Aplikasi Penghapus Baju di Photo Android

4 Aplikasi Penghapus Baju di Photo Android

Aplikasi penghapus baju di photo Android menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak peminat. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa menghapus atau mengedit baju seseorang yang ada di foto. Pilihan aplikasi penghapus baju di photo Android tersebut pun cukup banyak.

Namun, apakah Anda pernah bertanya-tanya, bagaimana bisa baju di foto bisa dihapus menggunakan aplikasi? Dengan berbagai program yang disediakan, kini hal tersebut bisa dilakukan. Anda bisa memanfaatkan ponsel Android untuk berbagai hal, seperti mengedit baju di foto.

Baca Juga : 4 Aplikasi Pendeteksi Emas dalam Tanah untuk Android

Aplikasi Retouch Me

Retouch Me adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bisa mengedit berbagai foto. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa menghapus baju di foto tersebut, membuat pipi chubby menjadi tirus, membuat foto pinggang menjadi langsing, dan edit untuk melebarkan pundak.

Keunggulan aplikasi ini terletak pada fitur yang dapat Anda manfaatkan untuk mengedit bagian wajah. Editan bagian wajah yang biasa dilakukan seperti menghilangkan jerawat atau bekasnya, menyamarkan red eyes, menghilangkan kantung mata, memperbesar mata, dan lain sebagainya.

Penggunaan aplikasi ini untuk menghilangkan baju tidak bisa hanya dengan sekali klik fitur yang tersedia. Anda bisa menekan bagian dari gambar yang ingin dihilangkan. Setelah itu, pilih perubahan yang Anda inginkan untuk foto tersebut.
Tahap yang terakhir adalah menekan “Kirim ke Desainer”. Secara otomatis, gambar yang Anda kirimkan akan diedit oleh pihak profesional.

Tunggu beberapa waktu sekitar 15 menit untuk mendapatkan perubahan foto yang Anda inginkan. Setelahnya, hasilnya akan muncul dan bisa Anda gunakan.

Aplikasi PicSay Pro

Aplikasi penghapus baju di photo Android PicSay Pro juga bisa menjadi aplikasi pilihan untuk Anda yang berkecimpung dalam bidang editing foto. Meskipun ponsel Android yang dimiliki masih terbilang sebagai HP kentang, Anda tetap bisa melakukan edit mengedit dengan aplikasi ini.

Ukuran dari aplikasi ini cukup kecil yakni 1,5 MB saja. Oleh karena itu sangat cocok menjadi pilihan untuk Android yang hanya memiliki RAM yang tidak besar.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa menghapus baju dalam foto dan menggantinya dengan kemeja atau jas.

Tahapan atau cara penggunaan aplikasi Picsay Pro pun mudah

Tahap yang pertama adalah memasang aplikasi yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Setelah aplikasi terpasang, buka dan pilih fitur Get a Picture. Tahap yang berikutnya adalah import foto baju yang diinginkan sesuai kebutuhan, baik kemeja atau jas dengan berbagai warna.

Masukkan foto dengan posisi menghadap depan dan tekan centang warna hijau di bagian pojok kanan atas. Edit dan aturlah tingkat kontrasnya untuk meningkatkan kesesuaian antara foto kepala dengan warna jasnya. Untuk menghapus baju, Anda bisa menggunakan fitur penghapusan.

Tahap terakhir untuk menyelesaikan pengeditan adalah dengan menekan ikon berwarna hijau di bagian pojok kanan atas. Dengan aplikasi dan cara ini, Anda sudah bisa menghapus baju dan menggantinya dengan baju yang dikehendaki.

Aplikasi Remove Unwanted Content for Touch Retouch

Aplikasi penghapus baju di photo Android yang bisa menjadi rekomendasi berikutnya adalah Remove Unwanted Content (Cloth) for Touch Retouch. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menghapus baju di foto dengan sangat mudah. Hanya dengan beberapa klik, foto yang dikehendaki sudah bisa didapatkan.

Karena kemudahan itu, aplikasi Android ini menjadi aplikasi pengeditan favorit. Cara atau tahapan penghapusan baju dengan aplikasi ini juga sangat mudah.

Anda hanya perlu menghapus objek yang ingin dihilangkan dengan memanfaatkan fitur lasso tool atau brush tool. Ini bisa dilakukan dengan menggerakkan tool tersebut pada bagian yang ingin dihilangkan.

Dengan cara ini, secara otomatis baju tersebut akan hilang karena terhapus secara sempurna. Apabila Anda ingin mengganti baju tersebut dengan model yang lain, gunakanlah clone stamp tool. Setelahnya, Anda bisa memilih baju yang akan dipasangkan, dan memperbaiki ulang hasilnya sesuai kebutuhan.

Aplikasi PicsArt

PicsArt termasuk sebagai aplikasi pengeditan yang memiliki banyak fitur dan kegunaan dalam hal editing. Aplikasi favorit ini dapat Anda gunakan untuk mengedit banyak hal, termasuk menghilangkan atau menghapus baju dari foto.

Apabila Anda belum memiliki aplikasi ini, bisa mengunduh secara gratis di google play store atau aplikasi store lainnya. Setelah terpasang, Anda dapat menjalankan aplikasi penghapus baju di photo Android ini. Untuk fitur yang lengkap dan menarik bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembayaran.

Fitur yang berkaitan dengan penghapusan baju masih dapat Anda akses secara gratis tanpa harus melakukan pembayaran.

Cara menggunakan aplikasi PicsArt untuk menghapus baju pun tidak sulit

Cara yang pertama tentunya Anda harus membuka terlebih dahulu aplikasi yang telah terpasang di Android. Setelah itu, pilih dan masukkan foto yang dikehendaki untuk dihapus bajunya. Anda bisa memilih draw untuk memulai proses editing.

Manfaatkan tool penghapus untuk menghapus baju.

Anda bisa menghapus secara tepat agar menghasilkan hasil yang rapi. Tahap yang berikutnya adalah klik icon dan pilihlah photo layer untuk menambahkan foto baju yang lain. Untuk menyatukannya tinggal klik merge dan save untuk menyimpannya.

Anda bisa memasangkan salah satu atau beberapa aplikasi penghapus baju di Android untuk kepentingan dalam hal edit foto. Penghapusan baju di foto menggunakan aplikasi ini juga tidak bisa dilakukan secara instan sekali jadi.

Ada beberapa tahap yang harus diperhatikan hingga proses akhir. Sedangkan dalam pemilihan aplikasinya, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Namun, tetap pilih aplikasi penghapus baju di photo Android yang terbaik dari fitur dan penawarannya menurut Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.