7 SEO Tools Free Terbaik untuk riset Keyword
7 SEO Tools Free Terbaik untuk riset Keyword

7 SEO Tools Free Terbaik untuk riset Keyword

Guna memperoleh keyword ataupun kata kunci yang pas, Kamu membutuhkan yang namanya SEO tools. SEO tools merupakan perlengkapan ataupun piranti yang digunakan guna memperoleh keyword yang bagus supaya postingan yang dibuat mempunyai power buat memenangkan persaingan di search engine ataupun mesin pencari.

Terdapat banyak berbagai SEO tools buat studi keyword, baik free ataupun yang berbayar. Redcomm Knowledge kali ini hendak berbagi sebagian tools SEO free terbaik yang mampu mengoptimalkan studi keyword!

7 SEO Tools Free Terbaik untuk riset Keyword

1.Google Keyword Planner

SEO tools yang awal direkomendasikan buat jadi opsi Kamu merupakan Google keyword planner. Google keyword planner merupakan bagian dari platform iklan yang dipunyai Google serta ialah layanan buat mencari dan melaksanakan analisis terhadap kata kunci yang hendak dibidik.

Hingga dikala ini, tools Google keyword planner jadi kesukaan banyak orang buat mencari kata kunci yang pas sebab database keyword yang senantiasa pembaharuan, diiringi dengan angka persaingan di mesin pencari. Sebab database keyword yang lengkap inilah hingga hendak bisa mempermudah Kamu dalam memastikan sebaik apa mutu keyword yang hendak Kamu pakai.

2.Ubersuggest

Tools berikutnya merupakan Ubersuggest, salah satu dari 7 SEO tools terbaik serta free yang tidak boleh Kamu lewati. Buat dimensi SEO tools free, Ubersuggest muncul selaku tools yang menawarkan fitur lengkap, mulai dari terdapatnya overview performa domain, memperoleh data saran keyword, laporan daya guna SEO di masing– masing taman, informasi backlink, apalagi ilham konten.

Di samping seluruh fitur yang ditawarkan tersebut, Ubersuggest jadi tools yang mempunyai user interface yang sangat ramah serta intuitif. Pasti tidak perlu waktu lama buat menguasai metode kerja platform ini, apalagi untuk Kamu yang baru awal kali memakainya.

3.Keywordtool. io

Bila Kamu mencari tools yang bisa membagikan data tentang long tail keyword buat pelaksanaan metode SEO, Kamu dapat memakai Keywordtool. io. Platform ini bisa berikan saran long tail keyword terbaik yang dapat Kamu bidik. Memakai tools ini, Kamu dapat mencari keyword tidak cuma buat mesin pencari Google, tetapi pula keyword buat YouTube, Bing, eBay, Play Store, Instagram, serta Twitter.

4.KWFinder

KWFinder merupakan tool yang mempunyai display taman lebih luwes serta banyak membagikan data yang hendak mempermudah pengguna dalam menggunakan platform tersebut. Buat bermacam data ini dapat Kamu miliki pada bagian KWFinder guide, keyword research guide, learn SEO, serta SEOPedia.

Metode kerja KWFinder mirip dengan tools keyword SEO yang lain, tetapi pada bagian Mangools di platform ini Kamu pula dapat menciptakan backlink analysis, rank tracking, SERP analysis, apalagi SEO metric& insight.

5.WordStream

Tools bernama WordStream ialah keyword tools yang menolong marketer di segala dunia buat melaksanakan online marketing. WordStream sediakan bermacam berbagai aplikasi spesial buat marketer di bermacam media. Didalamnya pula ada aplikasi buat bisnis skala kecil serta menengah.

Fitur pada Wordstream dipecah dalam 2 jenis, ialah fitur buat advertisers serta fitur buat marketing agencies. Tiap- tiap jenis fitur pula dilengkapi dengan tools pendukung yang hendak menolong kinerja Kamu. Buat advertiser ada tools mulai dari time saving alerts and workflow tools, cross platform reporting dashboard, easy to use solution for angkatan darat(AD) creative.

Sedangkan buat marketing agencies pula terdapat piranti yang mempermudah kerja dikala melaksanakan digital marketing strategy, semacam integrated tools for driving new business, AI- driven reporting across multiple client, serta sederhana tools buat membuat iklan kreatif yang mempermudah.

6.Wordtracker

SEO tools bernama Wordtracker ialah SEO tools yang pula merangkap selaku market research tool. Pada satu taman yang sama, Kamu dapat menciptakan keyword universal sekalian kata kunci iklan berbasis Pay Per Click( PPC).

Wordtracker tidak cuma muncul dengan desain tampilan serta user interface yang gampang dimengerti, melainkan Kamu pula hendak menciptakan opsi tampilan informasi yang bermacam- macam.

7.LSI Keywords

LSI keywords merupakan platform yang memperbolehkan Kamu mencari kata kunci utama serta topik yang terdapat kaitannya dengan konten yang hendak Kamu buat. Buat memperoleh saran kata kunci yang akurat, Kamu dapat memasukkan hingga dengan 10 kata kunci sekalian.

Seperti itu 7 SEO tools free terbaik yang dapat Kamu pakai buat studi keyword. Cobalah satu- satu serta seleksi sebagian sekalian buat Kamu pakai dalam mempermudah pencarian kata kunci yang cocok dengan konten Kamu. Search volume yang besar dengan tingkatan persaingan yang rendah membagikan kesempatan lebih besar jika Kamu membidik keyword ini. Mudah- mudahan postingan SEO tools free terbaik buat studi keyword ini dapat menolong Kamu memenangkan persaingan di search engine.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.