SKUAD INDONESIA PIALA AFF

Sobat INDONEWSID, Kenali Skuad Indonesia di Piala AFF 2021

Hello Sobat INDONEWSID! Sudah siap menyaksikan pertandingan Piala AFF 2021? Indonesia akan turut berpartisipasi dalam ajang sepak bola regional tersebut. Untuk itu, mari kita kenali lebih dekat dengan skuad timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF kali ini.

Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2021

Berikut adalah daftar 23 pemain yang dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk berlaga di Piala AFF 2021:1. Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)2. Nadeo Argawinata (PSM Makassar)3. Wawan Hendrawan (Bali United)4. Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara Solo FC)5. Hansamu Yama Pranata (Persebaya Surabaya)6. Gavin Kwan Adsit (PSM Makassar)7. Asnawi Mangkualam (PSIS Semarang)8. Pratama Arhan (Persita Tangerang)9. Osvaldo Haay (Bali United)10. Rizky Dwi Febrianto (Bhayangkara Solo FC)11. I Kadek Agung Widnyana (Bali United)12. Muhammad Rafli (PSM Makassar)13. Rachmat Irianto (Arema FC)14. Firza Andika (Bali United)15. Evan Dimas Darmono (Bhayangkara Solo FC)16. Osas Saha (Bhayangkara Solo FC)17. Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah (PSM Makassar)18. Braif Fatari (Bhayangkara Solo FC)19. Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)20. Muhammad Tahir (Persib Bandung)21. Irfan Jaya (Arema FC)22. Muhammad Adi Satryo (Persik Kediri)23. Muhammad Syahrul (Persebaya Surabaya)

Penjaga Gawang Timnas Indonesia di Piala AFF 2021

Kiper andalan timnas Indonesia di Piala AFF 2021 adalah Andritany Ardhiyasa. Pemain yang bermain untuk Persija Jakarta ini sudah memiliki pengalaman yang cukup baik di level nasional dan internasional. Namun, pelatih Shin Tae-yong juga memanggil Nadeo Argawinata dari PSM Makassar dan Wawan Hendrawan dari Bali United sebagai opsi lain di posisi penjaga gawang.

Bertahan Kuat dengan Hansamu Yama dan Bagas Adi Nugroho

Di lini pertahanan, timnas Indonesia di Piala AFF 2021 akan mengandalkan Hansamu Yama Pranata dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya merupakan pemain bertahan yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar sepak bola Indonesia. Mereka juga sudah memiliki pengalaman bermain di ajang internasional.

Gelandang Serang dengan Evan Dimas dan Osvaldo Haay

Evan Dimas dan Osvaldo Haay akan menjadi gelandang serang di timnas Indonesia di Piala AFF 2021. Keduanya merupakan pemain yang memiliki kreativitas tinggi dan mampu mencetak gol. Evan Dimas sudah menjadi andalan timnas Indonesia sejak beberapa tahun terakhir, sedangkan Osvaldo Haay merupakan pemain muda yang sedang naik daun.

Penyerang Timnas Indonesia di Piala AFF 2021

Di lini depan, timnas Indonesia di Piala AFF 2021 akan mengandalkan Egy Maulana Vikri, Osas Saha, dan Muhammad Rafli. Egy Maulana Vikri merupakan pemain muda yang sudah memiliki pengalaman bermain di level internasional, sedangkan Osas Saha dan Muhammad Rafli merupakan pemain yang memiliki kecepatan tinggi dan kelincahan saat bermain.

Harapan Timnas Indonesia di Piala AFF 2021

Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 tentu memiliki harapan yang besar untuk meraih gelar juara. Pelatih Shin Tae-yong juga mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi lawan-lawan yang ada di grup. Meski demikian, timnas Indonesia tetap harus bermain dengan konsisten dan menunjukkan performa terbaik mereka agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2021

Berikut adalah jadwal pertandingan timnas Indonesia di Piala AFF 2021:1. Indonesia vs Singapura, 5 Desember 20212. Indonesia vs Laos, 8 Desember 20213. Indonesia vs Kamboja, 11 Desember 2021

Siapakah Lawan Terberat Timnas Indonesia di Piala AFF 2021?

Lawan terberat timnas Indonesia di Piala AFF 2021 kemungkinan akan berasal dari grup yang sama, yaitu Singapura dan Laos. Kedua tim ini sudah cukup sering bermain melawan Indonesia dan memiliki kualitas yang cukup baik di level regional.

Bagaimana Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2021?

Peluang timnas Indonesia di Piala AFF 2021 cukup terbuka lebar. Timnas Indonesia memiliki skuad yang cukup baik dan pelatih yang berpengalaman. Selain itu, pemain seperti Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, dan Osvaldo Haay juga sudah memiliki pengalaman bermain di level internasional. Namun, untuk bisa meraih gelar juara, timnas Indonesia harus bermain dengan konsisten dan menunjukkan performa terbaik mereka di setiap pertandingan.

Bagaimana Pendapat Anda tentang Skuad Indonesia di Piala AFF 2021?

Itulah sedikit informasi tentang skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2021. Bagaimana pendapat Sobat INDONEWSID tentang skuad Indonesia di Piala AFF 2021? Apakah Indonesia memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara? Silakan bagikan pendapat Anda di kolom komentar.

Kesimpulan

Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 memiliki skuad yang cukup baik dan peluang besar untuk meraih gelar juara. Pelatih Shin Tae-yong sudah mempersiapkan tim dengan baik, namun timnas Indonesia tetap harus bermain dengan konsisten dan menunjukkan performa terbaik mereka di setiap pertandingan. Mari kita dukung timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2021. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!