VENOM: LET THERE BE CARNAGE SUB INDO

Hello Sobat INDONEWSID! Apa kabar? Kali ini kita akan membahas tentang film terbaru yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel, yaitu Venom: Let There Be Carnage. Film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 15 September 2021.

Sinopsis

Film Venom: Let There Be Carnage merupakan sekuel dari film Venom yang dirilis pada tahun 2018. Film ini bercerita tentang kehidupan Eddie Brock (Tom Hardy) yang sudah terinfeksi oleh alien symbiote bernama Venom. Eddie Brock harus berhadapan dengan musuh barunya yang juga memiliki alien symbiote, yaitu Carnage (Woody Harrelson).

Carnage merupakan karakter yang sangat kuat dan berbahaya, bahkan lebih kuat dari Venom. Eddie Brock harus berjuang keras untuk mengalahkan Carnage dan menyelamatkan kota dari kehancuran.

Pemeran

Film Venom: Let There Be Carnage dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, diantaranya:

  • Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom
  • Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady/Carnage
  • Michelle Williams sebagai Anne Weying
  • Naomie Harris sebagai Shriek

Trailer

Bagi Sobat INDONEWSID yang belum menonton trailer dari film Venom: Let There Be Carnage, berikut ini trailer resminya:

Sub Indo

Bagi Sobat INDONEWSID yang ingin menonton film Venom: Let There Be Carnage dengan subtitle Indonesia, jangan khawatir karena sudah tersedia di beberapa situs streaming film online. Sobat INDONEWSID bisa menontonnya secara online atau mendownloadnya untuk ditonton nanti.

Kesimpulan

Itulah sedikit ulasan tentang film Venom: Let There Be Carnage. Bagi Sobat INDONEWSID yang sudah menonton film ini, jangan lupa untuk memberikan ulasan dan tanggapan di kolom komentar di bawah. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!