3 Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online
3 Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

3 Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

3 Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

Gimana metode supaya status WhatsApp jadi offline sementara itu lagi aktif memakainya?

Kalian mungkin lagi tidak mau diganggu oleh chat sahabat, keluarga, ataupun  bos. Tetapi ada perihal bernilai lainnya yang membuat kalian wajib senantiasa membuka WhatsApp.

Lalu, apakah dapat kita berkamuflase jadi offline sementara itu tengah online?

Berikut ini aku paparkan paling tidak 3 metode yang dapat kalian tempuh supaya kalian nampak offline di WhatsApp padahal lagi online.

Dengan begitu, sahabat kalian juga mengurungkan hasrat buat menghubungi kalian.

1.Mematikan fitur Last Seen supaya WhatsApp nampak offline

Last seen ataupun Terakhir dilihat merupakan data yang terletak di dasar nama pada jendela obrolan WhatsApp. Umumnya merujuk pada waktu terpaut kapan terakhir kali orang tersebut( kita) online.

Apabila kalian masih baru- baru ini online, orang cenderung hendak meghubungi kalian. Tetapi bila Last seen dimatikan, orang lain tidak hendak ketahui kapan terakhir kali kalian aktif.

1. Buka aplikasi WhatsApp di fitur Android ataupun iOS kalian, kemudian tap ikon 3 titik vertikal di sudut kanan atas.

2. Setelah itu tap Settings( Setelan)

3. Seleksi Account( Akun)

4. Tap Privacy( Pribadi)

5. Di bagian World Health Organization can see my personal kabar, tap Last seen( Terakhir dilihat)

6. Terakhir, seleksi Nobody( Tidak terdapat) buat mengaplikasikannya ke seluruh orang, entah itu yang telah jadi kontak ataupun belum.

CATATAN: Mematikan Last seen senantiasa akan membuat kalian nampak online bila WhatsApp kalian dibuka ataupun berjalan di latar belakang.

2. Menonaktifkan Latar belakang Informasi via menu Settings Android

Walaupun kalian sudah menutup ataupun minimize WhatsApp, sesungguhnya aplikasi tersebut masih aktif di latar belakang serta melaksanakan transfer informasi secara selalu.

Akibat dari sistem ini, kalian hendak nampak online sebab memanglah WhatsApp lagi berjalan di ponsel kalian. Berikut metode mematikannya di ponsel Android.

1. Masuk ke menu Settings( Setelan) Android, kemudian cari Informasi usage( Pemakaian informasi).

2. Setelah itu seleksi Cellular informasi usage ataupun Wi- Fi informasi usage bergantung dari jaringan yang kalian gunakan saat ini.

3. Cari WhatsApp.

4. Setelah itu matikan Latar belakang informasi( Informasi latar balik) sehingga nampak semacam ini.

Tidak hanya membuat kalian jadi nampak offline, tata cara ini pula menolong mengirit kuota internet serta mengirit baterai.

namun, notifikasi pesan masuk tidak akan timbul lagi secara real- time. Buat melihat terdapatnya pesan masuk, kalian wajib membuka WhatsApp terlebih dahulu

3. Buat status Offline di WhatsApp

Trik yang satu ini sesungguhnya bertabiat pasif. Kita hendak membuat status pesan bacaan yang menghindari orang menghubungi kita di WhatsApp, terlepas dari kenyataan apakah kita lagi online ataupun offline.

Aku sudah memakai metode ini serta teruji lumayan efisien kurangi jumlah pesan masuk secara signifikan. Dengan menuliskan status“ padat jadwal” ataupun“ offline” bisa memperkecil mungkin seorang menghubungi kalian.

1. Buka WhatsApp kemudian tap ikon 3 titik vertikal di pojok kanan atas layar.

2. Seleksi Settings( Setelan).

3. Tap nama profil WhatsApp kalian.

4. Amati ke dasar di bagian About and phone number( Kabar), tap nama pesan status yang lagi kalian gunakan( secara default merupakan Available/ Terdapat).

5. Sehabis itu tap ikon pensil buat mengubahnya.

6. Silahkan kalian ubah dengan kata ataupun kalimat apapun yang membuat orang enggan menghubungi kalian, setelah itu tap OK.

Contoh yang dapat kalian gunakan antara lain Offline, Not Available, Deleted Number, serta sebagainya. Kalian pula boleh menaikkan alterasi semacam ciri silang( x) buat mempertegas iktikad.

Selaku bonus, kalian pula dapat mengubah gambar profil yang menunjukkan data supaya orang tidak mengirim pesan kepada kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.