Samsung Galaxy M52 5G Rilis? Spesifikasi Nya bikin Ngiler
Samsung Galaxy M52 5G Rilis? Spesifikasi Nya bikin Ngiler

Samsung Galaxy M52 5G Rilis? Spesifikasi Nya bikin Ngiler

Samsung Galaxy M52 5G Rilis? Spesifikasi Nya bikin Ngiler

Dini bulan September Samsung Galaxy M52 5G sudah sukses menerima sertifikasi dari otoritas Bluetooth SIG. Timbulnya seri Samsung Galaxy M52 5G di platform Bluetooth SIG secara tidak langsung menunjukkan kalau handset ini akan diluncurkan pada bulan September ini.

Serta waktu perilisan saat ini sudah tersebar, perihal itu dikenal usai beberapa website formal Samsung mulai memajang poster dari fitur tersebut. Mulai dari web formal Samsung Polandia, Jerman, sampai yang terkini merupakan Samsung India.

Spesial di web Samsung India, poster Galaxy M52 5G telah menguak bertepatan pada luncurkan perangkatnya. Galaxy M52 5G rencananya hendak muncul buat pengguna universal di daerah tertentu pada 28 September 2021.

Tidak hanya agenda luncurkan, Samsung pula sudah menguak perinci spesifikasi dari Galaxy M52 5G. Galaxy M52 5G hendak mengusung layar S- AMOLED FHD+ 6, 7 inci, dan bakal dibenamkan chipset Snapdragon 778G selaku otak dari seri ini. Kemudian, Samsung Galaxy M52 5G pula dikatakan bakal didukung oleh RAM sebesar 6GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB.

Zona kamera pula sudah dibocorkan tadinya. Smartphone terkini Samsung ini disinyalir bakal menunjukkan kamera depan beresolusi 32 megapiksel. Sedangkan itu, unit 3 kamera yang menghadap ke balik hendak mencakup kamera utama 64 megapiksel dengan aperture f/ 1. 8, kamera ultrawide 12 megapiksel, serta sensor kedalaman 5 megapiksel.

Lebih lanjut, ponsel anyar tersebut mungkin hendak menampung baterai berkapasitas 5. 000mAh, yang hendak bawa sokongan buat pengisian kilat 25W.

Handset ini hendak menawarkan fitur lain semacam proteksi Gorilla Glass 5, OS Android 11 berbasis One UI 3. 1, keamanan Knox 3. 7, serta sokongan buat 11 pita 5G.

Dengan berdimensi 164 x 76 x 7mm serta berat 175 gr, smartphone Samsung yang satu ini pula dikatakan bakal muncul dalam 3 varian warna yang meliputi gelap, putih, serta biru. Dilaporkan Gadget Ndtv Galaxy M52 5G dibanderol dengan harga 380 EUR ataupun setara Rp6, 3 jutaan. Belum dikenal apakah fitur tersebut hendak masuk ke pasar Indonesia ataupun tidak.

Seri 5G Samsung yang sudah dirilis di Indonesia

Buat smartphone 5G, sepanjang ini Samsung sudah merilis berapa seri 5G di Indonesia, serta muncul di sebagian segmen, ialah Samsung Galaxy A22 5G, RAM6/ 128GB Rp2. 900. 000, Samsung Galaxy A32 5G. RAM 6/ 128GB Rp3. 300. 000, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, dengan harga Rp18. 999. 000.

Terkini serta mendekati harga yang tidak mempunyai selisih jauh ialah Samsung Galaxy A52s 5G, yang dirilis pada 14 September kemudian. Menimpa harga, Samsung Galaxy A52s 5G dibandrol dengan harga Rp 6, 499 juta.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, menarangkan Samsung Galaxy A52s 5G didesain supaya pengguna bisa menikmati kenaikan performa dari suatu smartphone tanpa terdapat yang terasa dikompromikan.

Muncul dengan memori 8/ 256GB, Samsung A52s 5G membagikan performa yang sangat lembut serta kilat dikala melaksanakan bermacam aktivitas dari smartphone tiap hari semacam sekolah, bekerja, serta mencari hiburan, sampai membolehkan pengguna buat optimalkan passion.

Berkat prosesor Snapdragon 778G yang siap menunjang jaringan 5G, smartphone ini didesain supaya pengguna bisa menikmati kenaikan performa dari suatu smartphone tanpa terdapat yang terasa dikompromikan. Muncul dengan memori 8/ 256GB, Samsung A52s 5G membagikan performa yang sangat lembut serta kilat dikala melaksanakan bermacam aktivitas dari smartphone tiap hari semacam sekolah, bekerja, serta mencari hiburan, sampai membolehkan pengguna buat optimalkan passion.

Buat pencintraan, Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, serta lensa Macro 5MP yang serbaguna yang membolehkan pengguna buat mengoptimalkan kreativitas serta passion buat berkreasi konten yang inspiratif. Dan kamera depan 32MP yang membolehkan buat tampak menawan dikala melaksanakan video conference, selfie, serta membuat konten video pendek di sosial media.

Tidak ketinggalan keunggulan teknologi OIS pula menolong buat mengabadikan momen dengan hasil tangkapan kamera dalam suasana yang sedikit sinar maupun di tengah- tengah pergerakan yang intens.

Memandang keberadaan Samsung Galaxy A52s 5G yang telah dirilis di Indonesia, kayaknya bukan perihal yang mustahil Samsung Galaxy M52 5G akan publish juga di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.