5 Aplikasi Youtube Tanpa Iklan
5 Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

5 Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

5 Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Apakah kamu suka nonton video youtube? Bila iya kamu tentu selalu melihat iklan di dalam video tersebut. Pada postingan kali ini aku hendak membagikan beberapa aplikasi untuk memutar youtube tanpa iklan di android.

Iklan di youtube terkadang mengusik sebab terdapat iklan yang durasinya dapat hingga 5 menit. Perihal itu pasti hendak banyak membuang waktu serta kuota internet.

Terlebih disaat hp ditaruh serta kita tinggal untuk melaksanakan aktivitas lain, kita wajib cari hp serta skip iklan youtube tersebut. hal itu sangat merepotkan terlebih bila iklan yang timbul berkali– kali.

Baca Juga : 5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik 2022

1. TubeMate

Aplikasi yang awal merupakan Tubemate, apk ini dapat digunakan buat melenyapkan seluruh iklan di youtube. cara download aplikasi ini merupakan cari“ Tubemate” di google serta menginstallnya ataupun di alamat https:// tubemate- youtube- downloader. id. uptodown. com/ android dengan dimensi dekat 7MB.

Bila kamu mencarinya di playstore tidak hendak ketemu sebab memanglah aplikasi ini disediakan oleh pihak ketiga. tapi kamu tidak harus takut sebab kamu dapat mendapatkannya secara free serta nyaman buat diinstal di android kamu.

✅REKOMENDED:  Apa Itu Whatsapp GB Dan Bahaya Yang Ditimbulkan

Kelebihan lain dari tubemate merupakan kamu dapat menaruh video youtube ke galeri hp kamu dengan bermacam berbagai format mp4, mp3 serta mpeg. Metode memakainya tinggal buka aplikasinya serta cari video yang hendak diputar.

Baca Juga : 6 Aplikasi Download Vidio Youtube Terbaru

2. NewPipe

Nyaris sama dengan Tubemate, aplikasi ini pula dapat memutar youtube tanpa terdapat iklan sedikitpun sebab dilengkapi dengan fitur blokir iklan. Metode memperoleh aplikasi ini dapat search di google langsung ataupun di website resminya https:// newpipe. id. uptodown. com/ android dengan ukuran  6MB saja.

Aplikasi ini free serta sangat gampang digunakan. Kamu tinggal instal serta buka kemudian cari video yang hendak diputar.

3. Brave Browser

Yang satu ini merupakan aplikasi browser semacam google chrome, opera ataupun Uc browser. Yang membuat Brave Browser istimewa merupakan aplikasi ini dapat memblokir seluruh iklan disaat kita membuka seluruh web website tercantum iklan dari youtube.

✅REKOMENDED:  Recommended! Inilah Aplikasi Penyimpanan Data Online

Kamu dapat memperoleh aplikasi ini di Playstore dengan mengetikkan“ Brave Browser” hingga nanti muncul tampak serta langsung dapat diinstall secara free dengan ukuran apk sebesar 70MB.

Metode memakainya merupakan buka aplikasinya kemudian ketikkan youtube. com di addres bar kemudian kamu tinggal cari video yang hendak ditonton.

4. YouTube Vanced

YouTube Vanced ialah aplikasi buat memutar video dari youtube yang mempunyai banyak fitur, antara lain merupakan dapat memutar video tanpa iklan, dapat play di latar balik/ dapat diminimize dikala buka aplikasi lain, dapat mencermati musik dikala hp dalam kondisi terkunci/ layar mati.

Tampilan dari aplikasi ini pula mirip dengan youtube tipe premium lho. Buat memasang aplikasi ini tidak dibutuhkan root pada hp kamu, install sekarang  serta kamu langsung dapat menikmatinya.

Buat menginstall silahkan klik https:// vancedapp. com

Baca Juga : Simak Ini Dia 5 Rekomendasi Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik

5. Youtube Premium

Youtube premium merupakan aplikasi formal dari youtube. Sekilas dari namanya yang diberi embel– embel premium. sesungguhnya aplikasi ini sama sepereti youtube non premium.

✅REKOMENDED:  Cara kloning Whatsapp Dengan Pararel Space

Yang membedakan merupakan youtube premium dilengkapi dengan fitur bebas iklan. Jadi kamu dapat memutar seluruh video di youtube tanpa iklan sama sekali. Hendak namun buat dapat menikmati fiturnya hendak dikenakan langganan sebesar Rp 59. 000 ribu masing- masing bulannya.

  • Fitur yang lain dari youtube premium:
  • Dapat menyaksikan jutaan video ataupun lagu tanpa iklan
  • Menaruh video buat di putar saat offline
  • Dapat memutar video youtube sembari membuka aplikasi lain ataupun dikala fitur terkunci
  • Mengakses seluruh serial serta film YouTube Original

Cara memakainya merupakan dengan cara buka aplikasi youtube kemudian seleksi pojok kanan atas kemudian seleksi Miliki Youtube Premium hingga kamu hendak ditunjukan pada halaman coba free youtube premium.

Bila kamu telah sukses melaksanakan percobaan hingga nanti aplikasi youtube kamu hendak berganti jadi youtube premium, jadi kamu tidak harus menginstall aplikasi youtube lagi.

Demikian trik dari aku buat nonton youtube tanpa iklan di android. Mudah- mudahan dapat berguna untuk para pembaca.