Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

7 Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah 3 dekade kemudian, teknologi pengenalan wajah seluler nampak lebih semacam suatu yang keluar dari film fiksi ilmiah. Semenjak itu, kita telah sangat jauh. Dikala ini, orang tidak cuma memakai teknologi pengenalan wajah buat tingkatkan keamanan fitur mereka, namun pula buat tujuan hiburan( semacam Animoji).

Cuma waktu yang dapat berkata gimana teknologi ini akan diterapkan di masa depan. pada saat  ini, kami memperkenalkan sebagian aplikasi kunci layar dengan wajah terbaik buat iOS serta Android yang tentu hendak membuat Kamu terkesan.

7. Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

Aplikasi ini cuma melaksanakan satu perihal yang terbuat buat– Mengunci fitur/ aplikasi dengan memakai wajah Kamu selaku kunci. Pengelola tugas, pengaturan, serta pasar dilindungi sehingga tidak terdapat yang bisa menghentikan paksa serta menghapus instalan FaceLock di luar kotak.

Dianjurkan buat melatih FaceLock pada lebih banyak foto supaya dikenali dalam keadaan pencahayaan yang susah. Pula, terdapat opsi buat tingkatkan keamanan dengan menaikkan tingkatan keamanan.

7. LogMe

Ini merupakan mesin pencari berbasis wajah bersumber pada kesamaan serta jarak. Lumayan unggah foto Kamu dari kamera ponsel ataupun galeri Kamu serta LogMe hendak mengetahui serta mengekstrak wajah dari gambar.

Aplikasi ini membolehkan Kamu menelusuri wajah yang mirip bersumber pada tingkatan kemiripan ataupun jarak unggahan. Pula, dimungkinkan buat mengirim pesan individu ke anggota yang mengunggah gambar tercantum wajah yang Kamu temukan. Sebab aplikasi ini baru, itu tidak sempurna, paling utama tipe Android yang menciptakan sebagian kesalahan. Android

6. Kunci Aplikasi IObit

iObit Applock melindungi pribadi serta keamanan informasi Kamu dengan mengunci pengaturan sistem serta aplikasi individu. Ini mempunyai tampilan wajah serta sistem kunci sidik jari buat membuka kunci aplikasi dengan gampang tanpa kata sandi. Aplikasi ini memakai AI buat mengidentifikasi wajah Kamu serta membuka kunci aplikasi dengan kilat.

Bila aplikasi Kamu terkunci, Kamu tidak butuh takut tentang orang yang memandang konten individu Kamu dari notifikasi, sebab itu pula menyembunyikan informasi dari pusat notifikasi. Pula, itu menangkap foto pengintai serta berikan ketahui Kamu lewat email.

Aplikasi Terbaik semacam INGO Money Yang Perlu Kamu Coba

5. Luxand FaceSDK

Luxand dibentuk buat pengembang. Ini sediakan SDK pengenalan wajah serta API deteksi wajah, yang menawarkan seluruh tipe fitur buat aplikasi, tercantum memprediksi semacam apa kanak- kanak di masa depan, mengganti wajah jadi avatar 3D, filter wajah augmented reality, serta banyak lagi.

Lebih spesial lagi, pengenalan fitur wajah membolehkan Kamu mengotomatiskan pasca- pemrosesan semacam penyesuaian warna kulit serta penghilangan mata merah. Dengan FaceCrop SDK, Kamu bisa melaksanakan deteksi otomatis, mengganti dimensi, memotong, serta mengekspor foto wajah manusia dari gambar dengan dimensi serta format resolusi yang berubah- ubah. Tidak hanya itu, bibliotek Mirror Reality SDK membolehkan Kamu membangun aplikasi augmented reality bersumber pada transformasi wajah waktu nyata.

4. Ekspresi Wajah FaceBot

Ini merupakan aplikasi penganalisis wajah yang bisa mengukur energi tarik serta menciptakan selfie terbaik dari sekumpulan foto memakai persoalan anonim. Ini mengenali wajah dalam foto Kamu memakai pengenalan wajah.

Sehabis ekspresi wajah Kamu ditemukan, Kamu bisa membuat persoalan anonim serta menciptakan foto apa yang membuat Kamu handal, menarik, ataupun pintar. Ini merupakan aplikasi yang mengasyikkan serta buat tingkatkan penganalisa wajah, pakai gambar di mana wajah Kamu nampak jelas.

3. Applock by Sensory

Applock by Sensory mencampurkan pengenalan wajah dengan pengenalan suara buat mengamankan konten individu seluruhnya. Kamu bisa mengendalikan frase buka kunci Kamu sendiri buat mengakses aplikasi yang terkunci.

Ini bekerja dengan terlebih dulu mendaftarkan wajah serta suara Kamu dalam proses yang diucap registrasi. Lekas sehabis biometrik suara serta wajah AppLock memverifikasi suara ataupun wajah Kamu( ataupun keduanya), aplikasi Kamu hendak langsung terbuka. Ini memakai algoritme pendidikan mendalam buat pengenalan wajah serta apalagi menekuni wajah Kamu dari waktu ke waktu supaya berkinerja lebih baik. Maksudnya, terus menjadi kerap Kamu memakai aplikasi ini, terus menjadi bisa diandalkan. Android

2. BioID Facial Recognition

BioID merupakan industri biometrik cloud dengan otentikasi biometrik multimodal anonim unik mereka sendiri. Industri mengklaim mereka membuat pengenalan wajah serta suara yang kokoh serta terjamin privasinya, ada di seluruh fitur, buat seluruh orang, kapan saja serta di mana saja.

Pengguna akhir bisa memakai aplikasi ini selaku autentikator seluler buat masuk ke aplikasi ataupun web website apa juga. Pengembang bisa dengan gampang meningkatkan pengenalan wajah yang aman ke proyek mereka, tanpa mengecilkan biometrik lebih dalam. Buat dikala ini, aplikasi menunjang deteksi liveness terhadap serbuan foto, serta respons tantangan buat memblokir serbuan pemutaran ulang video.

1. Face2Gene

Face2Gene merupakan aplikasi perawatan kesehatan yang memakai pengenalan wajah buat menolong bioinformatika serta dokter mengetahui kendala tertentu pada penderita. Ini memakai algoritma kepemilikan buat menyamakan wajah orang dengan orang- orang dengan sindrom yang menyajikan morfologi seragam.

Aplikasi mengetahui fenotipe serta mengatakan fitur wajah serta non- wajah yang relevan, serta meninjau kecocokan sindrom yang relevan. Tidak hanya itu, ini berikan Kamu akses ke London Medical Database buat mencari sindrom serta meninjau gambar serta fitur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.