8 Aplikasi TV Offline Android Terbaik Tanpa Kuota

Walaupun sekarang sudah jamanya Youtub dan sosmed tapi tidak jarang kita masih suka nonton TV dan bagi kalian yang suka nonton Televisi tanpa koneksi internet di smartphone, tenang saja. Pada peluang ini kami hendak merekomendasikan Aplikasi TV Offline Android Terbaik untuk hiburanmu di waktu luang.

Tv( Televisi) dari dahulu sampai dikala ini, senantiasa jadi salah satu fitur teknologi yang digandrungi warga. Saat ini terdapat banyak saluran Televisi yang sediakan kegiatan menarik untuk penonton.

Walaupun produk Televisi terus menjadi mutahir, sejak keberadaan smartphone, sebagian orang mulai meninggalkan Televisi. Perihal tersebut diakibatkan oleh pengguna yang memilah menyaksikan TV via smartphone.

Download Aplikasi tv Gratis Tanpa Kuota

Tidak berbeda dengan aplikasi jual pulsa, di Play Store pula ada banyak sekali apliaksi buat menyaksikan Televisi secara online. Kamu bisa menyimak data lengkapnya pada pembahasan serta uraian di dasar berikut ini.

8 Aplikasi TV Offline Android Terbaik

1. UseeTV

aplikasi nonton tv offline usetv

Saran aplikasi tv online yang dapat digunakan buat menyaksikan siaran lokal serta mancanegara merupakan UseeTV. Buat yang belum ketahui, nyatanya aplikasi UseeTV buatan dari Telekomunikasi Indonesia( Telkom).

Pastinya di dalam aplikasi ini ada bermacam berbagai stasiun tv lokal serta international yang dapat disaksikan. Mutu dari siaran UseeTV pula sangat jernih nan memanjakan mata pemirsa.

Bukan hanya itu saja, Kamu pula dapat menyaksikan banyak sekali film menarik dari bermacam genre. Kamu dapat mencobanya dengan langsung membuka websitenya pada alamat useetv. com ataupun unduh UseeTV apk via Android serta iOS.
baca Juga  : Fitur Baru WhatsApp Di Android Bisa Transfer Riwayat Percakapan Ke IPhone

2. Vidio. com

Aplikasi TV Offline Android Terbaik

Vidio. com jadi saran streaming Televisi online digital terbaik selanjutnya yang layak dijadikan opsi. Kamu dapat buka aplikasinya, serta bisa memandang ada banyak opsi channel Televisi lokal yang dapat Kamu saksikan dengan leluasa.

Di dalam platform Vidio. com pula ada siaran Televisi bersumber pada jenis kegiatan. Semacam siaran tv Berolahraga, Hiburan, Religi, Kabar, Anak serta Ilmu Pengetahuan yang mempermudah dalam pencarian.

3. iDTV Mobile TV

Aplikasi nonton televisi offline di hp android yang awal yakni aplikasi iDTV dimana aplikasi ini merupakan real aplikasi offline yang dapat kamu pakai tanpa kuota internet, tetapi kamu memerlukan televisi tuner android buat melaksanakan tanpa kuota internet.

Tetapi buat melaksanakan aplikasi iDTV Mobile ini smartphone kamu wajib support format MPEG- 4 H264 serta MPEG- 2 bila hp android kamu tidak support hingga kami sarankan supaya kamu mendownload aplikasi yang lain, kemudian apa saka fitur dari aplikasi ini?

Fitur:

Ada bermacam channel dari luar negeri

Kulitas foto HD( bergantung kekuatan sinyal)

Dapat digunakan Offline dengan televisi tuner

4. PadTV HD

Aplikasi ini lumayan banyak digunakan pengguna smartphone android buat menyaksikan televisi, tetapi basicnya aplikasi televisi android ini yakni aplikasi online hendak namun dapat kamu pakai secara offline dengan memakai televisi tuner nyatanya.

Apabila kamu memakai aplikasi ini kamu dapat menyaksikan saluran

ISDB- T/ ATSC/ Televisi DVB- T/ T2 serta apabila kamu berminat mau memperoleh aplikasi ini hingga silahkan kamu unduh aplikasinya di playstore.

5. Mivo

Aplikasi mivo ialah aplikasi televisi yang lumayan banyak didownload, bisa jadi disebabkan channel pada aplikasi ini banyak serta dari bermacam negeri, tidak cuma channel luar negara saja karena channel dalam negara pula terdapat.

Catatan Aplikasi Televisi Offline Free di Android

Tidak hanya terdapat tv online, pada hp Android pula terdapat banyak aplikasi menyaksikan tv offline tanpa kuota secara free. Berikut sebagian saran aplikasinya yang dapat Kamu install serta pakai di hp tiap- tiap.

6. Air DTV

Aplikasi Air DTV dapat dikatakan selaku salah satu aplikasi Televisi offline Indonesia yang sangat bagus serta terpopuler. Alasannya di dalam aplikasi ini, Air DTV membolehkan Kamu buat menyaksikan bermacam program tv tanpa internet.

Pasti saja platform Air DTV pula memiliki banyak fitur yang menunjang aktivitas nonton Televisi offline Kamu. Fitur yang diartikan ada dalam Air DTV semacam multi channel audio, subtitle, sampai tampilan HD.

Platform ini dapat digunakan buat nonton siaran tv nasional. Semacam antv, Global Televisi, Indosiar, MetroTV, MNCTV, RCTI, SCTV, Trans Televisi, Trans7, TvOne, Kompas Televisi, NET, TVRI, iNews, RTV, CNN Indonesia, serta CNBC Indonesia.

7. HomeFree TV

HomeFree Televisi, cocok dengan namanya merupakan salah satu aplikasi nonton tv offline dari rumah. Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi terbaik buatan AverMedia yang ada buat fitur Android di Google Play Store.

Bukan hanya itu saja, platform HomeFree Televisi ini membolehkan pengguna menyaksikan tv tanpa wajib tersambung internet. Jadi, Kamu tidak perlu koneksi intetnet maupun paket informasi biar dapat menyaksikan siaran tv di hp Android.

Aplikasi HomeFree Televisi perlu memakai Televisi tuner buat mengoptimalkan sinyalnya. Tidak hanya itu HomeFree Televisi memiliki banyak keunggulan, apabila dibandingkan dengan platform yang lain, salah satunya dapat merekam siaran tv serta terdapat pengolah suara stereo.

8. UseeTV GO

Pada aplikasi ini kamu dapat memandang channel luar negara semacam Fox sport, National Geographic serta lain sebagainya yang tentu aplikasi Usee Televisi Go ini merupakan aplikasi online tetapi dapat kamu pakai metode offline hendak namun cuma hendak menangkap siaran dalam negara saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *