Aplikasi Kalender Masa Subur

8  Aplikasi Kalender Masa Subur dan Penghitung Haid  Terbaik buat Hamil

Halo ibu muda yang sedang promil tapi bingung cara menghitung masa subur , yah, jangan kawatir . berikut daftar  Aplikasi Kalender Masa Subur, haid, serta ovulasi ini yang bisa membangtu keluarga yang sedang promil.

Kami mempunyai aplikasi buat seluruhnya saat ini, tercantum pembuatan balita. Bila Kamu TTC—itu” berupaya buat hamil” buat para pemula—dan mau hamil seefisien bisa jadi( serta ayo kita hadapi itu, di masa Kalender Google, bukankah begitu buat kita semua?), Aplikasi Kalender Masa Subur ini bisa menolong Kamu dengan nyaris seluruh yang Kamu butuhkan buat promil dengan kilat, kecuali, ahem, melaksanakan perbuatan itu sendiri. Itu pada Kamu.

Aplikasi Menghitung Masa Subur

Fertility Friend

Gunanya: Calon bunda mengamati serta mencatat isyarat kesuburan, yang digunakan Fertility Friend buat memprediksi hari- hari terbaik buat melahirkan ataupun melaksanakan uji kehamilan.

Bayaran: Aplikasi dasarnya free, namun keanggotaan premium$45 per tahun berikan Kamu akses VIP ke papan pesan serta fitur- fitur mutahir semacam penganalisis waktu ikatan intim serta analisis terperinci dari sinyal kesuburan Kamu, tercantum yang bisa jadi menampilkan kemampuan kehamilan.

Apa yang buatnya berbeda: Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun serta 650. 000 kehamilan serta terus meningkat, Fertility Friend memelopori konsep grafik kesuburan online.

Binar

Gunanya: Glow menampilkan dengan pas siklus kesuburan perempuan memakai informasi yang dipersonalisasi buat menolong mereka mengandung lebih kilat.

Bayaran: Free dengan opsi mendaftar buat opsi premium($48 per tahun ataupun$60 buat keanggotaan seumur hidup) dengan grafik, meditasi terpandu kala kondisi jadi tekanan pikiran, serta keahlian buat menyamakan indikasi Kamu dengan orang lain yang lewat proses yang sama.

7 Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

Apa yang buatnya berbeda: Sinar dipersembahkan buat Kamu, anehnya, oleh salah satu pendiri PayPal, Max Levchin. Aplikasi ini pula mengaitkan laki- laki buat bertanggung jawab atas kesuburan mereka, dengan sokongan baru cuma buat mereka. Semacam para perempuan, laki- laki mencatat informasi tentang kesehatan mereka, yang dimaksudkan buat menguak kemampuan batu sandungan buat mengandung. Fitur yang sangat keren merupakan informasi laki- laki bisa dihubungkan dengan informasi pendampingnya, buat menciptakan cerminan lengkap tentang kesuburan Kamu selaku pendamping.

Clue

Gunanya: Memasukkan informasi Kamu ke dalam algoritme yang menghitung serta memprediksi siklus unik Kamu sendiri, Clue melacak kram, emosi, kulit, rambut, tidur, seks, perih, atmosfer hati, cairan serviks, serta banyak lagi.

Gratis Download

Apa yang buatnya berbeda: Petunjuk tingkatkan prediksi Kamu dengan tiap bagian informasi Kamu yang terlacak( lewat penKamu emoji lucu), serta apalagi dimaksimalkan buat Apple Watch.

Pelacak Periode

Khasiatnya: Pelacak Masa Haid bisa menduga kapan diharapkan kunjungan dari sahabat bulanan Kamu serta mempermudah buat mengenali kapan Kamu sangat produktif memakai entri informasi serta pembuatan bagan simpel.

Gratis

Apa yang buatnya berbeda: Pelacakan ovulasi, haid, serta indikasi PMS jadi sangat mikro, tercantum membagi hasrat jadi asin serta manis serta menampilkan tingkatan jerawat.

Ovia

Khasiatnya: Ovia mencampurkan sebagian penKamu kesuburan serta kesehatan utama, semacam Kerutinan makan serta tidur, buat memprediksi ovulasi serta mengklaim bisa membuat pengguna mengandung sampai 3 kali lebih kilat daripada rata- rata nasional. Tanyakan saja kepada CEO lulusan Harvard, yang meningkatkan algoritme kepemilikan aplikasi buat menolong ia serta istrinya mengandung.

Gratis

Apa yang buatnya berbeda: Industri berkata algoritmenya didasarkan pada informasi yang dikumpulkan dari jutaan perempuan yang lagi mengandung ataupun berupaya buat mengandung, yang dikatakan selaku” kumpulan informasi terbanyak yang sempat dikumpulkan pada populasi ini.”

Pelacak Kesuburan:

Kindara

Gunanya: Tidak hanya melacak haid serta ovulasi Kamu lewat grafik, Kindara bisa memantau temperatur badan basal serta cairan serviks buat menekuni kandungan hormon dalam badan Kamu serta berikan ketahui Kamu waktu terbaik buat mengandung.

Gratis

Apa yang buatnya berbeda: Kindara bekerja bersama termometer oral yang diucap Wink, yang dijual dengan harga$ 129 serta disinkronkan secara otomatis ke aplikasi.

OvaGraph

Khasiatnya: Aplikasi ini memakai informasi dari monitor genggam, OvaCue, yang mengukur air liur serta lendir serviks buat memprediksi ovulasi sampai 7 hari lebih dahulu. Sebab berkemih di strip ovulasi begitu 2014!

Bayaran: Monitor kesuburan OvaCue berharga$ 299

Apa yang buatnya berbeda: OvaGraph bekerja sama dengan penulis Toni Weschler buat jadi perlengkapan serta komunitas pembuatan bagan formal buat bukunya, Taking Charge of Your Fertility. Tata cara Pemahaman Kesuburan Weschler, yang digunakan dalam logika grafik, sudah menolong jutaan perempuan mengandung.

Daysy

Gunanya: Daysy merupakan monitor kesuburan yang disinkronkan ke aplikasi, yang menekuni serta melacak siklus haid Kamu. Memakai pembacaan temperatur lisan setiap hari serta entri informasi, Daysy mengklaim buat menampilkan apakah Kamu produktif ataupun tidak dengan akurasi 99, 3 persen.

Bayaran:$422, 50

Apa yang buatnya berbeda: Aplikasi ini mempermudah Kamu buat memberikan informasi kesuburan Kamu dengan pendamping Kamu. Hubba, hubba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *