Laptop Itel Able1 Harga Murah Spek Gahar
Laptop Itel Able1 Harga Murah Spek Gahar

Laptop Itel Able1 Harga Murah Spek Gahar

Laptop Itel Able1 Harga Murah Spek Gahar

Laptop Itel Able 1 rupanya tampil dengan membawa harga yang sangat terjangkau serta saat ini telah hadir bertepatan pada 8 September 2021 kemudian. Apalagi tiap pembelian juga serta bakal mendapatkan hadiah berbentuk mouse, tetapi bila persediaan masih terdapat.

Laptop Itel Able 1 Muncul guna Para Pekerja

Semacam yang kita tahu kalau Itel sendiri ialah merk entry tingkat yang sudah berdiri sampai lebih dari 10 tahun. Dengan mengadopsi Enjoy Better Life, selaku filosofi mereknya, hingga misinya ialah sediakan teknologi dengan harga murah.

Telepon genggam merk Itel masih terdengar asing di pasaran, namun produsen malah malah kerap memperkenalkan HP murah semenjak tahun kemudian. Nah, merambah paruh kedua tahun 2021 ini dengan menjajaki jejak saudaranya ialah Infinix kesimpulannya vendor menghadirkan laptop barunya.

Lewat akun Instargam kepunyaan Itel Indonesia, kalau fitur tersebut bernama laptop Itel Able 1 yang telah muncul semenjak bertepatan pada 4 September 2021. Berkat performa serta fitur yang terdapat, hingga laptop tersebut sesuai buat anak SD sampai para pekerja.

Gimana tidak, karena fitur tersebut bawa teknologi terkini serta lengkap dengan sistem taha tahan penuhi standar. Sehingga sangat sesuai buat mereka, para pelajar ataupun pegawai kantor yang mewajibkan belajar serta bekerja dari rumah.

agaimana tidak, karena fitur tersebut bawa teknologi terkini serta lengkap dengan sistem taha tahan penuhi standar. Sehingga sangat sesuai buat mereka, para pelajar ataupun pegawai kantor yang mewajibkan belajar serta bekerja dari rumah.

Desain Layar serta Keyboard

Alasannya laptop Itel Able 1 membuat desain layar berdimensi seluas 14 inci dengan resolusi HD serta rasio screen to body sampai 85%. sehingga Able 1 sanggup memperkenalkan visual yang tidak hendak membuat mata pengguna merasa letih.

Tidak hanya itu Able 1 ini sudah muncul dengan bawa model yang menarik serta stylish serta mengadaptasi desain berbentuk gun gray. Maksudnya fitur laptop tersebut lebih instan serta tidak begitu berat serta gampang pengguna baa kemana saja.

Sedangkan itu pada bagian desain serta dimensi tombolnya cocok dengan jari- jari tangan sebab telah 50 juta kali uji penekanan. Sehingga sanggup membagikan pengalaman sepanjang mengetik yang sangat mengasyikkan untuk para pengguna.

Laptop ini pula bawa sistem pembedahan berbentuk Windows 10 Home serta layanan garansi sepanjang satu tahun spesial buat mesinnya. Sedangkan sepanjang 6 bulan spesial buat adaptor dan 3 bulan buat hard drive- nya, sepanjang masa garansi yang berlaku sehabis bertepatan pada pembelian.

Dapur Pacu serta Fitur Lain

Laptop Itel Able 1 ini sanggup memperkenalkan performa yang tanpa batasan sebab menunjang prosesor tipe Intel Celeron N3350. Dan dengan kinerja serta kecepatan yang sangat memuaskan guna menunjang seluruh kreativitas.

Sehingga perihal ini sanggup buat penuhi seluruh kebutuhan hendak warga menimpa piranti teknologi terkini di era yang serba modern. Apalagi prosesor itu pula hendak dipadupadankan dengan bawa RAM tipe LPDDR4 sampai 4GB.

Tidak cuma itu saja, melainkan pula dengan bawa kapasitas penyimpanan berbentuk harddisk sebesar 1TB. Able 1 ini Itel sudah menyematkan berbentuk kipas yang bermanfaat buat sistem pendingin yang lebih efektif.

Fitur terkini ini pula bawa konektivitas yang cukup banyak semacam HDMI port serta 2 USB 3. 0 port. Dan pula dengan Ethernet port RJ45, headphone jack serta lain sebagainya.

Kapasitas Baterai Besar

Laptop Itel Able 1 ini spesial buat para pelajar, mahasiswa ataupun pekerja yang memerlukan fitur dengan energi baterai yang lebih lama. Seingga Able 1 ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang bisa bertahan sampai 6 jam pemakaian.

Dengan bobot dekat 1, 49 kilogram dengan ketebalan menggapai 19, 9mm saja, hingga fitur tersebut jauh lebih ringan serta menarik. Karena, laptop tersebut lebih instan serta gampang buat dibawa kemana- mana untuk para pengguna.

Walaupun demikian, para pengguna pula jangan hingga memaksakan buat melaksanakan edit video ataupun bermain permainan berat. Sebab nyatanya hendak kepayahan, sebab fitur tersebut bukan kelasnya

Nah, dikala ini Itel Able 1 telah dapat pengguna miliki sebab penjualan sudah dicoba secara eksklusif semenjak bertepatan pada 4 September 2021 di JD. ID. Tidak hanya itu Itel membenderol harga laptop tersebt dekat 4 jutaan rupiah saja.

Tetapi laptop tersebut hendak ditawarkan dengan harga Rp 4. 749. 000 serta dapat Kamu miliki dari situs  JD. ID saja. Sedangkan buat harga early bird sebesar Rp 4. 299. 000 yang ada hingga bertepatan pada 8 September saja. Apalagi buat membeli laptop Itel Able 1, Kamu pula dapat memperoleh aksesori lain berbentuk mouse, tetapi bila persediaan masih terdapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.