Aplikasi Kamera Android Terbaik

Suka Fotografi? Inilah Rekomendasi Aplikasi Kamera Android Terbaik hanya untuk Anda

Bagi Anda yang suka fotografi namun belum bisa membeli kamera profesional, tidak perlu bersedih karena Anda bisa mendapatkan hasil foto yang tidak kalah bagusnya hanya dengan menggunakan HP Android, terdapat beberapa aplikasi kamera Android terbaik yang bisa Anda unduh dengan mudah.

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Meskipun hanya memiliki HP Android, Anda masih bisa mendapatkan foto dengan kualitas yang bagus, tentunya dibantu dengan beberapa aplikasi kamera berikut,

  1. Camera FV-5

Camera FV-5 memastikan Anda mendapatkan hasil foto profesional dengan pengambilan gambar yang diatur secara manual seperti fitur yang ada di kamera DSLR. Berbagai parameter foto seperti exposure, ISO, white balance, light metering dan lainnya juga bisa diatur dengan mudah saat menggunakan aplikasi Camera FV-5 ini.

  1. Google

    Camera/Gcam Mod

Google Camera ini merupakan aplikasi resmi dari Google untuk mengambil gambar yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap, seperti Photosphere 360o , HDR+, Night Sight, Top Shot, Super Res Zoom, Portrait, Playground, dan Google Lens Suggestion.

Hasil foto menggunakan aplikasi ini justru lebih jernih, jika dibandingkan dengan hasil dari aplikasi kamera bawaan HP, sayangnya aplikasi yang dirilis tahun 2013 ini hanya bisa diinstal di beberapa perangkat saja. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Google Playstore dengan ukuran aplikasi sebesar 115.77 MB,

  1. Open Camera

Open Camera termasuk aplikasi kamera yang ringan, tapi tetap memiliki fitur yang tidak kalah komplit, dengan berbagai fitur yang terus dikembangkan, Anda bisa menggunakan kamera  ini secara manual seperti penggunaan kamera DSLR.

Beberapa fitur kamera yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi yang dirilis tahun 2013 ini, diantaranya adalah Auto Stabilize, scene mode, white balance, exposure lock, color effect, kontrol jarak jauh, Panorama, Camera2 API, Geotagging, Noise Reduction, dan berbagai fitur menarik lainya.

  1. Polarr

Sebenarnya Polarr ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto, akan tetapi fiitur kamera yang tersedia juga tidak kalah bagus dari aplikasi  lainnya, terlebih aplikasi ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas foto yang didukung dengan berbagai fitur seperti pengaturan exposure, contrast, color balance, dan fitur lainnya.

  1. VSCO

Aplikasi selanjutnya adalah VSCO yang biasanya digunakan oleh creator fotografi, selain untuk mengambil gambar, VSCO ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto, jadi Anda tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasi edit foto karena sudah tersedia di VSCO.

Aplikasi yang juga dirilis pada 2013 ini memiliki beberapa fitur yang cukup bagus seperti preset lengkap lebih dari 200, vintage effect, powerful editting, dan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan fitur edit foto dasar seperti kontras, hue, saturasi, dan tersedia juga tips, trick, serta tutorial.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi kamera untuk HP Android terbaik yang bisa Anda unduh dengan mudah di Google Playstore, selain aplikasi kamera Anda juga bisa mengunduh aplikasi untuk mengedit video yang tersedia, sehingga kreativitas Anda dalam membuat video menarik bisa tersalurkan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.