13 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android
13 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android

13 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android

Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android – Pemakaian fitur komunikasi melalui suara ataupun voice chat di bermacam permainan online saat ini jadi perihal yang harus.

Tidak hanya buat menginformasikan keadaan musuh, itu juga dapat dimanfaatkan untuk membangun strategi. Belum lama ini ramai pemakaian aplikasi pengubah suara yang terkesan selaku lucu- lucuan, apalagi digunakan buat prank.

Suara dapat diganti jadi semacam wanita, balita, anak kecil, sampai kesan suara robot.

berikut ini 13 rekomendasi aplikasi pengubah suara di fitur Android.

Download Aplikasi Ubah Nada Dering Wa

Untuk Download aplikasi nadarering wa jadi sebut nama pengirim , bisa dengan link google play store nama aplikasinya Notification Reader: Shouter

Baca Juga : 6 Aplikasi Screenshot Untuk PC Terbaik

1. Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects merupakan salah satu aplikasi buat mengganti suara yang terbaik. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat mengganti suara Kamu jadi suara helium, tokoh Star Wars Darth Vader, robot, megaphone, serta masih banyak lagi.

Uniknya, Kamu pula dapat menaruh rekaman suara Kamu yang telah diganti tersebut buat dijadikan ringtone! Jadi, Kamu dapat memasang suara Kamu yang terdengar semacam Darth Vader selaku ringtone notifikasi SMS. Sederhana serta efisien, seperti itu 2 kata yang menggambarkan Voice Changer with Effects.

2. RoboVox Voice Changer Pro

Berikutnya, kita hendak menjumpai RoboVox Voice Changer Pro. Buat mempunyai aplikasi ini, Kamu wajib membelinya terlebih dulu. RoboVox mempunyai tipe free, tetapi tipe free tersebut cuma mempunyai sedikit opsi suara. Berbeda dengan tipe Pro yang sediakan lebih dari 32 opsi suara unik serta keren.

Aplikasi ini pula menawarkan tampilan grafis serta interface yang lumayan atraktif. RoboVox sediakan fitur Parrot Fashion, di mana aplikasi ini hendak menirukan suara Kamu semacam burung beo. Apalagi, sehabis mengedit suara Kamu jadi sedikit“ berbeda”, Kamu dapat membagikannya kepada sahabat lewat Soundcloud, lho.

3. Voice Changer- Androidrock

Pada aplikasi Voice Changer besutan Androidrock ini siap buat mengganti suara Kamu dengan gampang. Terlebih lagi, Kamu dapat mengubahnya dalam bermacam tipe suara apapun. Sebagian dampak suara yang dapat Kamu gunakan merupakan suara Chipmunk, anak kecil, orang tua, lebah, apalagi ada pula pengubah suara robot.

Tidak cuma itu saja, Kamu pula dapat membagikan efek- efek unik pada suara, misalnya mau ditambahkan dampak suara film horor ataupun dampak suara gereja. Seluruh dapat Kamu pakai dengan gampang. Triknya, lumayan buka aplikasinya serta klik tombol record audio. Jangan kurang ingat buat memilah dampak suaranya ya!

4. Voice Changer Sound Effects

Nah, bila Kamu mau mengganti suara dengan dampak unik serta menarik, hingga opsi pas memakai aplikasi Voice Changer Sound Effects.

Voice Changer Sound Effects telah mempersiapkan bermacam- macam dampak suara. Kamu dapat memilah dampak suara Hellium, Hexfluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster, serta masih banyak lagi. Di samping itu, suara yang telah diganti hingga dapat langsung di- share ataupun save di HP. Gampang, kan?

5. Voice Changer- Androbaby

Jika aplikasi besutan Androbaby satu ini mempunyai dampak pengubah suara yang tidak kalah uniknya. Di mari, Kamu dapat mengganti suara semacam Chipmunk, Lazy, Echo, Monster, Helium, Smurf, Bathroom, Bee, serta masih banyak opsi dampak yang lain.

Nah, yang berbeda dari aplikasi ini merupakan tampilan antar muka yang lebih terang serta nampak girly. Tenang saja, walaupun sedikit terang tetapi interface yang ditawarkan terkategori gampang buat dipahami. Jadi, Kamu tidak butuh bimbang buat mengganti suara dengan aplikasi Voice Changer- Androbaby ini.

6. Call Voice Changer– IntCall

Nah, saat ini dikala mengerjai sahabat dikala lagi menelpon. Aplikasi ini sanggup mengganti suara secara real time. Terdapat banyak dampak suara yang sangat‘ edan’ di dalam Call Voice Changer– IntCall ini. Jadi, lawan bicara Kamu di telepon hendak mengira kalau mereka lagi berdialog dengan orang lain.

Sayangnya, aplikasi menarik ini tidak betul- betul free. Alasannya, pengguna aplikasi ini cuma memperoleh gratis 1 menit awal saja. Setelah itu,harus membelinya

7. Voice Changer- Super Voice

Mau memiliki suara semacam Spiderman, Iron Man, ataupun Captain America? Jika begitu, Kamu butuh coba aplikasi Voice Changer- Super Voice. Di mari, terdapat banyak sekali dampak pengubah suara yang unik, paling utama suara- suara para superhero. Tercatat, terdapat dekat 20 dampak suara superhero yang dapat Kamu pakai.

Buat metode penggunaannya sendiri sangat gampang. Alasannya, Kamu cuma butuh merekam suara memakai aplikasi Voice Changer- Super Voice. Setelah itu, Kamu seleksi serta sisipkan efek- efek suara yang terdapat di aplikasi. Dengan praktis, suara yang Kamu rekam hendak berganti semacam suara para superhero.

8. Change My Voice

Change My Voice merupakan aplikasi pengubah suara yang sangat unik. Alasannya, dengan aplikasi ini Kamu dapat mengganti suara jadi mirip dengan suara kucing, robot, megaphone, serta sebagian opsi dampak suara yang lain. Lewat aplikasi ini, Kamu pula dapat mengganti pitch, kecepatan, serta amplifikasi. Change My Voice pula menampilkan volume suara Kamu dalam skala VU.

9. Helium Voice Changer

Apakah Kamu betul- betul mau mendengar suara Kamu sehabis menghisap helium? Pakai saja Helium Voice Changer ini! Sayangnya, aplikasi ini tidak sediakan opsi dampak suara yang lain tidak hanya helium. Ini sangat kontras dengan aplikasi sejenis yang lain yang sediakan sebagian opsi dampak audio.

Keunggulan dari aplikasi ini merupakan interface yang simpel sehingga gampang digunakan oleh siapa saja. Sehabis mengedit suara dengan dampak helium, Kamu dapat share hasilnya ke sahabat Kamu lewat bermacam aplikasi chat.

10. Best Voice Changer

Aplikasi berikutnya menawarkan 3 langkah gampang buat mengganti suara. Mulai dari memilih dampak suara, menaikkan dampak echo serta chorus, serta terakhir menyelipkan backsound suara palsu supaya terdengar semacam di airport ataupun stasiun.

11. Voice Changer Mic for Gaming

Berikutnya, aplikasi yang jelas dari judulnya, ini sanggup digunakan buat bermain permainan. Kendati demikian, ini tidak dapat digunakan buat membuka permainan sekalian.

Kalian membutuhkan fitur lain buat memainkan permainan serta streaming dalam memakai voice changer ini.

Sebab sebagian keterbatasan, buat memakainya kalian memerlukan sebagian perlengkapan bonus, semacam audio splitter serta kabel AUX. Walaupun begitu, terdapat metode yang gampang dipahami yang dibagikan oleh pengembang.

Aplikasi ini mempunyai sebagian opsi dampak suara dari kepribadian populer di film, semacam Darth Vader, Kylo Ren, Bane, Batman, sampai Optimus Prime.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

12. VoiceFX

Saran awal merupakan aplikasi VoiceFX yang lumayan terkenal di golongan pengguna Android.

Aplikasi ini dapat mengganti suara, baik rekaman, musik ataupun dapat secara real- time. Tidak hanya mengganti suara, aplikasi ini pula menawarkan bermacam dampak suara yang dapat kalian pakai.

Di antara yang terkenal terdapat dampak suara chipmunk, autotune, female, male, kid, strong, double, mask, drunk, monster, sampai alien.

Aplikasi besutan pengembang MobzApp ini dapat merekam suara serta meningkatkan dampak ke dalamnya. Setelah itu, dapat pula ditaruh ataupun dibagikan dalam wujud MP3.

Selaku andalannya, ini pula dapat digunakan buat live stream ataupun secara langsung kala bermain permainan. Misalnya, dalam bermain permainan PUBG Mobile ataupun Mobile Legends.

VoiceFX sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android dari Google Play Store.

13. Girl Voice Changer

Nah, jika aplikasi yang satu ini dikhususkan buat mengganti suara Kamu jadi suara wanita. Bukan cuma dampak suara wanita berusia, apalagi Girl Voice Changer dapat mengganti suara Kamu jadi suara anak wanita berusia 10 tahun, 16 tahun, 24 ketahui, serta pula suara nenek- nenek. Penasaran mau coba? Langsung klik link ini untuk miliki aplikasinya.