Daftar Hp Yang Akan Rilis Akhir Tahun 2021
Daftar Hp Yang Akan Rilis Akhir Tahun 2021

Daftar Hp Yang Akan Rilis Akhir Tahun 2021

Daftar Hp Yang Akan Rilis Akhir Tahun 2021

Tiap tahunnya brand terkenal seperti oppo, samsung, apple, xaomi senantiasa memperkenalkan inovasi terkini dalam merilis produk smartphone terbarunya. mendekati akhir Tahun 2021 ini juga demikian. Walaupun segala dunia masih berjuang mengalami pandemi yang dibarengi dengan penyusutan energi beli

Diketahui selaku brand yang senantiasa mengutamakan mutu produk- produknya, tidak heran bila banyak pecinta gadget yang jatuh hati dengan smartphone . Bila Kamu pula lagi memikirkan mengubah smartphone Kamu, berikut terdapat catatan smartphone terkini  yang dirilis di tahun ini yang dapat jadi opsi Kamu.

1.Huawei P50 serta Huawei P50 Pro

Pabrikan asal Cina ini memanglah sangat populer dengan pengembangan teknologi mereka. Pada bertepatan pada 29 Juli 2021 kemudian, Huawei secara formal sudah merilis hp pintar terkini mereka Huawei P50 serta P50 Pro.

Seri ini masuk ke dalam hp terbaik sebab harga serta spesifikasi yang mereka tawarkan sangatlah cocok. Dengan layar 6, 3 inci buat Huawei P50 serta 6, 6 inci buat Huawei P50 Pro. Mereka mematok harga 4488 Yuan ataupun setara dengan 8, 4 juta rupiah.

Kamera besar yang terdapat di balik bukan cuma buat menaikkan kesan visual tetapi menunjang penuh hasil memotret kalian. Perbandingan dengan tipe pro merupakan ada sensor kamera kelima. Untuk kalian yang menggemari dunia fotografi pasti lebih tertarik dengan seri P50 Pro dari Huawei ini.

2.Samsung Galaxy Z Fold 3

Seri ini merupakan pengembangan dari Galaxy Z Fold 2. Pasti saja smartphone lipat terbaik ini sudah dibesarkan secara merata dibanding seri terdahulunya. Tidak hanya itu kalian telah memperoleh Samsung Pen secara free bila membeli Galaxy Fold 3.

✅REKOMENDED:  Di antara bentuk pengamalan dari keyakinan terhadap Al-Basir adalah?

Dengan teknologi futuristik layar yang dapat dilipat pasti saja hp terbaik ini hendak jadi sangat unik serta berbeda. Samsung membanderol ponsel ini dengan harga$2000. Bagi bocoran, Samsung Galaxy Fold 3 mempunyai kamera di dasar layar.

Bila ini betul- betul terjalin, Samsung tidak cuma mempunyai teknologi layar yang dapat dilipat, tetapi pula hp awal kali yang mempunyai kamera di dasar layar. Berita terkini, Galaxy Fold 3 hendak lekas dirilis pada tanggall 11 Agustus 2021.

3.Nokia X50

Lama mati suri, kali ini Nokia berupaya peruntungan mereka kembali di ponsel pintar. Semacam yang kita tahu, pabrikan ponsel ini sangat menempel di hati orang- orang paling utama di dini terciptanya ponsel murah.

Sebagian tahun tadinya Nokia pernah menggegerkan dengan dengan memasang hp terbaik mereka dengan kamera yang mempunyai total piksel paling tinggi. Masih melaksanakan perihal yang sama, Nokia X50 hendak memakai kamera 108 megapiksel selaku kamera utama.

Mereka hendak mematok harga sebesar$ 190( dekat 2, 8 juta rupiah). Dengan harga segitu kalian telah memperoleh hp 5G. Tidak hanya itu Nokia X50 mempunyai layer 6, 5 inci serta chipset Snapdragon 700. Bila kalian seseorang gamers pastinya hendak sangat worth it membeli Nokia X50. Dikabarkan Nokia X50 hendak lekas dirilis pada bertepatan pada 31 Agustus 2021.

4.Google Pixel 5A serta 5A 5G

Telah terdapat bocoran desain dari Google Pixel 5A yang tersebar. Tetapi buat tipe 5G dikala ini masih disembunyikan. Perihal ini pula sudah dikonfirmasi oleh Google sehingga desain yang tersebar dapat dikatakan asli. Ponsel ini hendak dibanderol dengan harga kisaran$499 serta mungkin hendak dirilis pada bulan Agustus 2021.

Buat Pixel 5A hendak dilengkapi chipset Snapdragon 765G sebaliknya buat Pixel 5A 5G hendak dilengkapi dengan chipset Snapdragon 780G. Dengan kapasitas ram 6GB pastinya harga semacam itu lumayan layak dibeli.

✅REKOMENDED:  Xiaomi Civi Rilis?Berikut Spesifikasinya

Apalagi bila dibanding dengan hp Poco X3 GT yang mempunyai harga tidak beda jauh, smartphone besutan Google ini dapat jadi pertimbangan.

5.iPhone 13

Tidak terdapat orang dimuka bumi ini yang tidak gempar bila Apple meluncurkan produk terkini mereka. Rumor iPhone 13 telah terus menjadi tumbuh serta dikabarkan lekas hendak diluncurkan. Tetapi hingga dikala ini belum terdapat kepastian bertepatan pada serta harga yang diresmikan oleh Apple.

Bagi berita yang tersebar, mungkin iPhone 13 dirilis pada tahun depan serta harga yang tidak berbeda jauh dengan harga luncurkan iPhone 12. Rumornya, iPhone 13 mempunyai desain yang nyaris sama dengan seri terdahulu tetapi mempunyai layar yang lebih lebar.

Untuk kalian Apple Fanboy bisa jadi wajib sedikit lebih tabah buat dapat memperoleh kabar formal dari Apple menimpa iPhone 13.

6.Xiaomi Mi Mix 4

Bukan Xiaomi bila tidak mengganggu pasar dengan hp terbaik murah tetapi memilah spesifikasi yang mumpuni. Xiaomi Mi Mix 4 ini hendak dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan. Sedikit lebih mahal dibanding Xiaomi Mi 11 Ultra.

Dikabarkan hp ini hendak diluncurkan pada 10 Agustus 2021. Perihal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun. Hp ini hendak sangat superior sebab mempunyai kapasitas sebesar 128 GB dengan chipset Snapdragon 855 plus.

Dengan Ram 6GB pastinya membuat performa dari hp hendak terus menjadi membaik. Tidak hanya itu yang mengejutkan lagi Xiaomi Mi Mix 4 mempunyai 108 megapiksel kamera utama dengan layar 6, 4 inci.

7.Oppo Foldable Phone

Kali ini Oppo pula turut andil dalam perang teknologi hp flagship. Mereka sudah memamerkan prototipe hp terbaik mereka dengan nama Oppo Foldable Phone. Mungkin hp ini mempunyai layar 7, 1 inci serta memakai teknologi LTPO.

✅REKOMENDED:  7 Rekomendasi Laptop Asus 10 jtaan

Oppo menamai teknologi mereka dengan Slide Phone. Sebab berbeda dengan hp lipat yang lain. Oppo Foldable Phone ini membolehkan kalian melipat hp hingga 3 kali. Pasti saja dengan teknologi semacam ini Oppo hendak memanaskan chipset minimun Snapdragon 888.

Bila ini betul- betul terjalin. Oppo tidak cuma bangkit serta menjajaki trend, tetapi mereka dapat mengetuai di jenis teknologi smartphone lipat terkini.

9.Huawei Mate 50 Pro

Seri ini bisa jadi salah satu seri hp terbaik yang dikeluarkan pabrikan hp pintar dalam jenis energi. Bila benar terjalin, Huawei Mate 50 Pro hendak mempunyai baterai dengan kapasitas 7000 mAh.

Tidak hanya itu, hp ini memakai chipset HiSilicon Kirin 9000 5G buat menunjang performa kerja. Dengan layar 6, 7 inci serta kapasitas penyimpanan 256 GB pasti saja membuat hp ini betul- betul garang.

Tetapi sayangnya belum terdapat bocoran formal berapa harga yang dibanderol Huawei buat hp ini. Bagi berita hp ini hendak dirilis pada 20 November 2021. Tetapi yang sedikit membingungkan, banyak pula rumor yang berkata kalau hp ini hendak batal luncurkan.

10.Google Pixel Fold

Menjajaki pesaingnya, Google Pixel kayaknya pula hendak memproduksi hp lipat mereka. Bocoran ini awal kali timbul pada tahun 2019 serta kembali pembaharuan pada tahun 2020. dikabarkan hp ini akan dirilis ahir tahun 2021

Bagi berita yang lain, smartphone ini mungkin besar hendak luncurkan pada dini tahun 2022. Mengingat Android 12 lekas dirilis oleh Google, bisa jadi mereka mempersiapkan hp ini bertepatan dengan peluncuran sistem Android terkini.

Nantinya Google Pixel Fold hendak dilengkapi dengan layar sebesar 7, 6 inci. Tetapi sayangnya belum terdapat bocoran terkini menimpa harga dari hp ini.

Seperti itu saran smartphone terkini  yang akan  dirilis akhir tahun 2021 in