10 List Smartwatch Mewah Dengan Harga Yang murah 2021
10 List Smartwatch Mewah Dengan Harga Yang murah 2021

10 List Smartwatch Mewah Dengan Harga Yang murah 2021

10 List Smartwatch Mewah Dengan Harga Yang murah 2021

Smartwatch diketahui sebagai fitur pintar yang umumnya dijual dengan harga yang mahal. Namun tampaknya, terdapat banyak kok opsi smartwatch murah terbaik 2021 yang dijual di pasaran dengan harga kisaran 500rban

Meski demikian, smartwatch terbaik serta murah 2021 tidak boleh ditatap sebelah mata. Alasannya, bermacam- macam fitur pintar yang ditanamkan di dalamnya mampu sangat bermanfaat.

Terlebih, belum lama ini kebutuhan buat melaksanakan pengecekan kesehatan secara berkala telah jadi kebutuhan primer untuk sebagian besar warga yang semakin sadar akan berartinya kesehatan.

Sejak pandemi covid 19 terjalin di Indonesia, seluruh wujud perlengkapan penunjang yang terdapat kaitannya dengan kesehatan spesialnya berperan buat memonitor kesehatan terus menjadi besar permintaannya oleh warga, tercantum smartwatch ataupun jam pintar.

Berikut List Smartwacth Dengan harga Murah:

1. Amazfit BIP U

Produk awal yang kami rekomendasikan merupakan Huawei Amazfit BIP U. Smartwatch murah terbaik yang satu ini mempunyai desain yang bagus serta fitur yang berlimpah, walaupun biayanya cuma Rp 600 ribuan saja.

Amazfit BIP U mempunyai dimensi ukuran 40. 9 x 35. 5 x 11. 4 milimeter serta bobot 31 gr. Jam tangan pintar ini mengusung layar berjenis IPS LCD berdimensi 1, 43 inci.

Baca pula: Review Amazfit GTS 2e: Desain Sederhana tetapi Kaya Fitur

Menariknya, ada bermacam- macam fitur pemantauan kesehatan serta berolahraga di mari. Misalnya saja, BioTracker PPG buat memantau detak jantung secara real- time sampai OxygenBeats buat mengukur kandungan oksigen di dalam darah.

Terdapat pula 60 fashion berolahraga berbeda, mulai dari lari, bersepeda, berjalan, berenang, lompat tali, yoga, bermacam style menari serta seni bela diri, bola voli, serta banyak lagi.

2. Lemfo E07

Smartwatch terbaik serta harga murah selanjutnya merupakan Lemfo E07. Dibanderol dengan harga Rp 600 ribuan saja di toko online, jam tangan pintar ini telah mengantongi sertifikasi rating IP67 tahan air serta debu.

Perihal ini buatnya bisa digunakan buat berenang. Fitur kesehatan serta berolahraga yang disematkan di dalamnya pula terkategori lengkap. Sesuai lah digunakan oleh para orang berusia.

3. Lenovo G03

Smartwatch terbaik di dasar 1 juta garapan Lenovo satu ini mempunyai desain yang sederhana tetapi sporty. Tidak hanya itu, Lenovo G03 pula telah dibekali dengan beberapa fitur andal.

Lenovo membenamkan fitur- fitur keren semacam Heart Rate Monitoring, Call Reminder, Sleep Monitoring, serta lain sebagainya. Untuk Kamu yang tertarik, Kamu dapat langsung menebusnya dengan harga Rp 240 ribuan saja.

4. Cognos Smartwatch A1

Opsi harga smartwatch murah di dasar Rp 1 juta selanjutnya terdapat Cognos Smartwatch A1. Walaupun berharga sangat terjangkau, tetapi smartwatch ini senantiasa mempunyai banyak fitur yang menarik. Semacam fitur buat menghitung langkah, sleep monitoring, serta pula alarm.

Untuk Kamu yang berminat dengan Cognos Smartwatch A1, jam tangan pintar ini dapat Kamu miliki dengan harga dekat Rp 100 ribuan saja. Ya, biayanya setara 3– 4 gelas kopi yang biasa Kamu beli ebrsama sahabat di kafe.

5. Smartwatch V8

Saran smartwatch terbaik 2021 harga murah di dasar 1 juta selanjutnya yang dapat Kamu lirik merupakan Smartwatch V8. Jam tangan pintar ini jadi opsi menarik untuk Kamu yang menginginkan smartwatch harga terjangkau.

Smartwatch V8 mempunyai keunggulan berbentuk terdapatnya kamera beresolusi 1, 3 MP yang dapat digunakan buat melaksanakan video call. Tersemat pula fitur lain semacam penghitung langkah serta lain sebagainya.

Kian menarik lagi, Smartwatch V8 dapat Kamu miliki cuma dengan merogoh kocek sebesar Rp 190 ribuan saja. Murah, kan?

6. Imoo Watch Phone Y1

Jika yang satu ini, dapat dibilang selaku salah satu smartwatch terbaik buat anak Kamu. Imoo Watch Phone Y1 masuk ke dalam catatan smartwatch terbaik dengan harga murah di dasar Rp 1 juta,

Biayanya Rp 600 ribuan memanglah, tetapi jam tangan pintar buat anak ini telah dibekali dengan spesifikasi bermutu serta fitur pendukung berteknologi mutahir.

Sebut saja, melaksanakan panggilan suara, pelacakan posisi secara real time, motion detecting, serta lain sebagainya.

7. Xiaomi Amazfit BIP

Smartwatch terbaik besutan Xiaomi ini lumayan menarik dari segi desain, fitur, serta pula harga yang ditawarkan. Desain layarnya berupa kotak dengan dimensi 1, 28 inci serta berlapis Corning Gorilla Glass.

Jam tangan pintar berbobot dekat 31 gr ini pula telah mengantongi sertifikasi IP68 yang buatnya tahan air serta debu.

Xiaomi Amazfit BIP pula mempunyai heart rate sensor, acceleration sensor, geomagnetic sensor, serta barometric pressure sensor. Smartwatch ini dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp 700 ribuan.

8. Xiaomi Mijia Quartz

Saran smartwatch murah 2021 dengan harga di dasar Rp 1 juta yang lain merupakan Xiaomi Mijia Quartz. Jam tangan pintar ini tiba dengan layar berukuran 40mm.

Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 4. 0 yang dapat terintegrasi dengan Android 4. 4 ke atas serta iOS 7 ke atas.

Material bodinya dibuat dari stainless steel. Selaku sumber energi, arloji pintar ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 320 mAh. Xiaomi Mijia Quartz dapat Kamu miliki dengan merogoh kocek dekat Rp 600 ribuan. Worth it nih, sob!

9. Lenovo Watch 9

Lenovo Watch mempunyai layar berdimensi 1, 6 inci. Desainnya nampak sederhana, seperti jam tangan pada biasanya. Walaupun demikian, fitur ini telah mempunyai sederet fitur pintar.

Arloji pintar besutan Lenovo ini pula telah dapat digunakan buat memonitor bermacam- macam kegiatan berolahraga. Tidak cuma itu saja, jam tangan pintar ini pula dapat berfungsi selaku tombol shutter dikala pengguna mau difoto memakai kamera smartphone.

Lenovo Watch 9 dapat tersambung ke fitur Android serta iOS. Untuk Kamu yang berminat smartwatch di dasar 1 juta ini ada dengan banderol harga sebesar Rp 300 ribuan.

10. Realme Band

Next! Terdapat Realme Band ini yang memiliki bermacam- macam fitur sangat bermanfaat. Realme Band mempunyai layar TFT berdimensi 0, 96 inci. Fitur ini pula telah dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang berarti mempunyai keahlian tahan air serta pula tahan terhadap debu.

Fiturnya lumayan lengkap, mulai dari monitor berolahraga, sensor denyut nadi, sampai sleep monitoring. Realme Band dapat Kamu miliki dengan harga Rp 200 ribuan.