auto tune app

5 Aplikasi Auto Tune Terbaik Untuk Menyetel Suara Vokal otomatis

Tidak semua orang memiliki nada yang sempurna, bahkan jutaan seniman giat yang menjual produk mereka tidak! Untungnya, mereka memiliki penyetel otomatis untuk menghaluskan nada yang salah itu. Kabar baiknya adalah Anda dapat mengakses teknik hampir ajaib ini. Ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk secara otomatis menyetel suara Anda (sangat indah) di rumah.

Kami telah memilih sendiri beberapa aplikasi auto-tune terbaik yang tersedia saat ini dan soundtrack liris yang mengagumkan untuk mengujinya. Beberapa menawarkan koreksi nada dalam versi aplikasi gratis, sementara yang lain memerlukan pembelian atau langganan untuk membuka kunci fitur ini. Mari kita lihat apakah aplikasi ini dapat menahan siksaan vokal kami dan membiarkan Anda menyanyikan lagu-lagu yang dapat memberi Anda tempat di The Voice.

Aplikasi Yotta 2022: Laporan Rekening Tabungan

Apa itu auto-tune?

“Auto-Tune” adalah produk Aplikasi khusus yang dibuat oleh Antares Audio untuk melakukan pemrosesan audio tingkat lanjut. Namun, seperti “Hoover”, nama tersebut telah menjadi istilah umum untuk semua perangkat keras dan Aplikasi yang menghasilkan efek suara serupa.

Ketika digunakan sebagaimana dimaksud, Aplikasi koreksi nada (yang merupakan istilah umum yang sesuai) dimaksudkan untuk membantu memoles nada non-kunci yang direkam oleh artis. Namun, ketika kebanyakan orang memikirkan “auto-tune”, mereka memikirkan cara baru Aplikasi tersebut digunakan untuk mengubah vokal artis seperti Cher, Kanye West, dan T-Pain. Alih-alih menutupi fakta bahwa auto-tune digunakan, efeknya diminta untuk secara radikal mengubah suara manusia secara real time atau setelah perekaman.

Penyesuaian otomatis vs. Aplikasi pengubah suara

Sebelum kita masuk ke daftar aplikasi, perlu diingat bahwa aplikasi ini dapat membuat efek suara auto-tune atau hanya mengoreksi suara Anda.

Karena banyak pembaca juga mencari pengubah suara atau aplikasi vocoder yang membuat suara mereka “disetel otomatis” alih-alih korektor nada yang sebenarnya, kami akan menyertakan kedua jenis aplikasi dalam daftar kami di bawah ini.

5 Aplikasi Auto-tune Otomatis

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan koreksi nada atau menerapkan efek auto-tune ke suara Anda langsung di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Starmaker: Nyanyikan Lagu Karaoke (Google Play Store dan iOS)

Starmaker bukan aplikasi untuk membuat rekaman audio yang disetel secara otomatis. Sebagai gantinya, ini adalah aplikasi karaoke yang memungkinkan Anda bernyanyi bersama lagu favorit Anda dan kemudian mengeditnya di editor audio sebelum memposting ke media sosial atau membuat nada dering Anda sendiri.

Beberapa mod ini melibatkan koreksi nada sehingga tidak terdengar seperti Anda tidak dapat menahan nada dalam ember. Namun, koreksi nada berlaku untuk semua lagu Anda dan tidak otomatis. Ini hanya tentang membiarkan Anda mengompres nada, tetapi Anda masih membutuhkan bakat menyanyi. Anda dapat mendengarkan sampel di sini.

Aplikasi ini memiliki jutaan cadangan berlisensi, lirik yang disinkronkan, dan filter video untuk disertakan dengan mod audio. Setelah Anda cukup berani, Anda dapat menempatkan video penampilan hidup Anda di media sosial. Anda bahkan dapat bernyanyi secara langsung jika Anda ingin bermain dalam mode keras.

AutoRap dari Smule (Google Play Store dan iOS)

Katakanlah Anda selalu ingin menjadi rapper seperti Dre atau Eminem tetapi Anda tidak memiliki bakat. Dalam hal ini, AutoRap dapat membantu Anda menyulap cara Anda membuat rap asli atau hanya membuat cover untuk lagu favorit Anda, berkat mode rap dan fitur video musik yang inovatif.

AutoRap melakukan koreksi nada dan pencocokan ketukan otomatis, baik Anda menginginkan gaya gaya bebas atau tetap menggunakan skrip. Jadi sungguh, cukup bicara ke mikrofon dan biarkan Aplikasi mengubahnya menjadi sesuatu yang musikal. Anda dapat mendengar sampel di sini.

Aplikasi ini hadir dengan lebih dari 5000 ketukan yang digunakan oleh artis rap terkenal. Mereka juga menyediakan dokumen asli AutoRap, dan Anda dapat mengakses lagu yang diunggah oleh komunitas AutoRap.

Sayangnya, sebagian besar fitur ini terkunci di balik paywall. Anda dapat mencoba dua lagu secara gratis untuk melihat apakah Anda menyukai skornya, tetapi jika Anda menginginkan lebih, Anda harus membayar, dan juga tidak ada uji coba gratis!

Tune Me (Google Play)

Tune Me dirancang sebagai studio hip-hop dan R&B seluler dan mencakup lebih dari 500 ketukan gratis sehingga Anda bisa menjadi bintang rap misteri berikutnya.

Seperti namanya, fitur utama dari aplikasi ini adalah teknologi koreksi nada. Ini disebut “Auto-Pitch” dan memungkinkan Anda menyesuaikan kekuatan dari fine-tuning ke vokal auto-tuning sepenuhnya. Anda dapat mendengarkan sampel di sini.

Aplikasi ini secara otomatis menyinkronkan vokal Anda dengan irama, terlepas dari koreksi nada. Jadi jika Anda kekurangan ritme dan nada, ini adalah aplikasi untuk Anda.

Versi “Pro” berbayar dari aplikasi menambahkan rekaman multitrack, menghapus iklan, dan menyertakan lebih banyak efek audio.

Voloco Auto Vocal Tune Studio (Google Play dan iOS)

Voloco adalah salah satu aplikasi auto-tune paling populer di luar sana. Ini pada dasarnya sebuah studio rekaman audio di saku Anda. Aplikasi ini secara otomatis menghilangkan kebisingan latar belakang dan secara otomatis menerapkan koreksi nada, sehingga Anda selalu bernyanyi selaras.

Idenya adalah untuk membuat trek karaoke dengan suara profesional, dan dengan demikian, ada banyak perpustakaan lagu yang disertakan dengan Aplikasi. Secara otomatis mendeteksi kunci nada yang disajikan dan menyesuaikan suara Anda. Anda juga dapat menggunakan efek suara profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *