Inilah 9 Potret Sarah Samantha, Sepupu Zaskia Sungkar yang Cantik Bak Bidadari

indonewsid.com – Siapa yang tak kenal dengan sepupu zaskia sungkar yang cantik bak bidadari ini? Sarah Samantha ialah aktris yang lahir pada 25 Mei 1996. Sarah Samantha ataupun sapaan akrabnya sam dikala ini masih berumur 25 tahun.

Sarah Samantha nyatanya bukan orang baru di dunia selebritis, dia merupakan orang yang mempunyai kaitan dengan keluarga Mark Sungkar.

Sarah Samantha merupakan sepupu dari Shireen serta Zaskia Sungkar.

Wanita menawan tersebut merupakan gadis dari Dewanti Bauty, kerabat kandung bunda Shireen serta Zaskia Sungkar, Fany Bauti.

Sarah pula pernah membuat gempar jagat selebritis dikala ramai dijodohkan dengan pemeran Pangeran di Gadis Buat Pangeran Verrel Bramasta.

Siapa Sarah Samantha? Dilihat dari Instagramnya, Sam mempunyai paras cantiknya yang mirip boneka Barbie, dengan hidung mancung semacam perempuan timur tengah. Ia mempunyai keakraban dengan keluarga Zaskia Sungkar serta memanggilnya dengan istilah” Mama Kia”.

Sam merupakan sepupu Zaskia Sungkar serta Shireen Sungkar. Ia gadis dari artis senior Dewanti Bauty, adik Fenny Bauty, ibunda Zaskia serta Shireen. Bapak Sam berkebangsaan Inggris. Sam dikala ini berumur 24 tahun.