescreen, serta sebagian fitur bermanfaat yang lain yang sayang buat dilewatkan

5. Clone App( Arty Product)

Berikutnya merupakan aplikasi bernama Clone App yang hadirkan fitur- fitur berbeda. Gunanya masih sama semacam aplikasi multiakun yang lain, ialah mengkloning aplikasi apa saja buat bisa menyetel akun kedua.

Kelainannya, aplikasi besutan Arty Product ini pula sediakan Dark Fashion serta Color Fashion. Pada Color Fashion, kalian dapat mengubah preset warna formal pada aplikasi yang telaj dikloning.

Walhasil, perbandingan warna ini hendak buat Kamu lebih gampang membedakan antara akun kantor serta akun pribadi

Dikala memakai multiakun aplikasi ataupun permainan, informasi progres hendak tersimpan pada folder terpisah dari aplikasi formal, sehingga tidak hendak tumpah tindih

6. Luar biasa Clone– App Cloner for Multiple Accounts

Biasanya, kalian wajib membeli paket VIP dahulu buat dapat mempunyai fitur multiakun tidak terbatas. Inilah kelebihannya Luar biasa Clone, sebab kalian telah bisa mengkloning aplikasi yang sama sebanyak apapun yang kalian ingin secara free!

Buat lebih melindungi pribadi kalian, Luar biasa Clone pula sediakan fitur keamanan semacam sidik jari serta pattern. Dengan begini, kalian dapat miliki akun kedua rahasia yang terpisah dari akun utama.

Oh iya, biar lebih instan, pengguna dapat membuat pintasan ke aplikasi di layar utama. Jika kalian memiliki lebih dari satu kloningan, terdapat fitur Fast Switch biar kalian dapat berpindah- pindah akun lewat bar notifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *