Berteman Dari SMP, Wanita Ini Jadi Istri Kedua Suami Sahabatnya

Bersahabat sejak SMP, wanita ini jadi istri kedua suami sahabatnya Pengguna TikTok bernama @senjana15 membagikan kisah persahabatannya yang berujung pada status istri kedua.

Tentu dari kita mempunyai sahabat yang begitu dekat. Kerap diucap selaku teman, kedatangan mereka berikan warna tertentu dalam hidup. Apalagi, tidak tidak sering kita hendak lebih dekat dengan teman dibandingkan keluarga sendiri.

Keakraban bersama teman ini juga nampak dari 2 perempuan yang belum lama viral. Pengguna TikTok bernama@senjana15 memberikan cerita persahabatannya yang berujung pada status istri kedua.

Pada awal mulanya, owner akun Senjana ini mengaku mempunyai teman yang telah terjalin semenjak SMP tahun 2005 silam. Dikala si teman menikah, dia nampak muncul serta berikan perkataan selamat kepada orang terdekatnya. Nampak dia difoto di tengah, di antara kedua pengantin.

Tetapi siapa sangka, sebagian tahun lalu, owner akun Senjana ini malah jadi istri kedua dari suami teman- temannya. Dia juga memberikan potret kebersamaannya dengan si teman beserta suaminya. Mereka nampak kompak kenakan outfit biru serta kerudung kuning kunyit.

Meski kini ia berstatus sebagai istri kedua, namun tak ada yang berubah dari hubungan persahabatan. Tak pernah berkonflik, ia mengaku justru lebih dekat. Bahkan, selalu bersama dalam berbagai momen.

“Alhamdulillah sampai sekarang saya dan beliau masih tetap berteman dan baik-baik saja, selalu rukun malah kemana mana selalu sama beliau,”

Sumber Brilio.net