6 Aplikasi Belajar Menari Terbaik untuk Ponsel Smartphone 2022

Aplikasi Belajar Menari ini mencakup pelajaran menari selangkah demi selangkah yang cocok untuk pengguna dengan berbagai keahlian

Menari, bagi sebagian orang, adalah bentuk perayaan, tetapi bagi yang lain, menari adalah cara untuk mengekspresikan emosi. Tetapi tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki akses ke pelatihan menari yang tepat yang dapat mengeluarkan jiwa tari tersembunyi yang mereka miliki di dalam diri mereka. Jadi, untuk membantu teman2 dengan memastikan bahwa teman2 memiliki pelatihan menari terbaik yang teman2 inginkan, kami memilih beberapa aplikasi pembelajaran dansa terbaik untuk smartphone Android dan iOS.

Setiap aplikasi paling populer untuk pembelajaran tari terpilih di blog ini ditinjau dan disukai oleh pengguna. Jadi, teman2 dapat menginstal opsi dan menyalakan api gairah teman2 sekali lagi tetapi kali ini, dengan panduan yang tepat yang dapat diakses dari ponsel cerdas teman2.

10 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik Bikin Harimu Penuh Manfaat

Aplikasi Belajar Menari Terbaik

Dengan setiap judul di blog ini untuk aplikasi dansa terbaik, teman2 akan menemukan tautan unduhan dan fitur-fiturnya. Jadi, buka fitur aplikasi dan cukup klik tombol Android atau iOS untuk mendarat di halaman unduhan. Sekarang, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai dengan daftarnya!

1.Pocket Salsa

Salah satu aplikasi menari paling populer, Pocket Salsa adalah aplikasi menari yang dapat teman2 instal di ponsel cerdas atau TV pintar teman2 juga. Aplikasi TV sepenuhnya gratis untuk dipasang tetapi menyertakan iklan. Ada berbagai instrumen Salsa yang tercakup dalam aplikasi untuk memastikan teman2 memiliki semua opsi terbaik di ujung jari teman2.

Fitur dari salah satu aplikasi tari terbaik ini

  • Rutinitas tarian mudah gratis untuk pemula
    Instrumen yang berbeda tercakup
    Tidak ada biaya tersembunyi
    Termasuk iklan

Unduh aplikasi ini untuk belajar menari
iOSPocket Salsa – tautan unduhan aplikasi iOS
ANDROID Poket Salsa – tautan unduhan aplikasi android

2.Just Dance Now

Aplikasi latihan menari ini adalah jawaban jika pertanyaan tentang cara belajar menari mengganggu teman2. Aplikasi ini juga terus memperbarui musik setiap bulan sehingga teman2 dapat mengikuti latihan menari di hits terbaru. teman2 dapat mempelajari gerakan menari dengan menghubungkan aplikasi ke layar apa pun baik itu ponsel, TV, atau laptop.

Fitur aplikasi latihan tari ini

  • Gratis untuk menginstal
  • Mendukung beberapa perangkat pintar
  • Lagu baru setiap bulan
  • Lebih dari 500+ pilihan musik

Unduh salah satu aplikasi latihan dansa terbaik ini
iOSJust Dance Now – tautan unduhan aplikasi iOS
ANDROIDJust Dance Now – tautan unduhan aplikasi android

3.Danssup

Jika teman2 menginginkan aplikasi panduan yang sempurna untuk mempelajari gerakan menari, teman2 dapat menginstal Danssup tanpa berpikir dua kali. Aplikasi ini dirancang untuk audiens global dan berfungsi sebagai aplikasi media sosial. teman2 dapat mengikuti penari favorit teman2 untuk mengawasi konten baru mereka dan teman2 juga dapat terhubung dengan guru tari untuk menyempurnakan gerakan teman2.

Fitur aplikasi ini dengan rutinitas tarian yang mudah

  • Terhubung dengan guru tari dari aplikasi itu sendiri
  • Dibangun untuk komunitas global
  • Ikuti penari favorit teman2
  • Tingkatkan keterampilan teman2 dengan pelajaran dari guru

Unduh aplikasi tari top ini
iOSDanssup – tautan unduhan aplikasi iOS
ANDROIDDanssup – tautan unduhan aplikasi android

4. Everdance

Tidak masalah apakah teman2 seorang pemula atau penari profesional, teman2 dapat belajar menari dengan Everdance dengan mudah. Salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di segmen menari, Everdance menyertakan pelajaran gratis dan berbayar. teman2 dapat mulai menggunakan aplikasi ini secara gratis dan seiring berjalannya waktu, teman2 dapat membayar untuk fitur premium.

Fitur dari salah satu aplikasi tari terbaik ini

Gratis untuk menginstal
Tarian trendi untuk semua orang
Pelajaran menari bertahap
Tonton dan ulangi untuk belajar secara efektif
Unduh ini salah satu aplikasi terbaik untuk belajar menari

iOSEverdance – tautan unduhan aplikasi iOS
ANDROIDEverdance – tautan unduhan aplikasi android

5. Dance Project LA

Aplikasi belajar menari adalah produk resmi dari L.A. Dance Project yang dirancang untuk membantu teman2 dalam belajar menari bahkan dari jarak jauh. Di aplikasi pembelajaran, teman2 dapat mengakses wawancara, pelajaran menari, dan banyak lagi untuk mendapatkan bantuan dalam perjalanan belajar menari teman2.

Fitur salah satu aplikasi terbaik untuk belajar menari ini

Hubungkan aplikasi dengan Smart TV teman2 dengan mudah
Dapatkan pelajaran menari dari para ahli
Akses wawancara dan lebih banyak konten tambahan
Aplikasi ini tersedia untuk dipasang secara gratis

Unduh aplikasi tari top ini
iOSL.A. Dance Project – tautan unduhan aplikasi iOS
ANDROID

6. STEEZY

Dengan salah satu aplikasi menari teratas ini, teman2 dapat mengakses 600+ jam konten menari bersama dengan konten yang diperbarui secara berkala di aplikasi. Aplikasi ini memiliki 1000+ kelas juga dengan kelas baru yang dirilis setiap minggu. Jadi, teman2 tidak akan pernah bisa berhenti belajar jika teman2 mau dengan STEEZY.

Fitur aplikasi ini untuk mempelajari rutinitas tarian yang mudah

Gratis untuk menginstal
Ribuan jam kelas
Dirancang untuk semua orang
Termasuk fitur premium

Unduh aplikasi ini untuk belajar menari

iOSSTEEZY – tautan unduhan aplikasi iOS
ANDROIDSTEEZY – tautan unduhan aplikasi android

Nah, ini adalah aplikasi terbaik untuk belajar tarian yang menurut kami cocok untuk teman2. Setiap judul yang disebutkan di sini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang mulus dan UI mereka didasarkan pada beberapa tren UI seluler terkemuka. Jadi, instal aplikasi apa pun yang teman2 sukai dan mulailah perjalanan belajar menari teman2.

teman2 juga bisa mendapatkan aplikasi teman2 ditinjau oleh MobileAppDaily untuk membuatnya terdaftar di blog seperti ini. Jika aplikasi teman2 memiliki potensi, strategi ini dapat membantunya menjangkau audiens yang lebih luas. Jadi, itu saja untuk blog ini hari ini. Jangan lupa untuk menjelajahi MobileAppDaily untuk menjelajahi lebih banyak tren pengembangan aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *