Aplikasi Blur Foto Android

11 Aplikasi Blur Foto Android Terbaik

Untuk menjaga privasi seseorang dan menghormati seseorang, Kamu perlu blur wajah seorang saat sebelum memberikan foto ataupun video di jejaring sosial. Terdapat banyak Aplikasi Blur Foto Android Terbaik dan iPhone yang mempermudah Kamu untuk edit blur wajah ataupun backgroud foto dan video

11 Aplikasi Blur Foto Android Terbaik

Di masa lalu, menghasilkan efek blur tanpa kamera serta lensa bagus susah bila bukan ahlinya, namun dalam sebagian tahun ini aplikasi buat ponsel Android dan iphone yang mempermudah Kamu memburamkan Backgroud foto sudah membuat tugas ini kilat serta simpel. Berikut merupakan 11 Aplikasi Blur Foto Android Terbaik yang hendak mempermudah blur foto atau video.

Baca Juga : 5 Cara Mendownload Aplikasi di Iphone

Aplikasi Blur Foto Android Terbaik

1. After Fokus

Kompatibilitas: Android 4. 0. 3 ataupun lebih baru

aplikasi blur wajah ini membolehkan buat mempraktikkan dampak Lens, Motion, serta Zoom blur dengan gampang serta mengasyikkan dan gampang digunakan. Penggunanya bisa memilah apakah mereka mau mengambil foto baru dengan aplikasi ataupun memakainya dari album foto mereka. Kamu bisa memilah zona fokus dengan mengfoto batasan dengan jari Kamu, kemudian memilah tipe keburaman yang mau Kamu terapkan pada foto Kamu.

Tidak hanya dampak blur yang luar biasa, After Focus pula berikan penggunanya beberapa dampak serta filter yang berbeda. Salah satunya kelemahan dari tipe free aplikasi ini merupakan berisi iklan serta bila Kamu mau memakai tipe leluasa iklan, Kamu bisa membeli After Focus Pro dengan harga$1, 83.

Aplikasi Blur Foto Android

2. Editor foto by Aviary

Kompatibilitas: Android 4. 1 ataupun lebih baru

Terlepas dari realitas kalau dampak blur tidak cocok dengan aplikasi ini, Photo Editor by Aviary sediakan perlengkapan mutahir yang membolehkan Kamu mengganti titik fokus di foto Kamu. Opsi Blur serta Sharpen pula ada, namun tidak semenarik yang Kamu harapkan. Tetapi, editor ini memanglah sediakan lebih dari lumayan opsi buat blur Backgroud foto, serta pula menawarkan banyak fitur pengeditan foto yang hendak membuat foto Kamu nampak menawan.

Antarmuka aplikasi ini gampang dinavigasi sehingga Kamu tidak hendak kesusahan menyesuikan diri. Fitur semacam Stiker, Percikan Warna ataupun Foto serta Tambahkan Bacaan menjamin Kamu hendak berhura- hura memakai aplikasi ini.

3. PicsArt

Kompatibilitas: Android 4. 0. 3 ataupun lebih baru

Dengan lebih dari 500 juta unduhan PicsArt merupakan salah satu aplikasi Android terbaik yang bisa digunakan buat blur Backgroud foto. Editor foto serba dapat ini menawarkan lebih dari satu tipe dampak blur serta pengguna bisa memilah antara Smart, Motion ataupun blur wajar, antara lain. Opsi pengeditan foto yang ditawarkan PicsArt membolehkan Kamu mengedit foto dengan metode apa juga yang Kamu mau sebab Kamu bisa mempraktikkan filter, memotong foto, ataupun meningkatkan kabar.

Tidak hanya jadi perlengkapan yang jitu buat blur Backgroud foto Kamu, PicArt merupakan aplikasi yang menawarkan fitur mengasyikkan semacam Perlengkapan Potong yang membolehkan penggunanya membuat stiker spesial. Salah satunya downside ke aplikasi yang luar biasa ini merupakan aplikasi itu berisi iklan serta pembelian dalam aplikasi bisa jadi dibutuhkan bila Kamu mau mempunyai akses ke seluruh opsi yang ditawarkan PicsArt.

4. Cymera

Kompatibilitas: Bermacam- macam dengan perangkat

Aplikasi Android ini membolehkan Kamu buat mengambil serta mengedit foto. Juru foto ponsel pintar yang memilah buat menginstal aplikasi ini di fitur mereka hendak memperoleh akses ke 7 lensa berbeda yang bisa menolong mereka mengambil foto yang lebih baik dengan ponsel mereka. Cymera pula sediakan sebagian dampak blur, namun jangan berharap sangat banyak sebab ini cumalah perlengkapan bawah yang membolehkan Kamu blur Backgroud foto Kamu.

Aplikasi buat ponsel Android ini menawarkan lebih dari 130 filter yang bisa digunakan buat menyempurnakan foto yang diambil dengan Smartphone Kamu serta yang terbaik merupakan seluruh filter free. Tidak hanya itu, membiasakan kecerahan, kontras, serta opsi foto yang lain dengan kilat serta gampang, sedangkan selfie yang Kamu ambil bisa lebih ditingkatkan dengan sebagian dampak riasan Cymera.

5. Auto Blind Auto Blur

( iPhone, iPad)

Anonimkan tiap foto yang Kamu ambil dengan aplikasi ini. Wajah diburamkan ataupun disamarkan secara otomatis sehingga Kamu bisa memakai lebih banyak foto di kelas namun senantiasa mematuhi kebijakan sekolah.

Auto Blind Auto Blur( ABAB) diberi judul buat mengfotokan tujuannya. Ini secara otomatis blur ataupun menempatkan topeng( blinds) di mata orang- orang dalam foto. Ini bisa melaksanakan ini buat satu ataupun sebagian orang serta ialah metode yang efisien buat menangkap kegiatan foto tanpa butuh menangkap kemiripan orang- orang di dalamnya.

6. FilmoraGo – Video & Editor Film

( Android, iPhone, iPad)

Filmora merupakan aplikasi pengaburan wajah yang lumayan kokoh, yang tidak hendak berikan cap ciri air ataupun berikan batasan waktu pada klip Kamu. Ini fitur guna face- off yang secara otomatis melacak posisi serta rotasi wajah dalam foto ataupun video Kamu, yang membolehkan Kamu blur wajah dengan sedikit usaha. Kamu pula bisa memakainya buat secara otomatis meningkatkan seringai lucu ke wajah yang ditemukan di klip video. Maksudnya, Kamu dapat mengubah wajah orang- orang dengan topeng yang kocak, bukan yang monoton. Ini hendak sangat mengasyikkan buat blur video.

7. Blur & Mosaic

( iPhone, iPad)

Bila Kamu mencari aplikasi yang membuat blur wajah di foto serta video jadi gampang, hingga Blur & Mosaic bisa jadi merupakan salah satu opsi terbaik yang Kamu miliki. Kamu cuma butuh memakai jari Kamu buat menkamui zona yang mau Kamu blur serta memilah dari 9 style mosaik yang ada. Tidak hanya itu, terdapat 4 opsi ketebalan serta kekuatan berbeda yang membolehkan Kamu mengendalikan jumlah dampak yang hendak Kamu terapkan pada foto. Tetapi, aplikasi berisi iklan, serta Kamu wajib melaksanakan pembelian dalam aplikasi buat menghapusnya.

Miliki akses tidak terbatas ke aplikasi bersertifikat guru bintang 4 ataupun 5. Mulai percobaan gratismu saat ini!

Aplikasi pembelajaran opsi oleh guru yang hendak tingkatkan pendidikan anak Kamu.

8. Blur Photo Effect Background

( iPhone, iPad)

Sama sekali tidak terdapat yang rumit ataupun susah tentang blur wajah ataupun bagian lain dari foto dengan aplikasi ini. Kamu cuma butuh memakai jari Kamu buat memilah zona foto yang mau Kamu pixelate ataupun blur serta setelah itu lanjutkan buat memilah dimensi kuas serta keseriusan efeknya. Tidak hanya itu, Kamu bisa memakai Point Blur buat blur Backgroud foto serta menghasilkan dampak bokeh yang halus. Sehabis Kamu sukses blur foto, Kamu bisa membagikannya di media sosial apa juga opsi Kamu.

9. Edit Lab Picture Photo Editing

Aplikasi ini hendak membuat mosaik berpiksel dikala Kamu menelusuri zona foto dengan jari Kamu. Sebagian tipe mosaik ada. Kamu pula bisa memilah dari 4 tingkatan ketebalan serta kekuatan yang berbeda buat mosaik Kamu.

Terdapat 4 tipe blur yang bisa Kamu seleksi, serta Kamu bisa mengedit video Kamu dalam fashion Sederhana serta Timeline. Kamu bisa memastikan zona bidikan yang mau Kamu buramkan secara manual serta pakai penggeser buat mengendalikan keseriusan dampak buram.

10. Private Photo Vault – Pic Safe

( Android, iPhone, iPad)

Private Photo Vault sudah terdapat semenjak dini 2011 serta sudah tumbuh pesat serta diperbarui lebih dari 18 kali semenjak dikala itu. Private Photo Vault membolehkan Kamu mengambil foto langsung ke dalam aplikasi tanpa wajib lewat rol kamera terlebih dulu. Ini bagus buat mengambil foto yang tidak mau dilihat orang lain. Private Photo Vault membolehkan Kamu mengimpor foto ke dalam aplikasi serta menyembunyikannya di balik PIN ataupun kunci Pola.

11. Keepsafe Photo Vault

( Android, iPhone, iPad)

Keepsafe mengamankan foto serta video individu dengan menguncinya dengan proteksi PIN, ID sentuh sidik jari, serta enkripsi tingkatan militer. Ini merupakan tempat terbaik buat menaruh foto serta video individu Kamu. Dengan Keepsafe, Kamu bisa melindungi pribadi, mengamankan foto, serta mengirit ruang ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *