Samsung A51 5G Spesifikasi dan Harga
Samsung A51 5G Spesifikasi dan Harga

Samsung A51 5G Spesifikasi dan Harga

Samsung A51 5G Spesifikasi dan Harga

Ditengah ketatnya persaingan atar brand- brand ternama Dunia, Samsung pula sudah di kabarkan hendak lekas merilis suatu ponsel terkini mereka yang mengusung nama“ Samsung Galaxy A51 5G”. Semacam namanya ponsel android terkini dari Samsung ini hendak muncul dengan mengusung sistem jaringan internet 5G yang ialah sistem jaringan internet luar biasa kilat dikala ini.

Samsung Galaxy A51 5G pula hendak muncul dengan mengusung sebagian fitur ponsel terkini yang hendak membuat perfoma ponsel ini makian tangguh dikala digunakan buat bermultitasking. Tidak cuma itu saja, di zona desain ponsel ini pula dilengkapin dengan bermacam berbagai fitur mutahir yang hendak membuat tampilan ponsel ini makian keren serta dinamis. Nah, ingin tau keunggulan lain dari ponsel ini? berikut ulasang data Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A51 5G terkini.

DESAIN

Berbicara  tentang desain dari ponsel ini memanglah terbilang lumayan keren serta menarik. Dimana ponsel ini terbuat dengan dimensi ukuran yang lumayan sempurna buat suatu ponsel android. Sedangkan itu, ponsel ini pula mempunyai body yang tipis sehingga sangat gampang buat dibawa kemana- mana walaupun cuma dimasukan kedalam kantong celana saja.

Tidak hanya mempunyai dimensi ukuran yang cocok, ponsel ini pula dirancang sedemikian rupa dengan memakai desain body depan yang berlapiskan kaca serta mengenakan body bagian balik dibuat dari bahan plastik. Sedangkan itu, buat rangka dari ponsel ini pula dibuat dari plastik yang hendak membuat ponsel ini jadi terus menjadi lentur serta tahan banting.

LAYAR

untuk layar, ponsel ini kabarnya mengusung suatu layar dengan dimensi diagonal yang lumayan luas ialah dekat 6. 5 inches. Dimana layar yang digunakan ialah layar type Luar biasa AMOLED yang mempunyai kecerahan warna sampai 16 juta warna. Tidak cuma itu saja, layar tersebut pula mempunyai resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels dengan aspek ratio sebesar 20: 9.

Menariknya layar ponsel Samsung Galaxy A51 5G ini pula sanggup menciptakan kerapatan pixel sampai 405 ppi per inchi yang hendak menciptakan tampilan foto yang lebih bening serta lebih tajam. Pada layar Samsung galax A51 5G ini pula sudah dilengkapi dengan susunan anti gores corning gorilla glass 3 yang hendak melindungi layar Samsung Galaxy A51 5G ini dari mungkin terbentuknya guratan.

PERFORMA

Untuk pefoma hradware ponsel ini memanglah telah tidak diragukan kembali, alasannya didalam mesin ponsel ini tertanam suatu chipset tipe Exynos 980( 8 nm) yang hendak dikombinasikan dengan suatu prosessor tipe Octa- core dengan konfigurasi 2×2. 2 GHz Cortex- A77& 6×1. 8 GHz Cortex A55. Sedangkan itu, buat membagikan perfoma yang lebih pada ponsel ini Samsung Galaxy A51 5G ini pula sudah dilengkapi dengan GPU Mali- G76 MP5.

Nah hadirnya ponsel Samsung galaxy A51 5G ini pula mempunyai 3 opsi varian Ram ialah Ram 4GB/ 128GB, 6GB/ 128GB serta 8GB/ 256GB. Dengan ini kalianm dapat memilah smartphone Samsung Galaxy A51 5G ini yang cocok dengan kebutuhan kamu. Serta buat zona aplikasi ponsel ini hendak berjalan dengan sistem pembedahan Android 10. 0 yang hendak menunjukkan tampilan antar muka berbentuk One UI 2 yang nyatanya lebih keren serta lebih modern.

KAMERA

Lanjut pada zona kamera, pada zona ini Samsung Galaxy A51 5G ini sudah dilengkapi dengan 5 buah lensa kamera yang terpasang pada bagian depan serta pula bagian balik. Buat bagian balik ponsel ini menanamkan 4 buah lensa kemera dengan kamera utama mempunyai resolusi 48 MP, f/ 2. 0, buat kamera wide. Sedangkan itu, buat kamera ultrawide ponsel ini memakai lensa kamera dengan resolusi 12 MP, f/ 2. 2.

Dengan spesifikasi ponsel yang lumayan mempuni hendak menjadikan ponsel ini sangat gampang serta mudah dikala digunakan buat melaksanakan suatu game- game yang berat. Tidak hanya itu, ponsel Samsung galaxy A51 5G ini pula dilengkapi dengan 4 buah lensa kamera dengan resolusi yang besar yang nyatanya hendak membuat hasil potret- potret kamu jadi lebih keren.

Seperti itu data menimpa Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A51 5G terkini dikala ini. Walaupun ponsel ini masuh dalam status rumored, tetapi berita hendak ketangguhan dari ponsel ini telah banyak diperbincangkan oleh sebagian web tanah air. Jadi kita tunggu saja kedatangan dari ponsel seri terkini dari Samsung Galaxy A51 ini ya gusy. Mudah- mudahan saja harga dari posel ini tidak semahal yang kita bayangkan.

Sedangkan itu, pada kamera balik ponsel ini pula tertanam apik suatu kamera marco serta kamera deptsensor yang bersama mempunyai resolusi 5 Mp. Ke 4 kamera ini pula sudah dilengkapi dengan sebagian fitur kamera bonus semacam LED flash, panorama serta HDR yang hendak membuat hasil potret- potret kamu jadi lebih bagus serta lebih bermutu.

Bergeser pada kamera bagian depan. Pada bagian depan ponsel ini terpasang satu buah lensa kamera dengan resolusi 32 Mp aperture f/ 2. 2. Kamera ini pula dilengkapi dengan fitur HDR yang hendak membuat kamera ponsel ini sanggup menciptakan gambar selfi yang lebih keren serta lebih baik. Sedangkan itu, lensa kemera pada ponsel ini pula bisa digunakan buat merekam video dengan mutu foto 2160p@30fps, 1080p@30/ 120fps; gyro- EIS.

BATERAI

Berikutnya ponsel Samsung Galaxy A51 5G ini pula dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 4000 mAh dengan type baterai Non- removable Li- Po. Baterai yang digunakan ponsel ini pula kabarnya sudah mengusung fitur fast charging baterai yang hendak membagikan waktu yang lebih kilat dalam mengisi energi pada ponsel tersebut.

INTERNET

Sedangkan itu, ponsel Samsung Galaxy A51 5G ini pula telah mengusung fitur jaringan internet 5G yang hendak membuat akses internetan kamu pada Hp android ini hendak semakian kilat. Disisi lain ponsel ini pula dilengkapi dengan sebagian fitur koneksi bonus semacam Wi- Fi 802. 11 a/ b/ gram/ n/ ac, dual- band, Bloetooth 5. 0, Navigasi dengan teknologi GPS, NFC serta port USB type- C. Perihal ini pasti hendak sangat menolong kamu dalam mentransfer suatu file ataupun informasi ke smartphone yang mempunyai fitur yang sama.