10 Aplikasi Edit Vidio Terbaik 2021
10 Aplikasi Edit Vidio Terbaik 2021

10 Aplikasi Edit Vidio Terbaik 2022

Aplikasi Edit Vidio Pada peluang ini kami hendak membagikan saran aplikasi edit video di komputer, laptop ataupun pc yang terbaik serta sesuai buat pendatang baru dan handal. Terdapat sebagian kelebihan serta kekurangan yang wajib kalian tahu semacam spesifikasi RAM, cocok serta tidaknya buat windows 7, 8 serta 10 dan lain sebagainya.

Aplikasi edit video Komputer biasanya mempunyai sistem requirement yang lumayan besar. Apabila pc ataupun laptop yang Kamu pakai mempunyai hardware yang biasa saja, mungkin buat dapat mengenakan aplikasi ini sangat kecil. Apalagi, aplikasi dapat membuat gadget hang.

Walaupun sebagian besar aplikasi buat menyaksikan video membagikan ketentuan yang besar. Sebagian aplikasi terdapat yang menawarkan sistem ringan sehingga dapat dipakai oleh siapa saja. Buat mengenali apa saja aplikasi edit video Komputer terbaik serta free yang dapat dipakai, ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Saran Aplikasi Edit Video PC

Aplikasi edit video Komputer terdapat yang dapat digunakan secara free serta terdapat yang berbayar. Buat mengenali saran aplikasi video yang dapat dipakai, ikuti sepenuhnya berikut ini.

1. Adobe Premiere Pro

Aplikasi buat edit video yang awal merupakan Adobe Premiere Pro. Aplikasi ini dikeluarkan oleh industri Adobe yang diketahui sangat pakar dalam menghasilkan aplikasi penyuntingan

Sepanjang ini kita cuma memahami aplikasi penyunting foto saja. Sementara itu, Adobe pula sediakan penyunting video. Apalagi dengan mutu yang sangat mumpuni.

Keunggulan dari aplikasi ini merupakan koleksi dari peninggalan yang dapat digunakan seluruhnya. Dikala melaksanakan proses penyuntingan, Kamu dapat melaksanakan segala pekerjaan dengan gampang sebab fiturnya yang lumayan intuitif.

Bila mau memakai aplikasi ini, Kamu dapat berupaya terlebih dulu aplikasi dalam wujud trial. Berikutnya bila mau memakainya, bayaran lisensi perbulannya dekat Rp300. 000.

2. Corel VideoStudio Ultimate

Corel pula menghasilkan aplikasi yang dapat digunakan buat mengedit video mengenakan Komputer. Aplikasi ini dapat digunakan secara free sepanjang 30 hari. Berikutnya, Kamu wajib membayar lisensi dekat 100 dolar.

Keunggulan dari aplikasi ini merupakan banyaknya fitur buat memodifikasi video ataupun foto dengan sempurna. Dengan sumber yang seadanya saja, Kamu dapat membuat video dengan tampilan yang sempurna.

Apabila video yang telah direkam mempunyai mutu yang tidak bagus semacam agak goyang. Aplikasi ini pula dapat digunakan buat membetulkan perihal itu sehingga dikala memandang video lebih normal.

Kelebihan lain dari aplikasi ini merupakan kemampuannya buat membagikan masking pada video tertentu. Koleksi yang dipunyai lumayan banyak sehingga mempermudah Kamu buat menyunting video cocok dengan kebutuhan.

3. EaseUS Video Editor

Mau memakai aplikasi edit video dengan mutu yang lumayan mumpuni tetapi free? Aplikasi EaseUS Video Editor dapat dipertimbangkan buat dipasang pada seluruh tipe pc Windows

Aplikasi ini mempunyai dimensi yang tidak sangat besar sehingga dikala dipakai lebih ringan. Pc ataupun laptop yang kamu miliki tidak hendak hadapi hand spesialnya dikala melaksanakan render video.

Kelebihan dari aplikasi free ini merupakan sanggup mengedit video dengan bermacam dampak menarik. Tidak hanya itu Kamu pula dapat meningkatkan elemen audio di dalamnya.

Aplikasi ini pula berjenis all in one. Dengan memakai aplikasi ini saja, Kamu dapat melaksanakan pemotongan video, mencampurkan, sampai meningkatkan sebagian dampak semacam transisi dengan baik.

4. iMyFone Filme Video Editor

Buat dapat memahami aplikasi editor video ini terdapat 3 fitur yang wajib dipelajari dengan baik. Awal merupakan fast editing. Dengan memakai fitur ini kamu dapat menyaksikan video dengan kilat serta hasilnya senantiasa memuaskan.

Fitur kedua merupakan basic editing, aplikasi sediakan lumayan banyak perlengkapan buat menyunting semacam memotong video sampai mencampurkan sebagian video serta media jadi satu. Kamu pula dapat memakai template yang telah disediakan.

Terakhir merupakan fitur advance editing, dengan memakai fitur ini kamu dapat meningkatkan sebagian media ke dalam layer yang silih bertumbukan. Dapat meningkatkan animasi serta pula narasi dalam satu scene video.

5. Apple Final Cut Pro X

Buat Kamu yang memakai Macbook, Apple pengembangan sendiri aplikasi yang dapat digunakan buat menyaksikan video. Dengan Apple Final Cut Pro X, Kamu dapat menyaksikan video dengan mutu secara handal.

Kelebihan dari aplikasi ini merupakan banyaknya fitur premium yang diberikan. Cuma dengan berbekal satu aplikasi ini saja kamu dapat menyaksikan video dengan baik. Apalagi dapat membuat semacam serta film pendek.

Semacam halnya produk Apple yang lain, aplikasi ini dibanderol dengan harga yang lumayan besar. Apa kelainannya buat dapat membeli lisensi satu visi diperlukan dana dekat Rp4, 2 juta.

6. HitFilm Pro

Aplikasi HitFilm Pro sedikit berbeda dengan aplikasi penyuntingan video yang hendak dibahas dalam postingan ini. Aplikasi ini diperuntukkan buat penyuntingan video yang dipakai buat pembuatan film.

Sebab mempunyai guna yang lumayan handal, hasil yang diberikan pula dapat lebih sempurna. Bermacam fitur serta dampak yang ditawarkan pula tidak main- main mulai dari penyuntingan standar sampai ke elemen 3D.

Sekali lagi, terdapat harga senantiasa terdapat rupa ataupun kebalikannya. Buat dapat memakai aplikasi ini Kamu wajib membelinya dengan harga dekat Rp4 juta. Lumayan besar serta sebanding dengan apa yang diberikan.

7. Adobe After Effects

Aplikasi ini sesungguhnya digunakan buat proses akhir dari edit video. Dengan memakai aplikasi ini Kamu dapat meningkatkan bermacam caption, animasi, transisi, sampai kebutuhan lain hingga video betul- betul sempurna serta dapat ditaruh.

Buat penyuntingan video simpel semacam membuat YouTube ataupun video pendek di Instagram. Aplikasi ini dapat dengan gampang digunakan sebab telah mempunyai media ataupun peninggalan yang lumayan banyak.

Kamu cuma butuh memakai sebagian fitur yang terdapat di mari dengan. Berikutnya Dapat dicek previewnya terlebih dulu saat sebelum ditaruh buat dibagikan ke media sosial yang di idamkan.

8. Lightworks

Aplikasi nonton video yang lumayan ringan digunakan buat pc Windows merupakan Lightworks. Cuma berbekal aplikasi unik saja Kamu dapat membuat video dengan mutu yang sempurna.

Bermacam fitur menarik serta dampak ditawarkan sehingga Kamu dapat dengan gampang bukan proses sunting. Apalagi, Kamu pula dapat meningkatkan bermacam dampak semacam transisi serta pula suara.

Aplikasi ini dapat digunakan secara free sampai masa trialnya habis. Sedangkan itu bila mau memakainya Kamu dapat memilah resensi bulanan ataupun membeli lisensi selamanya dengan harga dekat 437 dolar. Lumayan besar tetapi sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

9. VSDC

Aplikasi edit video dengan mutu baik serta mendekati handal biasanya mempunyai lisensi yang paling tinggi. Untungnya aplikasi bernama VSDC ini dapat digunakan secara free walaupun fitur yang terdapat di dalamnya sangat lengkap

Keunggulan dari aplikasi ini merupakan menawarkan kemudahan proses penyuntingan video. Apa lagi desain antarmuka dari aplikasi ini lumayan simpel serta intuitif. Pendatang baru dapat dengan gampang menjajaki proses pembuatan video.

Perihal berarti dari seluruhnya merupakan tidak terdapatnya watermark yang dibubuhkan. Jadi, video yang terbuat hendak nampak sangat handal.

10. AVS Video Editor

Satu lagi aplikasi edit video yang mempunyai dimensi lumayan kecil serta ringan dikala digunakan. Aplikasi ini mempunyai fitur video cache yang hendak membuat proses syuting video dengan mutu HD berjalan dengan kilat.

Tidak hanya itu, memakai aplikasi ini kamu dapat dengan gampang melaksanakan bermacam proses penyuntingan dasar semacam memotong, mencampurkan, tinggal meningkatkan elemen media lain jadi sebagian layer yang berlapis.

Aplikasi ini pula mempunyai koleksi transisi yang sangat besar. Cuma terdapat dekat 300 peninggalan yang dapat digunakan sehingga video yang Kamu buat nampak lebih sempurna

Kesimpulan

Memilah aplikasi sunting video Komputer yang cocok dengan kebutuhan sesungguhnya tidak sangat susah. Yang wajib Kamu pikirkan merupakan tipe konten apa saja yang hendak terbuat dengan aplikasi tersebut. Apakah mau membuat video buat keperluan handal ataupun semata- mata belajar saja.

Apabila mau menanting buat kebutuhan handal serta pula pekerjaan, pasti aplikasi yang digunakan wajib mempunyai kualifikasi yang besar. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut biasanya berbayar dengan harga lisensi mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Memilah aplikasi edit video Komputer pula wajib disesuaikan dengan tipe laptop ataupun pc yang dipakai. Jangan hingga, komputer yang dipunyai tidak dapat membuka aplikasi tersebut sebab sangat berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *