Aplikasi Membuat Foto Bernyanyi di Android

3 Aplikasi Membuat Foto Bernyanyi di Android dan iPhone Terbaik

Aplikasi Membuat Foto Bernyanyi di Android Pernahkah Kalian melihat video wajah acak yang bisa bernyanyi dengan lagu acak? Jika Kalian mengoperasikan TikTok atau Instagram Reels, Kalian mungkin memiliki video trending yang terlihat dari orang yang menganimasikan foto wajah mereka dan mengubahnya menjadi bibir bergerak2 menyanyi.

Rasanya pasti keren dan menarik bukan? Nah, Kalian juga dapat dengan mudah menganimasikan dan membuat wajah Kalian menyanyikan lagu menggunakan aplikasi sinkronisasi bibir dan animator yang didukung AI. Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Kalian cara menghidupkan dan membuat Aplikasi Membuat Foto Bernyanyi di Android.

Aplikasi Membuat Foto Bernyanyi di Android dan iOS

Beberapa aplikasi perayaan ketiga di dalam pasar dapat membantu Kalian menganimasikan bidikan dan selfie statis. Di bawah ini, kami telah menyebutkan 3 aplikasi semacam itu yang dapat menghidupkan wajah Kalian dan membuat mulut Kalian mengalir dalam foto yang sama atau membuat bidikan Kalian menyanyikan lagu untuk membuat film yang sedang tren.

1. Wombo

Wombo adalah aplikasi lip-sync bertenaga AI. Dengan menggunakannya, Kalian dapat membuat film viral yang hidup bersama dengan selfie Kalian membuat lagu menjadi trek yang Kalian suka – Kalian mendapatkan banyak pilihan untuk dipilih di dalam aplikasi. Untuk membuat film selfie hidup penggunaan Wombo, perhatikan tangga yang diberikan di bawah ini.

Baca Juga :

Download Aplikasi Pemutar Musik Android APK
  1. Unduh dan gunakan Wombo di ponsel Kalian.
  2. Buka aplikasi dan berikan izin penting– kamera digital dan izinkan aplikasi.
  3. Sekarang, lokasikan wajah Kalian di dalam potongan dan klik pada sebuah foto. Kalian juga dapat memilih snap shot dari galeri ponsel Kalian. Pastikan gambarnya jelas, dan Kalian mencari langsung ke kamera digital.
  4. Pada layar berikut, pilih trek yang Kalian perlukan untuk menghidupkan dan menyinkronkan wajah Kalian.
  5. Klik tombol “W” di bagian bawah. Beri waktu beberapa saat untuk diproses.
  6. Setelah video dibuat, Kalian dapat menyimpannya dan membagikannya bersama dengan teman-teman Kalian atau di media sosial Kalian.

Android iOS

2. MugLife

MugLife adalah aplikasi animator wajah 3-D yang membantu Kalian membuat karakter hidup 3-D dari gambar statis. Itu tidak menyediakan pilihan untuk menampilkan lagu, tetapi Kalian dapat menggunakannya untuk membuat animasi dan meme. Lebih penting lagi, ini lebih tinggi dari Wombo dalam hal akurasi pemantauan wajah dan kualitas animasi.

  • Unduh dan gunakan MugLife di ponsel Kalian.
  • Buka aplikasi. Berikan izin yang diperlukan.
  • Saat Kalian membuka aplikasi, itu akan muncul dengan pengarahan tentang fitur-fitur utama
  • Tap Foto di pojok kanan atas.
  • Pilih gambar dari galeri atau klik salah satu penggunaan kamera digital.
  • Setelah gambar dimuat, pilih animasi dari perpustakaan di bagian bawah.
  • Kemudian, ketuk Simpan di pojok kanan atas. Silakan pilih apakah Kalian perlu menyimpannya sebagai video, gambar GIF, atau avatar.

Android

3. Avatarify

Avatarify telah digunakan secara luas untuk membuat film dan gulungan yang sedang tren dengan wajah yang hidup dengan lagu-lagu. Namun, itu belum tersedia untuk Android. Jadi, ketika Kalian memiliki iPhone, Kalian dapat menggunakan Avatarify untuk membuat gambar Kalian tetap ada dan menyanyikan lagu-lagu favorit Kalian.

  1. Unduh Avatarify dari App Store.
  2. Silakan buka dan izinkan hak masuk untuk mengambil gambar.
  3. Pilih gambar yang disukai dari perpustakaan gambar Kalian
  4. Pada layar berikut, pilih trek. Kalian dapat membuktikan pratinjau setiap trek di samping animasi.
  5. Silakan tonton untuk menghasilkan video

Setelah video dibuat, Kalian dapat mempersonalisasikannya dengan cara yang sama melalui pembuangan suara. T Kalian air diterapkan kecuali Kalian mendapatkan versi tingkat atas.

Ios

Kalian kemudian dapat mengklik Simpan untuk mengunduh video di iPhone Kalian.

Aplikasi Membuat Foto Bernyanyi di Android ini mudah digunakan, selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *