TANGGAL BERAPA TOKYO REVENGERS SEASON 2 RILIS

Kabar Terbaru Tentang Rilisnya Tokyo Revengers Season 2

Hello Sobat INDONEWSID, pasti banyak dari kalian yang sudah menantikan kelanjutan anime populer Tokyo Revengers. Setelah sukses dengan season 1 yang tayang pada tahun 2021, banyak penggemar yang penasaran dengan tanggal rilisnya season 2. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi terbaru tentang rilisnya Tokyo Revengers season 2.

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 2

Sebelumnya, diumumkan bahwa season 2 Tokyo Revengers akan rilis pada Oktober 2021. Namun, belum lama ini pihak produksi memberikan kabar yang kurang menggembirakan. Dalam pengumuman resminya, Tokyo Revengers season 2 akan ditunda dan baru akan rilis pada April 2022.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar merasa sedih dan kecewa. Namun, pihak produksi menjelaskan bahwa penundaan tersebut dilakukan demi kualitas animasi yang lebih baik. Mereka ingin memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada penggemar, sehingga lebih baik menunda rilisnya daripada mengorbankan kualitasnya.

Alur Cerita Tokyo Revengers Season 2

Selain tanggal rilis, banyak penggemar juga penasaran dengan alur cerita yang akan diangkat pada season 2 ini. Tokyo Revengers season 2 akan melanjutkan kisah Takemichi yang berusaha mengubah masa lalunya. Dalam season 2 ini, Takemichi akan kembali ke masa lalu dan berusaha menghentikan perang antara dua geng besar yaitu Toman dan Valhalla.

Di season 1, Takemichi berhasil menyelamatkan salah satu anggota Toman yaitu Hinata Tachibana. Namun, dalam season 2 ini, Takemichi akan menghadapi musuh yang lebih kuat dan berbahaya. Bagaimana Takemichi akan menghadapi tantangan baru ini? Kita tunggu saja nanti ketika Tokyo Revengers season 2 rilis pada April 2022.

Daftar Pemeran Tokyo Revengers Season 2

Bagi yang penasaran dengan daftar pemeran Tokyo Revengers season 2, berikut ini adalah beberapa nama pemeran yang akan kembali memerankan karakternya.

  • Yuuki Shin sebagai Takemichi Hanagaki
  • Azumi Waki sebagai Hinata Tachibana
  • Ryota Osaka sebagai Ken Ryuguji
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Manjiro Sano
  • Kengo Kawanishi sebagai Chifuyu Matsuno
  • Yuu Hayashi sebagai Atsushi Sendo

Selain nama-nama di atas, akan ada juga beberapa karakter baru yang akan muncul di season 2 ini. Siapa saja mereka? Kita tunggu saja nanti ketika Tokyo Revengers season 2 rilis pada April 2022.

Sinopsis Tokyo Revengers Season 1

Bagi yang belum menonton season 1, berikut ini adalah sinopsis singkat dari anime Tokyo Revengers. Hanagaki Takemichi adalah seorang pria berusia 26 tahun yang gagal dalam kehidupannya. Suatu hari, dia tiba-tiba terlempar kembali ke masa lalunya, tepatnya ke waktu saat dia masih berusia 14 tahun.

Di masa lalu, Takemichi bertemu kembali dengan Hinata Tachibana, cinta pertamanya yang telah meninggal dunia. Dia kemudian mengetahui bahwa Hinata meninggal dunia dalam sebuah insiden yang melibatkan geng Toman, geng yang dipimpin oleh teman masa kecilnya, Mikey.

Untuk mengubah masa lalu dan menyelamatkan Hinata, Takemichi berusaha mempengaruhi keputusan Mikey yang pada masa depan menjadi gengster yang kejam. Namun, perubahan masa lalu tidak mudah, apalagi ketika Takemichi harus menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang menghalangi jalannya.

Kesimpulan

Demikianlah informasi terbaru tentang rilisnya Tokyo Revengers season 2. Meskipun harus menunggu hingga April 2022, namun kita percaya bahwa hasilnya akan lebih baik. Bagi yang belum menonton season 1, jangan lupa untuk menontonnya terlebih dahulu agar tidak ketinggalan jalan ceritanya.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!