Aplikasi Jual Foto Online Install Disini

Shutterfly adalah salah satu Aplikai Jual foto online, dengan jutaan pengguna menyimpan dan mencetak gambar mereka di situs. Ini juga menawarkan salah satu pilihan produk foto terluas. Tetapi menjadi besar tidak membuat mereka menjadi yang terbaik.

Dalam pengujian Shutterfly kami, kami menemukan buku foto dan perangkat lunak kalender serbaguna, fleksibel, dan menyenangkan, tetapi cacat.

Di sisi lain, perangkat lunak kartunya adalah salah satu antarmuka paling kaku dan minimalis yang pernah kami temui. Kualitas cetak Shutterfly cenderung bagus, atau setidaknya di atas rata-rata. Tapi itu tidak cukup baik. Baca sisa ulasan Shutterfly kami untuk melihat bagaimana hal itu dibandingkan dengan favorit kami, Mixbook, dan Printique.

Kamu hanya butuh install aplikasi jual foto online dan dapat uang dari setiap komisi dengan Aplikasi ini >> Aplikasi Jual Foto Online

Daftar Komisi Jual Foto Shutterfly

Setiap penjualan yang dilakukan oleh pengguna lewat referalmu kamu akan mendapatkan komisi yang lumayan besar tergantung dengan jenis foto yang di beli, berikut ini adalah besaran komisi yang diperolah setiap transaksi

Buku foto kupu-kupu

Buku hardcover 8 x 8 inci mulai dari $29,98. Shutterfly menawarkan berbagai ukuran dan gaya. Misalnya, buku softcover berkisar dari $19,98 (8 x 8 inci) hingga $24,98 (11 x 8 inci). Buku hardcover naik hingga 11 x 14 inci seharga $ 89,98. Buku layflat deluxe mulai dari $134,98 untuk ukuran 8 x 8 inci dengan sampul kulit.

Kalender Shutterfly

Kalender dinding lipat tengah 8 x 11 inci 12 bulan mulai dari $ 34,98, atau $ 44,98 untuk 12 x 12 inci. Kalender desktop (terdiri dari 12 kartu bulanan 5 x 7 inci dan kuda-kuda kayu) atau kalender flip desktop 5 x 11 inci yang diikat spiral berharga $29,98.

Kartu foto kupu-kupu

Harga kartu Shutterfly bervariasi tergantung pada volume dan pilihan stok kartu. Hingga 50 kartu datar 5 x 7 inci pada stok kartu Standard Smooth masing-masing berharga $2,09; 60 kartu akan menjadi $1,99 masing-masing, dan 100 akan menjadi $1,89 masing-masing. Stok kartu Signature Smooth menambahkan 70 sen per kartu, dan stok kartu Pearl Shimmer masing-masing tambahan 99 sen. Semua kartu termasuk amplop kosong. Menambahkan cetakan pengembalian dan alamat penerima ke amplop dikenakan biaya masing-masing 39 sen. Biaya pengiriman kartu Shutterfly untuk Anda (termasuk ongkos kirim) masing-masing adalah 99 sen

Pembahasan Shutterfly: Fitur Lunak

Aku bahagia bekerja di antarmuka novel serta kalender Shutterfly. Kenyataannya, dia mendekati kekuatan serta keserbagunaan Mixbook serta Printique. Tetapi setelah itu terdapat permasalahan dengan antarmuka kartu. Kartu Shutterfly merupakan desain kaku dengan sedikit elemen yang bisa diganti, serta fitur lunak kartu nyaris tidak mempunyai fitur ataupun perlengkapan. Fitur lunak Shutterfly mempunyai sebagian jarak saat sebelum jadi pesaing nyata Mixbook ataupun Printique.

Walaupun tidak cocok dengan fungsionalitas hebat mesin pencari bibliotek konten Printique ataupun Mixbook, antarmuka Shutterfly buat novel serta kalender mempunyai bibliotek clip art serta latar balik besar yang bisa dicari. Sayangnya, kontennya cuma ilustrasi, tanpa fotorealistik. Kebetulan, bila Kamu mempunyai anggaran terbatas, berhati- hatilah buat menjauhi memilah clip art ataupun latar balik dengan” S” kecil( buat Mendongeng) ataupun” Meter”( ataupun logam) di sudut. Kedua tipe itu hendak dikenakan bayaran bonus. Terlebih lagi, sebagian besar konten tidak” hidup” secara asli di antarmuka proyek. Kamu wajib mengambil langkah ekstra buat memilah yang Kamu mau dari jendela bibliotek lengkap serta setelah itu mengimpornya ke proyek Kamu di mana mereka ditampilkan di bilah sisi. Tetapi, konten yang” dalam proyek ini” serta konten yang Kamu tandai selaku kesukaan hendak diasingkan di tab di jendela pustaka terpisah, daripada gampang diakses di bilah sisi.

Shutterfly tidak mempunyai guntingan( semacam hati ataupun bintang) buat membentuk ulang gambar dari garis persegi panjangnya yang biasa. Serta perlengkapan pengeditan fotonya minimun, terdiri dari sebagian filter, mata merah, kenaikan otomatis, serta transformasi( mis. putar serta potong).

Anehnya, perbatasan Shutterfly( ada di antarmuka novel serta kalender, bukan kartu) mempunyai lebih banyak kesamaan dengan warna serta lebar garis Costco yang sudah didetetapkan daripada pemilih warna serta slider lebar Printique ataupun Mixbook yang masuk ide serta simpel. Keunggulan Shutterfly dibanding Costco merupakan banyaknya batasan( lebih dari 600), serta kenyataan kalau sebagian besar warna ada dalam 3 lebar( halus, lagi, serta besar). Tetapi, Shutterfly tidak menggunakan mesin pencari kontennya buat membolehkan pengguna menciptakan batasan bersumber pada warna ataupun lebar.

Tidak hanya desain template kartu yang kaku, fitur lunak kartu nyaris tidak mempunyai fitur ataupun perlengkapan. Salah satunya perihal yang membolehkan fitur lunak buat aku jalani di bagian depan kartu merupakan menempatkan gambar aku( yang dibatasi pada proporsi penampung foto), memakai perlengkapan pengeditan gambar minimun, serta meningkatkan data kegiatan aku di zona bacaan. Opsi bacaan kartu merupakan bawah: font, dimensi, perataan, serta opsi warna terbatas. Bagian balik kartu sedikit lebih fleksibel, dengan tata letak opsional serta sedikit opsi latar balik warna solid.

Semacam Mixbook serta Printique, taman kisi kalender Shutterfly bisa diedit. Kamu bisa mempraktikkan latar balik alternatif, meningkatkan clip art serta gambar ke taman dasar. Memakai ikon Kirim Kembali, clip art serta gambar setelah itu bisa jadi bagian dari latar balik– ataupun keseluruhannya. Tetapi, sebab Shutterfly membolehkan Kamu buat mengerjakan cuma separuh dari taman kalender yang tersebar pada satu waktu, Kamu tidak bisa menyebarkan clip art ataupun gambar Kamu di bagian atas serta dasar.

Foto 1 dari 2

Kegiatan kalender fitur lunak Shutterfly

( Kredit foto: Shutterfly)

Kegiatan kalender fitur lunak Shutterfly

( Kredit foto: Shutterfly)

Meningkatkan gambar ke kotak bertepatan pada kalender merupakan proses multi- klik yang canggung, mirip dengan Mixbook. Ini kesimpulannya memasukkan gambar serta penjelasan Kamu ke dalam kotak, namun memakai jendela yang berbeda. Semacam Mixbook, Shutterfly menaruh bertepatan pada kegiatan Kamu buat proyek cetak di masa mendatang.

Pembahasan Shutterfly: Mutu Cetak

Sampul novel yang dicetak dengan cepat

( Kredit foto: Toms Guide)

Novel gambar kupu- kupu

Mutu novel Shutterfly sangat bagus, dengan kertas akhir bertekstur yang menarik. Penjilidannya ketat, walaupun membuka novel mengatakan jahitan di bagian depan serta balik di dalam. Taman mempunyai bobot yang bagus( lebih berat dari Mixbook) dan tekstur halus yang menarik.

Mutu gambar novel tidak menyeluruh. Skintones lebih hangat daripada di novel Printique, namun biasanya natural serta menarik. Potret- potret di sampul mengatakan perinci yang sangat bagus di segala rentang dinamis.

Novel cetak shutterfly

( Kredit foto: Toms Guide)

Tetapi, pada sebagian foto bidang dalamnya, bayangannya agresif, serta midtone bagian dasar sangat hitam, menimbulkan tampilan berlumpur. Foto bidang dalamnya yang lain mempunyai perinci yang baik serta penyeimbang eksposur. Fokusnya secara universal bagus, namun terdapat sedikit keburaman pada sebagian foto dikala diamati dari dekat. Jenisnya tercipta dengan baik, walaupun dengan sebagian tetesan tinta.

Kalender cetak rana

( Kredit foto: Toms Guide)

Kalender Shutterfly

Potret- potret di kalender Shutterfly mempunyai perpindahan oranye yang biasanya lebih menonjol pada skintone hitam. Skintone yang lebih cerah memanglah menarik, bila tidak sangat akurat. Sebagian besar foto mempunyai penyeimbang yang baik antara bayangan, nada tengah, serta sorotan.

Kalender cetak rana

( Kredit foto: Toms Guide)

Tetapi, rentang dinamis sebagian gambar condong ke rentang hitam, menghasilkan bayangan yang kokoh serta kokoh. Fokus biasanya bisa diterima, walaupun pada pengecekan dekat, sebagian perinci kabur. Sebagian besar jenis yang tercipta dengan baik bersih, namun font kursif mempunyai sebagian tepi yang berhamburan. Kertasnya, yang lebih berat dari kalender Mixbook, sangat halus.

Kartu yang dicetak dengan shutterfly

( Kredit foto: Toms Guide)

Kartu gambar kupu- kupu

Pada pemikiran awal, kartu Shutterfly mempunyai energi tarik gambar universal yang bagus. Warna bisa diterima, namun skintones sangat biru. Perinci terbaik terdapat di bayangan.

Sorotan bagus, namun nada tengahnya cuma oke. Ketajamannya tidak sebagus 4 kartu yang lain yang kami uji. Jenisnya biasanya bagus, walaupun kami mencatat sebagian tinta yang putus. Stok kartu yang lembut merupakan yang sangat ringan dari 5.

Pembahasan Shutterfly: Putusan

Shutterfly terletak di tempat ketiga, sehabis Printique serta Mixbook. Fitur lunak novel serta kalendernya bagus, walaupun dengan sebagian ketidaknyamanan yang tidak ditemui di Mixbook ataupun Printique, serta kami menciptakan novel gambar, kartu, serta kalender Shutterfly secara universal menarik. Tetapi kelemahan Shutterfly merupakan fitur lunak pembuatan kartu terburuk di kelasnya.

Pada kesimpulannya, Shutterfly merupakan alternatif yang bagus, namun tidak hebat, buat Printique serta Mixbook. Sebab harga di antara ketiganya biasanya seragam, terdapat baiknya memandang Printique serta Mixbook terlebih dulu, yang menawarkan fitur lunak yang lebih baik serta novel cetak, kalender, serta kartu yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *