Xiaomi Civi Rilis?Berikut Spesifikasinya
Xiaomi Civi Rilis?Berikut Spesifikasinya

Xiaomi Civi Rilis?Berikut Spesifikasinya

Xiaomi Civi Rilis?Berikut Spesifikasinya

Xiaomi akan merilis smartphone seri baru yang disebut Civi di negaranya di Cina pada hari Senin minggu depan, 27 September 2021. Beberapa foto dan video Xiaomi Civi diunggah sebagai teaser di Akun Industri Weibo.

Xiaomi Civi tampaknya memiliki desain yang mirip dengan vivo x60 pro varian shimmer blue. Bagian spesial dalam bagian bingkai kamera, lukisan, ada juga layar dengan lubang pukulan di tengah untuk kamera depan.

Namun, setelah lebih dekat, itu akan muncul untuk menutupi penutup belakang Xiaomi Civi memiliki pola berbintang, yang malah mengkonfirmasi varian aurora Oppo Reno5 Pro 5G, serta Astral Blue dari Reno6 Pro 5G. Ini dengan jelas menampilkan di mana tim produk Xiaomi menemukan inspirasi bagi Civi, dan itu cukup ironis bagi merek yang sering muncul untuk menuduh saingan mereka sebagai peniru.

✅REKOMENDED:  7 Tips mengurangi kecanduan Gadget

Meskipun memiliki sejenis desain salin, tetapi Xiaomi Civi dianggap sangat menawan. Satu video mengatakan bahwa smartphone akan tiba dengan peningkatan suara atmos Dolby dan port USB-C, dan bingkai logam. Tidak ada jack headphone 3. 5mm, jadi pengguna nanti harus mengandalkan earphone nirkabel.

Xiaomi juga memberikan ukuran civi, itu adalah lebar 71, 5 milimeter dengan ketebalan 6, 98 milimeter dan beratnya 166 gr. Dalam video tampak bahwa ponsel merek dari negara tirai bambu hanya memiliki satu opsi warna, tetapi beberapa gambar yang didistribusikan oleh pengguna Weibo memberi tahu Anda bahwa ada model gelap.

✅REKOMENDED:  10 List Smartwatch Mewah Dengan Harga Yang murah 2021

Xiaomi belum mendistribusikan data tentang spesifikasi ponsel yang bukan hanya penggoda desain yang dibagikan. Beberapa kebocoran di Weibo mengatakan, Civi akan tiba dengan chip Snapdragon 778G. Layar menggunakan dimensi FullHD + 120Hz 6, 55 inci, kamera utama adalah 64 MP, kamera selfie 32 MP, dan baterai 4. 500 mAh dengan pengisian energi 55W, yang juga dikonfirmasi oleh stasiun obrolan digital.

✅REKOMENDED:  Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 2021

Ada juga video tanpa kotak, yang mengatakan bahwa Xiaomi Civi ingin melakukan MIUI 12. 5. 1 dan memiliki 256 GB penyimpanan internal.

Untuk Xiaomi Indonesia sendiri belum ada pengumuman, namun biasanya tidak akan lama setelah perilisan di China mungkin akan segera dirilis di Indonesia jadi siapin budget kalian ya kawan salam-indonews.id