KAPAN TAYANG TOKYO REVENGERS SEASON 2

Sobat INDONEWSID, pasti kalian sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah Takemichi dan teman-temannya di Tokyo Revengers.

Tokyo Revengers merupakan salah satu anime yang sukses menyita perhatian para penggemar anime. Dengan alur cerita yang menarik, karakter-karakter yang kuat, dan adegan-adegan yang seru, Tokyo Revengers berhasil menarik perhatian banyak orang.

Tak heran jika banyak yang menantikan kelanjutan dari anime ini, terutama setelah akhir season pertama yang cukup menegangkan. Nah, untuk Sobat INDONEWSID yang penasaran kapan tayang Tokyo Revengers season 2, simak ulasan di bawah ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, Tokyo Revengers season 2 memang sudah diumumkan oleh pihak produksi. Namun, sayangnya belum ada informasi pasti mengenai tanggal tayangnya.

Tetapi, jika dilihat dari pola tayang anime pada umumnya, biasanya season kedua akan tayang setelah setahun dari season pertama. Sehingga, diperkirakan Tokyo Revengers season 2 akan tayang pada tahun 2022.

Namun, tentunya hal ini masih bersifat perkiraan dan belum bisa dipastikan. Kita harus menunggu informasi lebih lanjut dari pihak produksi atau stasiun televisi yang menayangkan anime ini.

Sementara itu, bagi Sobat INDONEWSID yang ingin membaca manga Tokyo Revengers, bisa membeli atau membacanya secara online. Ceritanya sendiri sudah sampai pada chapter 223 dan masih berlanjut.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cerita dan karakter-karakter di Tokyo Revengers, bisa membaca manga-nya terlebih dahulu atau menonton ulang season pertama yang sudah tayang sebelumnya.

Selain itu, Sobat INDONEWSID juga bisa menunggu trailer atau teaser dari Tokyo Revengers season 2 yang kemungkinan akan dirilis beberapa bulan sebelum tayang. Dengan begitu, Sobat INDONEWSID bisa mendapatkan gambaran mengenai cerita dan karakter baru yang akan muncul di season kedua nanti.

Bagi penggemar Tokyo Revengers, tentunya menunggu kelanjutan cerita ini sangatlah menegangkan. Namun, kita harus bersabar menunggu informasi resmi dari pihak produksi dan stasiun televisi yang menayangkan anime ini.

Terlepas dari itu, Tokyo Revengers season 2 pasti akan menjadi tontonan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Kesimpulan

Jadi, Sobat INDONEWSID, kapan tayang Tokyo Revengers season 2 masih belum bisa dipastikan. Namun, diperkirakan akan tayang pada tahun 2022. Kita harus bersabar menunggu informasi resmi dari pihak produksi dan stasiun televisi yang menayangkan anime ini. Sementara itu, Sobat INDONEWSID bisa membaca manga-nya atau menonton ulang season pertama untuk mengobati rasa penasaran. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!