7 Ponsel Mantan Flagship yang Harganya Turun
7 Ponsel Mantan Flagship yang Harganya Turun

 7 Ponsel Mantan Flagship yang Harganya Turun

 7 Ponsel Mantan Flagship yang Harganya Turun

Mempunyai smartphone flagship merupakan cita-cita untuk sebagian orang, tetapi biayanya yang cenderung mahal jadi pertimbangan tertentu buat membelinya. Tetapi kalian senantiasa dapat merasakan ponsel flagship dengan harga yang relatif terjangkau dengan membeli mantan ponsel flagship lho!

Di postingan ini kalian hendak memperoleh data ponsel- ponsel yang tadinya jadi flagship masing- masing merk ponsel yang dikala ini biayanya telah turun jauh sehingga dapat jadi pertimbangan bila kalian mau membeli ponsel, daripada kalian membeli smartphone keluaran terkini di kelas menengah- keatas yang fitur serta build quality- nya dapat jadi tidak sebagus ponsel flagship yang telah turun harga.
Ayo ikuti 7 Daftar ponsel mantan  flagship yang masih rekomended serta harganya yang sudah turun!

1. Google Pixel

Google Pixel 2 masih jadi ponsel kesukaan dengan hasil kamera yang menawan, tetapi dikala ini harga Google Pixel 2 masih mahal. Selaku alternatif kalian dapat melirik pendahulunya ialah Google Pixel 1.

Dari segi wujud ponsel ini nyaris identik dengan Google Pixel 2 lho serta kameranya tidak butuh diragukan lagi hasilnya sebab hasil HDR+ dari kamera Google Pixel senantiasa dapat dibanggakan!

✅REKOMENDED:  Cara Menggunakan Voucher XL Axis 2022

Tidak hanya itu sokongan pembaharuan android pula masih diberikan sebab ponsel ini ialah fitur yang dibesarkan langsung oleh Google.

Buat harga second- nya dikala ini Google Pixel telah cuma dekat Rp 1 jutaan serta Rp 2 jutaan buat varian Google Pixel XL lho!

2. Huawei Nexus 6P

Salah satu ponsel yang tidak kalah menarik merupakan Huawei Nexus 6P. Ponsel ini merupakan fitur yang dibesarkan Google saat sebelum Google Pixel. Harga Huawei Nexus 6P second Rp 1, 8 juta sampai Rp 2 jutaan aja lho.

Yang istimewa dari ponsel ini merupakan prosesor snapdragon 810, layar AMOLED khas Samsung yang rupanya keren abis serta kamera yang tidak kalah bagus dari Google Pixel!

3. Motorola Moto Z

Bila mau mencari mantan ponsel flagship yang mempunyai karakteristik khas desain unik, kalian dapat memilih Motorola Moto Z ini!

Desain khas Motorola yang elok serta tipis banget buatnya jadi ponsel yang buat pede dibawa kemana- mana.

Yang buat tambah keren merupakan Motorola sediakan mod selaku aksesori penunjang fitur ponsel dari speaker bonus JBL, proyektor buat menyaksikan film sampai kamera zoom dari Hasselblad yang dapat kalian pasang di bagian balik bodi ponselnya.

✅REKOMENDED:  6 Laptop Gaming Murah 2021 Harga Dan Spek

Motorola Moto Z saat ini biayanya udah turun jadi Rp 2, 9 jutaan buat unit baru serta Rp 1, 5 jutaan aja buat second- nya lho!

4. Samsung Galaxy S7 Edge

Gak terdapat yang lebih mencuri atensi dari desain layar lengkung ponsel flagship Samsung! Buat kalian yang mau mencuri atensi dengan layar lengkung Samsung tetapi sedikit budget, dapat beli Samsung Galaxy S7 edge yang saat ini harga barunya udah turun jadi Rp 3 jutaan saja sebaliknya harga bekasnya dapat kalian dapetin di harga Rp 2 jutaan saja!

Tidak hanya desain layar lengkungnya yang menggoda, kalian pula bakal kian tergoda dengan layar AMOLED khas Samsung, fitur tahan air serta debu IP68 sampai kamera ber- OIS yang buat video kalian lebih normal. Tunggu apa lagi untuk membeli smartphone satu ini!

5. Oneplus 3T

Salah satu merk Cina tetapi populer di luar negara merupakan OnePlus! Salah satu mantan ponsel flagship- nya ialah OnePlus 3T dikala ini masih banyak diminati lho!

Ponsel yang jadi kesukaan bermacam golongan pada masanya sebab performanya ini dibekali dengan layar AMOLED, chipset Snapdragon 821 serta kamera 16 MP lho!

Ponsel ini udah turun harga jadi Rp 2, 8 jutaan aja buat unit second- nya. Tertarik buat cobain merk yang satu ini?

✅REKOMENDED:  7 Tips mengurangi kecanduan Gadget

6. Asus Zenfone Zoom S

Salah satu merk ponsel yang jadi kesukaan konsumen ponsel Indonesia merupakan Asus! Tidak hanya formal tersebar di Indonesia, ponsel Asus pula gampang didapatkan.

Salah satu ponselnya yang menggoda serta telah turun harga merupakan Asus Zenfone Zoom S! Ponsel ini menonjolkan fitur kamera ganda yang salah satu lensanya mempunyai fitur optical zoom sampai 2. 3x yang bakal menciptakan gambar zoom tanpa buatnya jadi rusak!

Tidak hanya itu layar AMOLED, baterai awet 5000 mAh serta bodi metal yang elok pula dapat jadi pertimbangan kalian buat meminang ponsel yang harga barunya tinggal Rp 3, 3 jutaan serta harga second- nya udah tinggal Rp 2, 5 jutaan ini!

7. iPhone 6S

Buat kalian yang suka desain sederhana serta mau tampak elok dapat upgrade ponselmu ke iPhone 6S. Sokongan teknologi dari Apple menjadikan produk ini masih banyak dicari orang.

iPhone 6S mempunyai desain yang aman digenggam, kamera balik 12 MP serta kamera depan 5 MP yang mutu sketsanya gak kalah dengan ponsel- ponsel mid- range keluaran terkini!

harga second- nya dekat Rp 2 jutaan aja buat varian 64 GB lho!